::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan


Akhirnya Indonesia Menang juga atas Vietnam, walaupun dengan skor tipis 1-0, setelah dua pertandingaan terakhir Cuma bisa beramain seri. Mudah-mudahan bisa jadi juara, walaupun itu sangat mustahil, sekitar 25 % kaleee


Kasihan juga sih melihat tim Indonesia, yang dulunya disegani di Asia Tenggara, mulai hilang ketangguhannya. Ditambah lagi dengan di skorsingnya Pemain Muda Berbakat Boaz Solossa , akibat penganiayaan terhadap Wasit.


Perlu juga kita berpikir, apa karena Pemain kita yang tidak bisa mengendalikan Emosi atau memang watak orang Indonesia yang mudah terpancing.

Tapi kalau menurut saya sih, karena kinerja wasit aja yang belum sempurna, sehingga tim yang merasa dirugikan tidak bisa menerima. Kalau maua aman ya…wasitnya harus tegas, biar pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya, jadi tidak terpecah pikirannya kalau lagi bermain, karena kinerja wasit yang kurang baik.
Tapi ….khan Wasit juga manusia, yang punya keterbatasan dalam segala hal, yaitu stamina, jadi wasitnya bingung antara menjadi pengadil dan mengatur napas yang udah mau habiss.


Oh ya… ada juga lho yang mengusulkan supaya wasitnya diganti oleh alat Bantu teknologi, tapi koq masih juga ditolak ya??? Alasannya Sepak Bola Olahraga yang manusiawi…, dimana manusiawinya kalau kayak gitu terus masih ada tim yang selalu menyalahkan wasit.


Coba kalau pake alat, khan yang dianiaya Alatnya..trus bisa diganti
Kalau manusia… lalu mati atau cacat, siapa yang hidupin anak istrinya????
Ini kejadian bukan terjadi di Indonesia saja lho, banyak di belahan dunia lain yang katanya masih menjunjung fair play, punya masalah juga kayak gini, tapi aksi penganiayaan terhadap wasit agak kurang, yang ada kritikan yang ngga enak juga di dengar dikuping.


Sampai kapan Hal ini bisa berakhir??? Kita tunggu saja.
Mudah-mudahan Indonesia bisa bangkit lagi. Hidup PSSI walaupun Ketuanya masi dalam Sel Tahanan, kasian juga ya…udah ngga maju-maju Persepakbolaan Indonesia, Ketuanya masuk Bui pula…

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini