::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Ngga Terasa ya, Ramadhan udah datang lagi, Puji syukur kepada Allah SWT, masih mempertemukan kita dengan Ramadhan Tahun ini, karena kita nggak tahu, apakah esok kita masih berjumpa dengan Ramadhan Lagi

Mudah-mudahan di Bulan yang penuh berkah ini kita , selalu diberi Hidayah dan Karuniahnya, serta kesehatan mental dan fisik dalam menjalankan Perintahnya, sehingga kita termasuk orang-orang yang tidak merugi.

Buat Ayah, Tante, Saudara-saudaraku ( Iman, Boi, Ira, Ure, Dita,..) Selamat Menunaikan Puasa ya..

Buat Bunda.. Semoga dilampangkan Oleh Allah dan di jauhi dari Siksa Kubur, Amieennn

Buat Teman-Teman dan SahabatKu yang ngga bias saya sebutin satu-satu..

Apa mau disebut juga??? Okelah tapi kalau lewat mohon di maafin ya sampai lebaran nanti:

Ronald, Awank, Ijab, Wiwin, La Poro,Ali, Ascid, Munzir, Tola, Bulah, Izar,Buchan,Willi,Isnal, Anto,Nanda, Sylvie, Alin, Popi, Yani, Eva, Happy, Linda, Maya, Cici, Winda, Melinda, Dian 1,2, UMMY, Lili, Ayu 1,2, Cicik, Tutu,Acha, Siti, Lela, Apeng, Iphenk, Erik, aduhh siapa lagi ya????

Selamat Menunaikan ibadah puasa aja yaaa

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini