::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Sabtu malam tepatnya pukul 23:00, anak2 kostQ (PGA 107) bersip-siap untuk berangkat ke BSD riungKami mo main Futsal Lawan anak Kost Paradewa. Tiba di BSD pukul 12:00 anak Paraedewa ud pemanasan.Kami pemanasan sebentar setelah itu pertandingan dimulai.Tapi beberapa menit main, kami ud kebobolan 7 gol, anak-anak 107 sempat down sebentarAnak2 107 mulai tumbuh semangatnya setelah mencetak 1 gol yang disarangkan oleh Willi, skor 1-7. Setelah itu AQ mencetak 2 gol, skor 3-7.
Trus team Paradewa membuat gol bunuh diri akibat menyundul bola corner Anto,yang masuk kegawang sendiri, skor 4-7, ditambah lagi gol dari Cahyo, skor 5-7,di susul gol dari Izar, Skor 6-7.Team 107 menyamakan kedudukan melalui gol Isanal dari tendangan jarak jauh, skor 7-7
Karena lengah, kami ketinggalan lagi dengan skor 7-9, Tapi Kami berhasil menyamakan kedudukan melalui 2 Gol yang AQ sarangkan,Skor menjadi 9-9, dan melalui serangan balik, AQ membawa bola dan memberikan assit kepada Izzar dan diselesaikan dengan baik,sehingga mengubah kedudukan menjadi 10-9, Dan bertahan sampai selesai, Jam menunjukan pukul 02:00 dini hariAh....akhirnya lega bisa menang lagi maen Futsalnya, dan bisa mencetak 4 gol,
Jadi Top Scor di Kostan PGA 107.Karna sering cetak gol, AQ dilarang pindah kostan....hahaha jadi besar kepala nehh.... Aduh .....Brak...Aoww(Kena tonjok) heheeTapi ud nyampe Kostan, bukanya langsung tidur, malah ngobroloin kejadian selama pertandinganAQ pengen juga sih nimbrung, tapi apa boleh buat badan ud pegal..ngantuk lagi..., akhirnya tidur juga walaupunsuara ribut masih mengganggu.....zzz....
Tapi gara2 maen Futsal, janj mo nonton sama Teman (ad deh..)jadi batal,soalnyaAQ pikir kakanya masih di Bandung, jadi ngga mungkin ngajak nonton.Maaf ya jadi Batal Nontonya!!! Lain kali aja ya....??

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini