::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Malam ini susah banget tidur, dikarenakan blogQ blom rampung
Kepikiran mulu, diotak ud banyak hal yang mo dikerjain, tapi ngga bisa direalisasikan
Soalnya blom paham betul sih tentang blog, Namanya juga otodidak.
Pasti memerlukan banyak waktu untuk mengerjakannya
Bagi sahabat2Q, kalo liat blogQ masih sederhana, cukup dimengerti aja ya :)
Jam 4 subuh AQ ud nongkrong diwarnet, mo ngerjain blogQ yang belom rampung ini.
Ud gitu laper lagi!! :(, Coz semalam cuman makan mie, Untung di Kostan masih ad donat yang dijual, itupun tinggal 2 lagi
Oh..ya, mengenai donat, ad aja ceritanya, baik dikostanQ maupun di kostan teman
Gini ceritanya: Donat itu biasa dititipin dikostan2, biar dibeli oleh anak2 kostan.
Tapi ad aja yang ngambil donat tapi blom dibayar, khan kasihan yang jual...pas mongambil hasil penjualan...eee.... ad yang kurang, untung aja ad anak kost yang baik, mau bayar kekurangannya.
Tapi..kalo kayak gitu, bisa keenakan oknum yang blom bayar tadi.....mungkin sengaja atw lupa bayar kaleee.... ya
Ud dulu ahh... molanjutin rampungin blog dulu......

1 komentar:

selamat datang di blogfam ya. happy posting

-maknyak-

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini