::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

  Fiona : Yang paling kamu cintai di dunia ini siapa ?

 

  Albert : Kamu dong !!!

 

  Fiona : Menurut kamu, aku ini siapa ?

 

  Albert : (berpikir sejenak lalu menatap Fiona dengan

pasti).

 

Kamu

 tulang

  rusukku !!!

 

 

  Karena Tuhan melihat bahwa Adam kesepian. Saat Adam

tidur,

 

Tuhan

  mengambil rusuk dari Adam dan menciptakan Hawa.

Semua Pria mencari

 

  tulang rusuknya yang hilang dan saat menemukan

wanita untuknya, tidak

 

  lagi merasakan sakit di hati ...

 

  "Setelah menikah, pasangan itu mengalami masa yang

indah dan manis

 

 untuk

 

  sesaat.

 

  Setelah itu, pasangan muda ini mulai tenggelam dalam

kesibukan

 

  masing-masing dan kepenatan hidup yang ada.  Hidup

mereka menjadi

 

  membosankan.

 

  Kenyataan hidup yang kejam membuat mereka mulai

menyisihkan impian

dan

 

  cinta satu sama lain.

 

  Mereka mulai bertengkar dan pertengkaran itu mulai

menjadi semakin

  panas.

 

  Pada suatu hari pada akhir sebuah pertengkaran Fiona

lari keluar

rumah.

 

  Saat tiba di seberang jalan, dia berteriak "Kamu

nggak cinta lagi

sama

 

  aku !".

 

  Albert sangat membenci ketidak dewasaan Fiona dan

secara spontan

balik

  berteriak

 

  "Aku menyesal kita menikah !  Kamu ternyata bukan

tulang rusukku !!!"

 

  Tiba-tiba Fiona menjadi terdiam dan berdiri terpaku

untuk beberapa

 

 saat.

 

 

  Albert menyesal akan apa yang sudah dia ucapkan,

tetapi seperti air

 

 yang

 

  telah tertumpah tidak mungkin untuk diambil kembali.

 

 

  Dengan berlinang air mata, Fiona kembali ke rumah

dan mengambil

 

 barang -

 

  barangnya, bertekad untuk berpisah.

 

 

 

  "Kalau aku bukan tulang rusukmu, biarkan aku pergi.

 

  Biarkan kita berpisah dan mencari pasangan sejati

masing-masing.

 

  Lima tahun berlalu.

 

  Albert tidak menikah lagi, tetapi berusaha mencari

tahu akan

kehidupan

 

  Fiona.

 

  Fiona pernah ke luar negeri tetapi sudah kembali.

 

  Dia pernah menikah dengan seorang asing dan

bercerai.

 

  Albert agak kecewa bahwa Fiona tidak menunggunya

kembali.

 

 

  Dan di tengah malam yang sunyi dia meminum kopinya

dan merasakan

sakit

 

  di hatinya.

 

  Tetapi dia tidak sanggup mengakui bahwa dia

merindukan Fiona.

 

  Suatu hari, mereka akhirnya kembali bertemu.

 

  Di airport, di tempat di mana banyak terjadi

pertemuan dan

perpisahan,

 

  mereka dipisahkan hanya oleh sebuah dinding

pembatas.

 

  Albert : Apa kabar ?

 

  Fiona : Baik ... apakah kamu sudah menemukan rusukmu

yang hilang ?

 

  Albert :  Belum. Fiona : Aku terbang ke New York

dengan penerbangan

 

  berikut. Aku akan kembali 2 minggu lagi. Telpon aku

kalau kamu

sempat.

 

  Kamu tahu nomor telepon kita, tidak ada yang

berubah.

 

  Fiona tersenyum manis, lalu berlalu. " Good bye

......."

 

  Satu minggu kemudian ternyata Fiona adalah satu

korban Menara WTC.

 

  Malam itu, sekali lagi, Albert mereguk kopinya dan

kembali merasakan

 

  sakit dihatinya.

 

  Akhirnya dia sadar bahwa sakit itu adalah karena

Fiona, Tulang

rusuknya

 

  sendiri yang telah dengan bodohnya dia patahkan.

 

 

  "Kita  melampiaskan 99% kemarahan justru kepada

orang yang paling

kita

 

  cintai.

 

 

  Dan akibatnya adalah fatal.

 

 

  Seringkali penyesalan itu datang belakangan

akibatnya setelah kita

 

  menyadari kesalahan kita, semua sudah terlambat.

 

 

 

 

Kenangan Indah Itu Baru Kita Sadari Pada Saat Perpisahan

Adalah sesuatu yang menyakitkan ketika kita mencintai seseorang, namun ia tak pernah  membalasnya, tetapi yang lebih menyakitkan adalah ketika kita mencintai seseorang sedangkan kita tidak pernah dapat menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaan kita padanya.

 

Sebuah hal yang menyedihkan dalam hidup  ketika kita bertemu dengan seseorang, yang sangat berarti bagi kita, hanya untuk mengetahui pada akhirnya seseorang tersebut tidak ditakdirkan untuk bersama kita, sehingga kita harus dengan berat hati membiarkannya pergi dan berlalu.

 

Teman terbaik adalah teman dimana ketika  kita duduk bersama disebuah ayunan, tanpa ada ucapan sekatapun, dan ketika harus  berpisah dengannnya, terasa seolah hal tersebut merupakan percakapan paling menyenangkan yang pernah dilakukan  bersama.

 

Adalah benar bahwa kita takkan pernah tahu  apa yang telah kita dapatkan hingga kita

kehilangannya. Tetapi adalah benar juga, ketika kita tidak tahu apa yang telah hilang

hingga hal tersebut menghampiri kita.

 

Impikan saja apa yang ingin kita impikan, pergi saja kemanapun kita ingin pergi, jadilah sebagai sosok yang kita inginkan, karena kita hanya memiliki satu buah kehidupan dan satu buah kesempatan untuk dapat melakukan semua hal yang kita inginkan.

 

Letakkan diri kita sebagai layaknya orang lain, jika kita merasa hal yang kita lakukan kan

menyakiti diri kita, hal tersebut mungkin akan menyakiti yang lain pula.

 

Kata-kata yang terucap tanpa perhitungan mungkin akan menyulut perselisihan, perkataan yang kejam dapat menghancur-kan kehidupan, sebuah kata yang tak tepat mungkin juga mampu menambah beban batin seseorang, dan...

sebuah kata yang penuh cinta kasih mungkin  dapat menyembuhkan dan memberikan berkah.

 

Orang yang paling bahagia adalah orang yang tidak merasa selalu membutuhkan semua hal terbaik, mereka hanya berfikir bagaimana menciptakan semua hal menjadi terbaik bagi mereka, yang berlalu dalam hidupnya.

 

Cinta dimulai dengan sebuah senyum dan  berakhir dengan air mata. Ketika kita dilahirkan, kita adalah orang yang menangis, sementara orang-orang disekeliling kita tersenyum bahagia.Ketika kita menanggalkan hidup, maka kita adalah pihak yang tersenyum begitu bahagia... sementara orang disekeliling kita menangis.




Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan,  tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya.

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur - disakiti, diperhatikan - dikecewakan, didengar - diabaikan, dibantu - ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita
memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada
persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.

Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya.

Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

Beberapa hal seringkali menjadi penghancur persahabatan antara lain:

Masalah bisnis UUD (Ujung-Ujungnya Duit)
Ketidakterbukaan
Kehilangan kepercayaan
Perubahan perasaan antar lawan jenis
Ketidaksetiaan.

 

Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinya. Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

"Dalam masa kejayaan, teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman kita."

Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda? Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai? Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satu pun yang dapat anda berikan?

Merekalah sahabat anda. Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan mereka





Semalam habis maen Futsal lagi di BSD Riung, benar2 capek dan dapat oleh2 cedera lutut. Tapi ada yang lebih parah cederanya yaitu temanQ Erik, dia sampai ngga bisa napas, soalnya ototnya ketarik sehingga Kami pulangnya sampai jam 5 pagi.Dia Ngga bisa naek motor, kakinya ngga bisa ditekuk. Lagian dia maennya semangat sekali, Dia mencetak 5 gol.
Oh ya ....Pertandingan semalam, banyak gol. Kami bisa mencetak 14 gol dan lawan Kami (Green House) 9 gol
AQ mencetak 3 gol, Erik 5 gol, Jose 2 gol, Izar 2 gol, Ahmed 1 gol, dan 1 gol bunuh diri.
Sampai sekarang, lututQ masih sakit, jadi jalanQ agak pincang. Tapi puas bisa menang lagi semalam


Kota pelajar yang menjadi idaman anak2 SMU di kotaku yang ingin melanjutkan pendidikan tingginya, begitu halnya juga denganQ.Bunda juga ingin AQ melanjutkan Pendidikan di kota yang terkenal dengan Gudeknya, Prambanan peninggalan nenek moyang yang tak ternilai harganya,dan Bunda sendiri ingin sekali untuk mengantarQ ke kota ini. AQ dengan giatnya belajar agar cita2 dan keinginan Bunda dapat tercapai 
Tapi Sang kuasa berkehendak lain, sebelum AQ lulus SMU, Bunda udah di panggil, AQ jadi kehilangan sosok yang selalu memberkan motivasi agar AQ menjadi orang yang berhasil.
Setelah lulus SMU, AQ diterima di UGM Jogyakarta dan STT Telkom Bandung, walaupun AQ lulus di UGM, AQ tetap milih yang Di Bandung, Walaupun di Jogyakarta sudah menjadi cita2Q dulu, tapi AQ uda ngga mendapatkan semangat lagi untuk tetap melanjutkan di Jogyakarta. AQ memilih Bandung, karena merupakan pencarian jai diri aja,dipikiranQ mungkin di Kota ini AQ bisa mendapatkan motivasi lain, karena selain udaranya yang sejuk, juga kata orang banya Awewe geulis.. hehehe.
Trus apa hubungannya dengan Jogyakarta..????
Lanjut ya...
Kalau ini ceritanya di Jogyakarta
Setelah 2 Tahun menimba ilmu di Bandung, tepatnya semester 4 , ada mata kuliah Gladi ( semacam PKL) AQ memilih Jogyakarta, Selain ingin melihat teman2 disana, juga ingin mengetahui bagaimana kehidupan anak kuliah Di sana (Jogya)
Di Kota ini ternyata memberikan kenangan yang tak terlupakan, dikota ini, terjadi yang namanya cinta lokasi.mmm..., Walaupun satu tempat kuliah, tapi dia beda jurusan, jadi kenalnya pas Gladi.
Orangnya jilbab,keibuan, enak di ajak curhat, macam2 lah....Selama satu setengah bulan AQ melakukan PDKT, tapi sayang...sebelum ditembak dia malah menjauh.. ngga tau kenapa? Akhirnya ama dia, Kami jadi teman aja...
 
Kalau ini ada hubungannya dengan JOgyakarta
Kejadiannya, sebelum AQ wisuda, Di tempat KuliahQ diadakan PIMNAS ( Pekan Ilmiah Nasional), pesertanya PT (Perguruan Tinggi) di seluruh Indonesia, Kebetulan PT dari AsalQ juga ikut. Dan kebetulan juga ada juga cewenya yang ikut.
Yah.. karena mereka dari asalQ juga, AQ sering ketemu dan ngobrol ama mereka. Sampai2 ikut City Tour dengan tiket gratis. Kebetulan ada anggota teamnya yang pulang duluan, karena ada urusan mendadak, jadinya tiket City Tour diberikan ke AQ. Dari sini AQ dekat sama Dia ( ngga usah sebut nama ya..)orangnya asik juga, enak diajak ngobrol dan curhat2an, Setelah itu tukar2an nomor, jadi walaupun dia ud balik, tapi sms jalan terus. Trus AQ nembak dia lewat sms dan telepon , tapi jawabanya : Qt temanan aja ya! Ud deh sejak itu sms-an jadi jarang.
Tapi suatu saat AQ dikabarin ama dia, kalau dia lanjutin S-2 nya di Bogor. PikirQ, kebetulan nih.. dekat dengan Bandung. hingga suatu saat ada urusan di Bogor. Dan AQ kabarin ke dia , kalau AQ mau ketemu dia di Bogor. Disana AQ pingin nembak dia secara langsung. Selama di Bogor AQ sering ketemu ama dia, ngobrol n curhat2an lagi. Hingga tiba suatu saat AQ mau nembak dia. Namun jawabanya tetap sama dengan yang dulu waktu AQ sms, "Kita temannan aja ya! AQ udah punya pacar di JOGYAKRTAr" ya... patah hati lagi dehh... ( ad hubungnya dengan Jogya khan???)
Setelah itu , hari2Q seperti biasa lagi.. ngga ada yang spesial, datar2 aja.Ngga ada riak, ngga ada gejolak.
Tapi suatu saat AQ melihat seorang Cewe yang menurutQ beda sama cewe yang AQ sering kenal. Dia orangnya lincah, rame, dan kalau dikatakan Jayus, mungkin (coz ..dia sendiri yang bilang kalau dia begitu,....hehehe)
AQ sering ketemu, tapi belum kenal namanya.tapi sering tegur2an aja.
Suatu saat AQ makan di Kanten sendiri. E ..ketemu dia dan sobatnya lagi nunggu pesanan. AQ duduk didekat mereka. dan kata yang masih AQ ingat dari dia " Sendiri Mas?", AQ jad grogi githu... karena sebenarnya AQ itu ngga PD-an kalau ketemu sama cewe yang AQ perhatiin. dan disinilah AQ kenal namanya.Habis itu tukar2 an nomor ( Seperti biasalah kalau mau dekat ama seseorang..biar komunikasinya lancar..heheh).Setelah dekat, AQ beranikan diri untuk menanyakan, "Apakh dia uda punya Pacar atau belum?". Dia malah balik tanya: "Kalau iya kenapa?kalu belum kenapa?" ". AQ langsung bilang kedia, kalau AQ ngga mungkin lebih dekat dengan dia,kalau dia udah punya pacar.
Dia langsung jawab :"Gpp kalee .. kalau mau dekat denganQ, sebenarnya AQ ud punya pacar, tapi dia di Jogya.. Mas jadi KakakQ aja ya!"
Patah hati lagi deh.......
Dan hari ini Pacarnya datang dari Jogya...dan taunya pas AQ maen ke Kostanya.. 
Jogya...Jogya.... !!!! Apa karena AQ ngga mau lanjutin kuliahQ di sana, makanya ngga ada yang istimewa di Bandung???
Tapi biarlah... ada yang lebih baik yang akan, tapi belom saya dapatka untuk waktu sekarang
 
Ntar malam Maen Futsal lagi di BSD lawan anak Kost Green House



Lagi pamerin Gelang solidaritas KEBERSAMAAN Nih!!

AQ belom lama ini ud pakai gelang merah solidaritas KEBERSAMAAN, itupun dapatnya dari IPPENK, soalnya dia yang paling semangat mesannya , sampai di print segala mengenai berita seputar gelang solidaritas KEBERSAMAAN, trus ditempel dipapan pengumuman kostan-nya , katanya sih.. biar ngga susah neranginnya kalau ada yang nanya

Tapi AQ salut juga ama ni anak, dia umumin ke teman2 di Friendsternya mengenai gelang Merah, dia ud 4 kali mesan dalam jumlah yang lumayan banyak.

Banyak juga sih yang nanyain dimana belinya?, gimana caranya? Maksudnya apa?, ada ngga warna lain?

Begitulah kira2 pertanyaan yang AQ dengar

AQ sih dengan semangatanya neranginnya sesuai apa yang AQ tau, mengenai warna2 lain AQ jelasin juga maknanya apa. Ada yang buat penelitian kanker, anti kekerasan, rasisme, sampai toleransi antar agama. Dan yang ada di Indonesia misinya buat bantuin pendidikan  anak2 Indonesia.warnanya merah bertuliskan solidaritas KEBERSAMAAN

AQ sadar dan mungkin teman2 yang lain, bahwa anak2 yang lain perlu dan berhak untuk mendapatkan pendidikan yang layak, jangan karena kita sudah layak sampai melupakan orang2 disekitar kita. Coba pikir! Kalau kita yang bernasib seperti mereka, apakah kita tidak merasa, kalau ngga ada yang mau menolong kita, apakah kita bias bangkit.

Iya sih ada juga istilah  kalau bukan kita sendiri yang merubahnya, maka nasib kita tak akan berubah. Tapi apakah kita sadar , kalau kita sendiri itu yang bagaimana? Seorang diri? Saya kira bukan itu, Kita sukses karena usaha kita yang memerlukan orang lain juga khan?

Dengan memakai saja kita sudah menumbuhkan rasa bagi anak2 yang memerlukan bantuan, bahwa mereka tidak sendiri. Masih ada yang care sama mereka.

Mari kita bangun Negeri ini yang ud mo hampir rapuh, mari kita ciptakan solidaritas KEBERSAMAAN, biar dimasa-masa mendatang , rasa kebersamaan tetap terjaga, biar tekikis sedikit demi sedikit keinginanan orang2 yang ingin menumpuk kekayaan pribadi





Percaya diri. Tau siapa diri kita sebenernya. Tau kalo kita dicintai dan dihargai. Tau kalo kita ini punya kelebihan2. Tau kalo kita ini berharga.
Hal-hal di atas adalah hal-hal yang mungkin sepele buat orang-orang dan kadang jadi suka nggak kita anggep. Kita-kita yang merasa memiliki hal-hal di atas harus bersyukur, karena nggak smua orang di dunia ini berpikir kayak gitu. Ada orang-orang yang menganggap kalo diri mereka itu sampah, gak ada gunanya. Bahwa mereka gak berharga sekutil pun di dunia ini. Dan mereka itu salah.
Semua manusia di dunia ini punya kelebihan-kelebihan sendiri, semua manusia di dunia ini punya orang yang mencintai mereka. Tuhan itu Maha Adil. Dia gak akan nyiptain manusia untuk hidup sendiri. Orang-orang yang kepikiran kalo mereka itu gak berharga dan gak dicintai tuh cuman belon sadar aja bahwa mereka itu sama berharganya sama semua manusia laen di dunia ini. Kita-kita yang udah beruntung udah tau kalo kita itu adalah 'a special being' yang punya kelebihan2 dan dicintai harus brusaha buat nolongin mreka-mreka yang nganggep diri mereka 'nothing' itu.
Tapi sering kita gak peduli. Brapa kali kalian ketemu atau punya temen yang pasrah sama hidupnya, Gak peduli dia mo jadi apa? Brapa kali kalian nyuekin dan ngejauhin dia orang karena kalian pikir dia tuh orang aneh yang gak akan kalian bisa ngertiin jalan pikirannya? Brapa kali kalian ketemu atau punya temen yang kuper banget, pendiem banget dan gak punya temen? Brapa kali kalian nyuekin dia karena kalian males banget buat mulai pembicaraan sama dia dan karena kalian mikir dia itu aneh?AQ sering.
Tanpa AQ sadari, ataupun AQ sadari, pasti AQ udah melakukan itu berpuluh-puluh kali selama AQ hidup ini.
AQ tau AQ salah, tapi kadang AQ males, AQ enggan ngedeketin orang-orang itu. Kenapa? banyak alesannya. Mungkin emang AQ cari-cari alesan. AQ yakin buat kalian yang sama-sama AQ, alesan kalian juga banyak. Yang males gaul sama mreka lah, yang gak mo diliat sama mreka lah, yang gak mau ngabis2 tenaga lah.

Yeah.. it's all about 'I' and 'I'.. and 'I', right! Tapi kita gak pernah mikir dampaknya ke mereka... sampe terjadi kayak gini....

AQ sengaja posting artikel ini , karena AQ yakin pasti kalian suka akan ceritanya, Baca dari awal ya!!



Sewaktu boy dan girl baru pacaran, boy melipat 1000 burung kertas buat girl, menggantungkannya di dlm kamar girl.

Boy mengatakan, 1000 burung kertas itu menandakan 1000 ketulusan hatinya.
Waktu itu, girl dan boy setiap detik selalu merasakan betapa indahnya cinta mereka b'dua....
Tetapi pada suatu saat, girl mulai menjauhi boy. Girl memutuskan untuk menikah dan pergi ke Perancis, ke Paris tempat yang dia impikan di dalam mimpinya berkali2 itu!!
Sewaktu girl mau mutusin boy, girl bilang sama boy, "Kita harus melihat dunia ini dengan  pandangan yang dewasa.....
Menikah bagi cewek adalah kehidupan kedua kalinya!! Aku harus bisa memegang  kesempatan ini dengan baik. Kamu terlalu miskin, sungguh, aku tidak berani membayangkan
bagaimana kehidupan kita nanti setelah menikah...!!"
Setelah Girl pergi ke Perancis, Boy bekerja keras, dia pernah menjual koran, menjadi  karyawan sementara, bisnis kecil, setiap pekerjaan dia kerjakan dengan sangat baik dan tekun.
Sudah lewat beberapa tahun...
Karena pertolongan teman dan kerja kerasnya, akhirnya dia mempunyai  sebuah perusahaan. Dia sudah kaya, tetapi hatinya masih tertuju pada Girl, dia masih tidak dapat melupakannya.
Pada suatu hari, waktu itu hujan, Boy dari mobilnya melihat sepasang orang tua berjalan  sangat pelan di depan.

Dia mengenali mereka, mereka adalah orang tua Girl..
Dia ingin mereka lihat kalau sekarang dia tidak hanya mempunyai mobil pribadi, tetapi juga mempunyai Vila dan perusahaan sendiri.

Boy ingin mereka tahu kalau dia bukan seorang yang miskin lagi, dia sekarang adalah seorang Bos. Boy mengendarai mobilnya sangat pelan sambil mengikuti sepasang orang tua
tsb.
Hujan terus turun, tanpa henti, biarpun kedua org tua itu memakai payung, tetapi badan  mereka tetap basah karena hujan.
Sewaktu mereka sampai tempat tujuan, Boy tercegang oleh apa yang ada di depan matanya, itu adalah tempat pemakaman!
Dia melihat di atas papan nisan,foto Girl tersenyum sangat manis terhadapnya.
Di samping makamnya yang kecil, tergantung burung2 kertas yang dibuatkan Boy.

Dalam hujan, burung2 kertas itu terlihat begitu hidup.

Org tua Girl memberitahu Boy, Girl tidak pergi ke paris. Girl terserang kanker, Girl pergi ke  surga.

Girl ingin Boy menjadi orang, mempunyai keluarga yang harmonis, maka dengan terpaksa ia berbuat demikian terhadap Boy dulu. Girl bilang dia sangat mengerti Boy, dia percaya kalau Boy pasti akan berhasil.
Girl mengatakan, kalau pada suatu hari Boy akan datang ke makamnya dan berharap dia membawakan beberapa burung kertas buatnya lagi.
Boy langsung berlutut, berlutut di depan makam Girl, menangis dengan begitu sedihnya. hujan pada hari Ching Ming itu terasa tidak akan berhenti, membasahi sekujur tubuh Boy.

Dingin tidak terasa lagi, yang ada kepiluan hati..
Boy teringat senyum manis Girl yang begitu manis dan polos, mengingat semua itu, hatinya mulai meneteskan darah...
Sewaktu Orang tua ini keluar dari pemakaman, mereka melihat kalau Boy sudah  membukakan pintu mobil untuk mereka.
Lagu sedih terdengar dari dalam mobil tersebut,

"Hatiku tidak pernah menyesal, semuanya hanya untukmu 1000 burung kertas,
1000 ketulusan hatiku, beterbangan di dalam angin menginginkan bintang yang lebat besebaran di langit, melewati sungai perak, apakah aku bisa bertemu denganmu?

Tidak takut berapapun jauhnya, hanya ingin sekarang langsung berlari ke sampingmu.

Masa lalu seperti asap, hilang dan tak kan kembali, menambah kerinduan di hatiku.
Bagaimanapun dicari, jodoh kehidupan ini pasti tidak akan berubah.."

(lirik langsung ditranslate dari bahasa Mandarin)
                                                                         

Koq Akhir-akhir ini rasanya beda sama hari-hariQ yg kemarin ya.....
Susah tidur,ngga enak makan ( kayak syair lagu..jaman bahela hehe),
cuman bernapas aja masih enak..,kalau ngga ...ya githu de....
selalu aja ada yang terlintas dibenakQ
Siapa sih orangnya??? membuat pikiranQ terasa terusik aja,
Dia kalee!!! bukan...,Tapi ....kalau ngga liat dia sehari.....mmm
Apakah AQ terlau berharap dia orangnya...
Apakah AQ terlalu menutup diri..
Apakah AQ terlalu suka terhadap yang baru...
Ah... susah banget nyusun kalimat yang tepat...hehehe
Tapi biarlah .... yang penting AQ ud nulis, malas ngedit lagi....,biar keliatan orginal


Teka teki ini tidak mengandung trick, hanya murni logika.

Semoga Anda beruntung, dan jangan cepat menyerah!
Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda.

Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaan yang berbeda-beda.

Setiap penghuni menyukai satu jenis minuman tertentu,

merokok satu merk rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.

Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut

yang minum minuman yang sama, merokok merk rokok yang sama

dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.


Pertanyaannya : Siapakah yang memelihara IKAN?

Petunjuk :
Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.

Orang Swedia memelihara anjing.

Orang Denmark senang minum teh.

Rumah berwarna hijau terletak tepat di sebelah kiri rumah berwarna putih.

Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.

Orang yang merokok PallMall memelihara burung.

Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.

Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.

Orang Norwegia tinggal di rumah paling pertama.

Orang yang merokok Marlboro tinggal di sebelah orang yang memelihara kucing.

Orang yang memelihara kuda tinggal di sebelah orang yang merokok Dunhill.

Orang yang merokok Winfield senang minum bir.

Di sebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.

Orang Jerman merokok Rothmans.

Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang

yang minum air.

Albert Einstein menyusun teka teki ini pada abad yang lalu.

Dia menyatakan, 98% penduduk didunia tidak mampu memecahkan teka teki ini.


Apakah anda termasuk yang 2% ?

Dan gw ternyata masuk dalam yang 2 %. cihuyy.... !!



Aku bertanya pada Bunda, bagaimana memilih lelaki
sejati?

Bunda menjawab, Putriku...

Laki laki sejati bukan di lihat dari bahunya yang
kekar, tetapi dari kasih sayangnya pada orang di
sekitarnya...

Laki laki sejati bukanlah di lihat dari suaranya yang
lantang, tetapi dari sikap bersahabatnya pada generasi
muda bangsa...

Laki laki sejati bukanlah dia dilihat dari bagaimana
dia di hormati di tempat dia bekerja, tetapi bagaimana
dia di hormati di dalam rumah...

Laki laki sejati bukanlah dilihat dari kerasnya
pukulan, tetapi dari sikap bijaknya memahami persoalan

Laki laki sejati bukanlah dilihat dari dadanya yang
bidang, tetapi dari hati yang ada di balik itu

Laki laki sejati bukanlah dilihat dari banyaknya
wanita yang memujanya, tetapi komitmentnya terhadap
wanita yang dicintainya...

Laki laki sejati bukanlah dilihat dari jumlah barbel
yang di bebankan, tetapi dari tabahnya menghadapi liku
liku kehidupan...

Laki laki sejati bukanlah bukan dilihat dari kerasnya
membaca kitab suci, tetapi dari konsistennya
menjalankan apa yang ia baca..

 

 Koq Gw Bqanget


About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini