::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Ahhh...

Pengen marah  , tapi sama sapa???

Pengen nangis...cengeng amat sih..

Pengen nyalahin, tapi gw salah apa ya???

Pengen Mukul , tapi sama sapa, ngga ada yang nyari masalah ke Gw

 

Gw bingung , kayaknya ada yang lain, tapi sumpah ..koq bingung banget hari ini

Apa ini yang namanya stresss, tapi Gw  ngga ngerasa stresss tuh..

 

Aduhhhh.. Ada apa ya????

Apa Gw nya yang kurang istirahat ya?? Jadinya otak ngga berhenti sejenak untuk punya waktu sedikit untuk istirahat, reset dulu kale..asal setingannya ngga berubah

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini