::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan


Hari ini merupakan HariMu Bunda....

Apa Yang bisa Ananda berikan padamu Bunda.....?

Cuma doa yang ananda punya untukmu

Ngga ada lagi yang ananda bisa berikan

Walaupun ada.. Bunda ngga mungkin bisa menerimanya

Karna Bunda udah tenang di sana

Di sisi-Nya

Tapi...bukan hari ini saja Bunda

Semua hari merupakan hariMu buat Ananda

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini