::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Sekitar jam 7 malam, teman datang (Buchan) mo ngasih tau kalau mau maen futsal jam 01:00 dinihari.Lawannya anak-anak D3 Elektro 2003

Ya ampun....mana belum siap lagi. Bayangin aja, maennya jam 1 lagi, mana semalam juga begadang.

Bisa- bisa badan tinggal tulang.

Tapi apa boleh buat karna udah ngga maen futsal selama sebulan, akhirnya dibela-belain juga tuh main.


Jam 12 teman-teman kostan udah siap-siap, tapi ada juga yang sempat-sempatnya nonton Acara Fenomena yang ditayangin di Trans TV, yang mengungkap seks bebas di negeri Belanda. trus ada teman yang ngomong, kalau nonton yang begituan bakalan kalah nantinya kalau maen futsal.

Langsung deh... disambut ketawa sama semua anak kostan.


Tapi sebelum berangkat, Cahyo ama Ari nyari motor, buat anak-anak yang lain, biar semaua anak kostan terangkut semua..hehehehe. Lama ditunggu..belum nongol-nongol juga, sampai si erik di buat kesal, soalnya motornya yang dipake buat nyari motor pinjaman yang lain. Setelah itu ngga dapat pula motor yang mo dipake. Tapi untungnya lawan kami nyusul kekostan dan ada yang kosong tumpangannya, jadilah semua bisa terangkut


Pas mo berangkat dan motor yang saya tumpangin ngga mau hidup, akhirnya acara dorong jadi awal pemanasan.

Ditengah perjalanan00 ke Lapangan Futsal (Gedung BSD di Riung) hujan rintik-rintik, untungnya hujan derasnya pas waktu sore hari. jadi cuma basah dikit.

Tiba di Lapangan teman-teman kostan ama lawan kami udah siap-siap dan me0lakukan pemanasan.


Waktu permainan berlangsung, ada kejadian lucu juga kasar.

Kejadian lucunya pas Ari mau nendang Bola, Bolanya ngga kena malah dia jatuh dengan pantat yang duluan,kalain bisa bayangin ngga kalau badan bulat jatuh denga pantat duluan? hahaha
Sampai-sampai si Adit ngga bisa nahan Tawanya yang lebar dan lepas.

Kejadian Kasarnya, si Anto kena Sikut sampai dadanya berdarah, tapi ngga sampai berantem.
Sampai selesai skornya 9-6, dengan kemenangan Kostan Kami, saya cuman buat 2 gol.


Pulang kekostan, hujan (rintik -rintik) masih belum reda. Dan tiba dikostan langsung terkapar di tempat tidur.

Jam 9 pagi bangun, karena ada sms dari teman dan perut juga udah lapar.Seluruh badan dari kaki sampai kepala pegal semua.
Setelah bangun, cuci muka trus cari makan di warung Mc Dunk (Mang Adung), selesai makan tidur lagi dan bangun jam 2 siang.

Setelah bangun trus mandi dan ke warung beli telur buat di rebus, soalnya anak-anak kostan punya tradisi makan telur rebus, biar badan besar katanya( soalnya pada kurus-kurus sih...hehehe)


Jam 3 langsung ke warnet...

4 komentar:

wew... maennya malem2 gitu ya?! heuheuehu.. awas paru2 basah tuh maen malem2. hehehe... congrats dah menang :D

Khan ngga tiap malam, hehehe

Wah..Maennya malem2...Seru tuh...he...he...^^

Anonim mengatakan... 12/16/2006 10:39:00 PM  

Hi,
Gambar Janda bertudung bogel klik disini Web Hosting:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini