::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Ibunda...
Di tirai pagi kubersandar pada dinding kesedihan
Di senandung alam kuberbaring pada rajutan kerinduan

Ibunda...
Telah jauh jarak antara kutub-kutub tubuh kita
Membentang kerinduan didalam anak-anak sungai diujung mata kita

Ibunda...
Coba kukumpulkan keindahan dunia untuk ganti hadirmu
Coba kupilah yang terbaik untuk isi kerinduanku

Tapi bunda...
Dunia takkan mampu menggantikanmu
Pilahan yang terbaik takkan lagi coba kuisi dalam rinduku

Dunia...ah apalah arti dunia ketika surgapun ditelapak kakimu
Menopang segala yang ada ditubuh, hati dan luangan kasih sayangmu
Hingga begitu indah setiap detik dalam rahimmu
Hingga begitu indah setiap detik dalam gendonganmu
Hingga begitu indah setiap detik dalam pangkuanmu
Hingga derita kau rasa indah demi anandamu

Lalu...kenapa hanya rindu yang ananda punya untuk ibunda

Tidak bunda...
Rindu ini hadir dalam Doa anandamu
Agar surga selalu hadir untukmu
Bukan hanya ditelapak kakimu

Kata-katamu, impianmu, dan pemikiranmu
Memiliki kekuatan untuk menciptakan
Kondisi dalam hidup kamu
Apa yang kamu katakan.
Itu yang kamu dapatkan
Jika kamu selalu mengatakan kamu tidak tahan
dengan pekerjaanmu,
Kamu mungkin akan kehilangan pekerjaanmu
Jika kamu selalu mengatakan kamu tidak tahan
dengan badanmu,
Kamu mungkin akan sakit
Jika kamu selalu mengatakan kamu tidak suka
mobilmu,
Kamu mungkin akan kecurian atau mobilmu tidak
bisa bergerak
Jika kamu selalu mengatakan kamu kalah, tebak
apa yang terjadi??????
Kamu akan selalu kalah
Jika kamu selalu mengatakan kamu tidak bisa
mempercayai laki-laki atau perempuan,
Kamu akan selalu menemukan dalam hidupmu
seseorang yang menyakiti dan mengkhianati
dirimu.
Jika kamu selalu mengatakan kamu tidak bisa
mendapatkan pekerjaan,
Kamu akan selalu menjadi pengangguran
Jika kamu selalu mengatakan kamu tidak akan
pernah bisa menemukan seseorang untuk
mencintaimu atau mempercayaimu,
Pemikiranmu akan lebih menarik pengalaman-
pengalaman untuk membenarkan apa yang kamu
percayai.
Jika kamu selalu mengatakan tentang perceraian
atau pemutusan hubungan,
Maka kamu akan berakhir dengan itu.
Rubahlah pemikiranmu dan perbincanganmu ke hal
yang lebih positif dan dan disertai kekuatan takdir,
harapan, cinta, dan tindakan.
Jangan takut untuk mempercayai untuk
mendapatkan apa yang kamu inginkan dan
harapkan.
Hati-hatilah dengan pemikiranmu
Mereka menjadi perkataan
Hati-hatilah dengan perkataanmu,
Mereka akan menjadi tindakan
Hati-hatilah dengan tindakanmu,
Mereka akan menjadi kebiasaan
Hati-hatilah dengan kebiasaanmu,
Mereka akan menjadi karakter
Hati-hatilah dengan karaktermu
Karena itu akan menjadi takdirmu
Dalam setiap menit kamu melakukan kurang dari
yang kamu harapkan,
Kamu akan mendapatkan lebih kurang dari yang
kamu lakukan
Dalam pencarian dirimu, kamu akan menemukan
kebenaran
Dalam pencarian kebenaran, kamu menemukan
cinta
Dalam pencarian cinta, kamu menemukan
kehidupan
Dalam pencarian kehidupan, kamu menemukan
kekuatan TUHAN

Akhirnya puasa yang dinantikan mulai di jalankan, 1 Ramadhan jatuh pada hari ini

walaupun makan sahur tadi, kurang enak, tapi tidak mengurangi makna puasa yang dijalankan, mudah-mudahab an di hari pertama ini, Allah menerima puasa saya..Amieeennnn

Hari ini juga saya menerima email dari saudara saya (Boi) Dia menceritakan keadaan di sana (Sulawesi), sedih juga sih, soalnya di sana kemarin-kemarin ada masalah yang menimpa mereka, mungkin ngga kuceritakan di sini

Mereka mendoakan saya di sini agar selalu sehat selalu, mudah-mudahan mereka juga di sana tetap dalam lindungan-Nya



Membaca email Boi, jadi kepingin pulang nih di Sulawesi, tapi apa boleh buat, tak ada ongkos buat pulang ke sana sih, hehehehe

Nantilah kalau ada duit lebih, saya akan pulang juga nantinya

Di tunggu/ di antos aja ya..

Ngga Terasa ya, Ramadhan udah datang lagi, Puji syukur kepada Allah SWT, masih mempertemukan kita dengan Ramadhan Tahun ini, karena kita nggak tahu, apakah esok kita masih berjumpa dengan Ramadhan Lagi

Mudah-mudahan di Bulan yang penuh berkah ini kita , selalu diberi Hidayah dan Karuniahnya, serta kesehatan mental dan fisik dalam menjalankan Perintahnya, sehingga kita termasuk orang-orang yang tidak merugi.

Buat Ayah, Tante, Saudara-saudaraku ( Iman, Boi, Ira, Ure, Dita,..) Selamat Menunaikan Puasa ya..

Buat Bunda.. Semoga dilampangkan Oleh Allah dan di jauhi dari Siksa Kubur, Amieennn

Buat Teman-Teman dan SahabatKu yang ngga bias saya sebutin satu-satu..

Apa mau disebut juga??? Okelah tapi kalau lewat mohon di maafin ya sampai lebaran nanti:

Ronald, Awank, Ijab, Wiwin, La Poro,Ali, Ascid, Munzir, Tola, Bulah, Izar,Buchan,Willi,Isnal, Anto,Nanda, Sylvie, Alin, Popi, Yani, Eva, Happy, Linda, Maya, Cici, Winda, Melinda, Dian 1,2, UMMY, Lili, Ayu 1,2, Cicik, Tutu,Acha, Siti, Lela, Apeng, Iphenk, Erik, aduhh siapa lagi ya????

Selamat Menunaikan ibadah puasa aja yaaa

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini