::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Koq Akhir-akhir ini rasanya beda sama hari-hariQ yg kemarin ya.....
Susah tidur,ngga enak makan ( kayak syair lagu..jaman bahela hehe),
cuman bernapas aja masih enak..,kalau ngga ...ya githu de....
selalu aja ada yang terlintas dibenakQ
Siapa sih orangnya??? membuat pikiranQ terasa terusik aja,
Dia kalee!!! bukan...,Tapi ....kalau ngga liat dia sehari.....mmm
Apakah AQ terlau berharap dia orangnya...
Apakah AQ terlalu menutup diri..
Apakah AQ terlalu suka terhadap yang baru...
Ah... susah banget nyusun kalimat yang tepat...hehehe
Tapi biarlah .... yang penting AQ ud nulis, malas ngedit lagi....,biar keliatan orginal

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini