::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kota pelajar yang menjadi idaman anak2 SMU di kotaku yang ingin melanjutkan pendidikan tingginya, begitu halnya juga denganQ.Bunda juga ingin AQ melanjutkan Pendidikan di kota yang terkenal dengan Gudeknya, Prambanan peninggalan nenek moyang yang tak ternilai harganya,dan Bunda sendiri ingin sekali untuk mengantarQ ke kota ini. AQ dengan giatnya belajar agar cita2 dan keinginan Bunda dapat tercapai 
Tapi Sang kuasa berkehendak lain, sebelum AQ lulus SMU, Bunda udah di panggil, AQ jadi kehilangan sosok yang selalu memberkan motivasi agar AQ menjadi orang yang berhasil.
Setelah lulus SMU, AQ diterima di UGM Jogyakarta dan STT Telkom Bandung, walaupun AQ lulus di UGM, AQ tetap milih yang Di Bandung, Walaupun di Jogyakarta sudah menjadi cita2Q dulu, tapi AQ uda ngga mendapatkan semangat lagi untuk tetap melanjutkan di Jogyakarta. AQ memilih Bandung, karena merupakan pencarian jai diri aja,dipikiranQ mungkin di Kota ini AQ bisa mendapatkan motivasi lain, karena selain udaranya yang sejuk, juga kata orang banya Awewe geulis.. hehehe.
Trus apa hubungannya dengan Jogyakarta..????
Lanjut ya...
Kalau ini ceritanya di Jogyakarta
Setelah 2 Tahun menimba ilmu di Bandung, tepatnya semester 4 , ada mata kuliah Gladi ( semacam PKL) AQ memilih Jogyakarta, Selain ingin melihat teman2 disana, juga ingin mengetahui bagaimana kehidupan anak kuliah Di sana (Jogya)
Di Kota ini ternyata memberikan kenangan yang tak terlupakan, dikota ini, terjadi yang namanya cinta lokasi.mmm..., Walaupun satu tempat kuliah, tapi dia beda jurusan, jadi kenalnya pas Gladi.
Orangnya jilbab,keibuan, enak di ajak curhat, macam2 lah....Selama satu setengah bulan AQ melakukan PDKT, tapi sayang...sebelum ditembak dia malah menjauh.. ngga tau kenapa? Akhirnya ama dia, Kami jadi teman aja...
 
Kalau ini ada hubungannya dengan JOgyakarta
Kejadiannya, sebelum AQ wisuda, Di tempat KuliahQ diadakan PIMNAS ( Pekan Ilmiah Nasional), pesertanya PT (Perguruan Tinggi) di seluruh Indonesia, Kebetulan PT dari AsalQ juga ikut. Dan kebetulan juga ada juga cewenya yang ikut.
Yah.. karena mereka dari asalQ juga, AQ sering ketemu dan ngobrol ama mereka. Sampai2 ikut City Tour dengan tiket gratis. Kebetulan ada anggota teamnya yang pulang duluan, karena ada urusan mendadak, jadinya tiket City Tour diberikan ke AQ. Dari sini AQ dekat sama Dia ( ngga usah sebut nama ya..)orangnya asik juga, enak diajak ngobrol dan curhat2an, Setelah itu tukar2an nomor, jadi walaupun dia ud balik, tapi sms jalan terus. Trus AQ nembak dia lewat sms dan telepon , tapi jawabanya : Qt temanan aja ya! Ud deh sejak itu sms-an jadi jarang.
Tapi suatu saat AQ dikabarin ama dia, kalau dia lanjutin S-2 nya di Bogor. PikirQ, kebetulan nih.. dekat dengan Bandung. hingga suatu saat ada urusan di Bogor. Dan AQ kabarin ke dia , kalau AQ mau ketemu dia di Bogor. Disana AQ pingin nembak dia secara langsung. Selama di Bogor AQ sering ketemu ama dia, ngobrol n curhat2an lagi. Hingga tiba suatu saat AQ mau nembak dia. Namun jawabanya tetap sama dengan yang dulu waktu AQ sms, "Kita temannan aja ya! AQ udah punya pacar di JOGYAKRTAr" ya... patah hati lagi dehh... ( ad hubungnya dengan Jogya khan???)
Setelah itu , hari2Q seperti biasa lagi.. ngga ada yang spesial, datar2 aja.Ngga ada riak, ngga ada gejolak.
Tapi suatu saat AQ melihat seorang Cewe yang menurutQ beda sama cewe yang AQ sering kenal. Dia orangnya lincah, rame, dan kalau dikatakan Jayus, mungkin (coz ..dia sendiri yang bilang kalau dia begitu,....hehehe)
AQ sering ketemu, tapi belum kenal namanya.tapi sering tegur2an aja.
Suatu saat AQ makan di Kanten sendiri. E ..ketemu dia dan sobatnya lagi nunggu pesanan. AQ duduk didekat mereka. dan kata yang masih AQ ingat dari dia " Sendiri Mas?", AQ jad grogi githu... karena sebenarnya AQ itu ngga PD-an kalau ketemu sama cewe yang AQ perhatiin. dan disinilah AQ kenal namanya.Habis itu tukar2 an nomor ( Seperti biasalah kalau mau dekat ama seseorang..biar komunikasinya lancar..heheh).Setelah dekat, AQ beranikan diri untuk menanyakan, "Apakh dia uda punya Pacar atau belum?". Dia malah balik tanya: "Kalau iya kenapa?kalu belum kenapa?" ". AQ langsung bilang kedia, kalau AQ ngga mungkin lebih dekat dengan dia,kalau dia udah punya pacar.
Dia langsung jawab :"Gpp kalee .. kalau mau dekat denganQ, sebenarnya AQ ud punya pacar, tapi dia di Jogya.. Mas jadi KakakQ aja ya!"
Patah hati lagi deh.......
Dan hari ini Pacarnya datang dari Jogya...dan taunya pas AQ maen ke Kostanya.. 
Jogya...Jogya.... !!!! Apa karena AQ ngga mau lanjutin kuliahQ di sana, makanya ngga ada yang istimewa di Bandung???
Tapi biarlah... ada yang lebih baik yang akan, tapi belom saya dapatka untuk waktu sekarang
 
Ntar malam Maen Futsal lagi di BSD lawan anak Kost Green House

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini