::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Hari ini, pikiranku lagi ngga tentu....

Mau Jalan ama teman, langit mendung

Mau di Kostan, gitu-gitu aja

Pengennya sih ada acara atw apa keq...

Anak-anak kostan pengen bakar-bakar ayam, tapi personel kostan punya acara masing-masing dengan temannya yang lain

Aku sih belum ada janji dengan siapapun untuk moment penyambutan tahun baru



Ataw Aq di kostan aja sambil renungin apa yang sudah Aq lakukan selama ini, sambil berdoa dan berharap kepada Allah, Mudah-mudahan Tahun depan Aq bisa menjadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Aq nulis posting ini, juga ngga konsen, Awalnya sih lagi malas posting, tapi masa cuman nulis di hari terakhir tahun ini ngga ada sama sekali...

Misalnya tulis harapan,atw apa ajalah....jadinya di paksain juga buat nulis



Oh ya.... Ngomong soal harapan sih sebetulnya banyak misalnya:

Pengen dapat kerja yang baik, sehingga bisa punya bekal di hari-hari mendatang

Pengen dapat pacar/jodoh yang bisa mengerti dengan keadaan saya....sayang ,pengertian dan dapat saling berbagi..

Pengen ketemu dan ngobrol seharian dengan saudara-saudarku di Sulawesi.

Pengen ziarah ke makam Bunda di Kendari, soalnya udah 4 tahun ngga ke sana....Tunggu y Bunda, Ananda selalu bisa doain Bunda dari sini koq....

Apa lagi y???



Kembali ke soal acara Tahun Baru, pengennya ada teman yang ngajakin rayainn seperti 2 Tahun Lalu, naik motor bareng teman-teman keliling kota bandung, sampai macettt cet cettt..., tapi biar ngga ada acara khusus, bandung tetap macet koq....heheheeh

Kemarin jam 3 sore,Ke Braga tempat pameran Komputer. Hari ini terakhir pameran,

jadi kesana mobantu beres-beres di Stand Planet Computer sekalian cuci mata di

depan Gedung LandMark (tempat Pameran). Jam 9 malam pamerannya selesai dan mulai

beres-beres.

Ketika naikin barang-barang, ada seseorang (belum Nanya Namanya) Ikut bantu naikin

barang,sampai selesai semua, anak tadi tidur-tiduran di jok depan katanya sih

capek & ngantuk. Kirain anak ini,anaknya bapak sopir, makanya kami (Kru Planet

Computer).


Pas mau berangkat aku sempat nanya ke Bapak sopir "Itu yang cowok anaknya ya Pak?"

Bapaknya Kaget "yang mana? yang itu mah bukan anak saya, saya kirain Krunya Planet

Computer, soalnya saya tanyain anak itu, kenal ngga sama semua yang ngankat

barang?, tapi anaknya diam aja"

Akhirnya Pak Sopir nanya ke anak itu, "de.. mau kemana?", "Mau Ke Kantor IdiKom"
Saya sama Bapak sopir jadi kaget "ini bukan ke IdiKom, tapi Ke Planet Computer"

Kata Pak Sopirnya.
Anak itu langsung turun, tapi balik lagi "Pak, ada barang saya

tadi saya naikin ke mobil", dengan kesalnya Saya dan Bapak Sopir bongkar lagi

barang yang udah di tata rapi. Untungnya anak itu, coba..kalau dia ngga ditanyain,

bisa-bisa jalan kaki dia sambil bawa casing CPU ke tempatnya.Soalnya udah ngga ada angkot jam 11 malam dari STT Telkom.



Sampai di Kantor Planet dan beres-beres, Saya langsung ke Kostan, rencana mau

tidur..tapi di depan kostan, Isnal Teman Kostan saya keluar dengan membawa Kamera

Digital.
"Nal Foto dulu Nal!!, Akhirnya Pose di depan Kostan dengan latar "BEWARE

PGA 107a".
Nal mau kemana bawa CamDig?, "foto-foto Tutu mo UlTah" kata Isnal.
Hari ini ya

UlTah nya?

Iya ...,anak-anak tuh lagi mo buat kejutan buat Tutu.

Ada yang nyiapin Kue sama lilin ulTahnya dan tidak lupa telor sama tepungnya.
Jam 12 malam anak anak udah sipa-siap menjalannkan rencana, sampai ada juga
rencana penembakan segala lagi...

Tepat Jam 12 lewat, langsung de ..Tutunya di serbu dengan telor dan tepung,
jadinya muka dan seluruh badanya penuh tepung dan telor.



Tutunya sampai ngomel-ngomelin anak -anak yang ngerjain dia. Setelah acara

pembantaian dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue...


Selamat ya Tu, semoga di hari bahagia ini, merupakan awal kesuksesanMu, semoga

panjang Umur, murah rejeki, cepat selesai kuliah, cepat dapat jodoh, tetap ceriah, murah senyum, banyak b'amal, ngga heboh lagi dikostan(katanya banyak yang kompalain tuhh...hehe, ngga ding) dan selalu menjadi yang terbaik...Amiennnn


Sebelum pulang sempatin dulu pose dengan Yang UlTah....
trus pulang tidur...
Esoknya Bangun kesiangan (jam 9.30)
Perut udah lapar......

Sekitar jam 7 malam, teman datang (Buchan) mo ngasih tau kalau mau maen futsal jam 01:00 dinihari.Lawannya anak-anak D3 Elektro 2003

Ya ampun....mana belum siap lagi. Bayangin aja, maennya jam 1 lagi, mana semalam juga begadang.

Bisa- bisa badan tinggal tulang.

Tapi apa boleh buat karna udah ngga maen futsal selama sebulan, akhirnya dibela-belain juga tuh main.


Jam 12 teman-teman kostan udah siap-siap, tapi ada juga yang sempat-sempatnya nonton Acara Fenomena yang ditayangin di Trans TV, yang mengungkap seks bebas di negeri Belanda. trus ada teman yang ngomong, kalau nonton yang begituan bakalan kalah nantinya kalau maen futsal.

Langsung deh... disambut ketawa sama semua anak kostan.


Tapi sebelum berangkat, Cahyo ama Ari nyari motor, buat anak-anak yang lain, biar semaua anak kostan terangkut semua..hehehehe. Lama ditunggu..belum nongol-nongol juga, sampai si erik di buat kesal, soalnya motornya yang dipake buat nyari motor pinjaman yang lain. Setelah itu ngga dapat pula motor yang mo dipake. Tapi untungnya lawan kami nyusul kekostan dan ada yang kosong tumpangannya, jadilah semua bisa terangkut


Pas mo berangkat dan motor yang saya tumpangin ngga mau hidup, akhirnya acara dorong jadi awal pemanasan.

Ditengah perjalanan00 ke Lapangan Futsal (Gedung BSD di Riung) hujan rintik-rintik, untungnya hujan derasnya pas waktu sore hari. jadi cuma basah dikit.

Tiba di Lapangan teman-teman kostan ama lawan kami udah siap-siap dan me0lakukan pemanasan.


Waktu permainan berlangsung, ada kejadian lucu juga kasar.

Kejadian lucunya pas Ari mau nendang Bola, Bolanya ngga kena malah dia jatuh dengan pantat yang duluan,kalain bisa bayangin ngga kalau badan bulat jatuh denga pantat duluan? hahaha
Sampai-sampai si Adit ngga bisa nahan Tawanya yang lebar dan lepas.

Kejadian Kasarnya, si Anto kena Sikut sampai dadanya berdarah, tapi ngga sampai berantem.
Sampai selesai skornya 9-6, dengan kemenangan Kostan Kami, saya cuman buat 2 gol.


Pulang kekostan, hujan (rintik -rintik) masih belum reda. Dan tiba dikostan langsung terkapar di tempat tidur.

Jam 9 pagi bangun, karena ada sms dari teman dan perut juga udah lapar.Seluruh badan dari kaki sampai kepala pegal semua.
Setelah bangun, cuci muka trus cari makan di warung Mc Dunk (Mang Adung), selesai makan tidur lagi dan bangun jam 2 siang.

Setelah bangun trus mandi dan ke warung beli telur buat di rebus, soalnya anak-anak kostan punya tradisi makan telur rebus, biar badan besar katanya( soalnya pada kurus-kurus sih...hehehe)


Jam 3 langsung ke warnet...


Hari ini merupakan HariMu Bunda....

Apa Yang bisa Ananda berikan padamu Bunda.....?

Cuma doa yang ananda punya untukmu

Ngga ada lagi yang ananda bisa berikan

Walaupun ada.. Bunda ngga mungkin bisa menerimanya

Karna Bunda udah tenang di sana

Di sisi-Nya

Tapi...bukan hari ini saja Bunda

Semua hari merupakan hariMu buat Ananda

Aku Tau Kau Membeciku

Aku Tau Kau Ingin Menghindariku



Disaat tiba-tiba kita berjumpa

Kau paksakan untuk menyapa

Agar seolah-olah tidak terjadi apa-apa



Itu bukan perkiraan semataku

Kar'na Pernah Ku pura-pura gak melihatmu

Kau cepat-cepat menghidariku

Agar ku Tak melihatmu

Pikirmu......



Jangan pernah membelokan langkah..

Disaat tak terduga

Karena Setiap Langkah

Mengikuti irama perencanaan

Akan kuberikan hati ini padamu

Tetapi hati ini bukan buatmu saja

Dikarenakan aku seolah-olah memberikan segalanya padamu

Dan tidak habis karena olehmu



Kuberikan hatiku kepada semuanya

Sampai Kudapatkan tempat yang pasti

Entah sampai Kapan

Akan kulakukan



Walau Waktu semakin lama

Ku Tak akan Berputus Asa

Janganlah Senang dengan keadaan ini

Karena Kubegini



Takutlah bahwa

Mungkin tidak ada tempat yang cocok

Buat cinta-cinta yang mengetuk

Jika kau tidak berani membukanya



Pandanglah Dunia

Dengan kebesaran jiwamu

Jangan tertutup oleh pikiranmu

Yang bedasarkan Logika






Buat seseorang: Semoga Engkau Mengerti

Bulan Juli masih lama...

Pengen rasanya pulang ke kampung halaman di bulan Juli itu.



Ingin melepas rindu,karena sudah 4 tahun meninggalkan kampung halaman.

Ziarah di makam Bunda.



Hari-hariku, siang-malam kayaknya selalu terusik bayang-bayang tanah kelahiran yang penuh dengan kenangan suka dan duka.



Banyak hal yang ingin disiapkan mulai dari sekarang

Ngumpulin duit...



Beli tas carry( karna banyak barang yang akan di bawah pulang)..

Beli Handphone (kemaren hilang dan pengen ganti)...

Siapin oleh-oleh dari sekarang buat pulang nanti biar ngga terasa berat.



Keinginan ini belum saya sampaiin sama saudara-saudaraku

biar mereka ngga terlalu berharap, takutnya ngga jadi.

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini