::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Hari ini, pikiranku lagi ngga tentu....

Mau Jalan ama teman, langit mendung

Mau di Kostan, gitu-gitu aja

Pengennya sih ada acara atw apa keq...

Anak-anak kostan pengen bakar-bakar ayam, tapi personel kostan punya acara masing-masing dengan temannya yang lain

Aku sih belum ada janji dengan siapapun untuk moment penyambutan tahun baru



Ataw Aq di kostan aja sambil renungin apa yang sudah Aq lakukan selama ini, sambil berdoa dan berharap kepada Allah, Mudah-mudahan Tahun depan Aq bisa menjadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Aq nulis posting ini, juga ngga konsen, Awalnya sih lagi malas posting, tapi masa cuman nulis di hari terakhir tahun ini ngga ada sama sekali...

Misalnya tulis harapan,atw apa ajalah....jadinya di paksain juga buat nulis



Oh ya.... Ngomong soal harapan sih sebetulnya banyak misalnya:

Pengen dapat kerja yang baik, sehingga bisa punya bekal di hari-hari mendatang

Pengen dapat pacar/jodoh yang bisa mengerti dengan keadaan saya....sayang ,pengertian dan dapat saling berbagi..

Pengen ketemu dan ngobrol seharian dengan saudara-saudarku di Sulawesi.

Pengen ziarah ke makam Bunda di Kendari, soalnya udah 4 tahun ngga ke sana....Tunggu y Bunda, Ananda selalu bisa doain Bunda dari sini koq....

Apa lagi y???



Kembali ke soal acara Tahun Baru, pengennya ada teman yang ngajakin rayainn seperti 2 Tahun Lalu, naik motor bareng teman-teman keliling kota bandung, sampai macettt cet cettt..., tapi biar ngga ada acara khusus, bandung tetap macet koq....heheheeh

3 komentar:

wah... blum ada acara yah? hmmm merenung jg boleh tuh ;)
semoga segera ketemu ide mo ngapain yah! Kalo aku, tahun baruan sama adik berdua, jauh dr ortu dan adik2 yg lain... well... lebih baik drpd sendirian. Selamat menyambut tahun baru 2006 yah! ;)

Met taun baru jg Mas...^^
Mg bs lbh baik ke dpnnya...Amieeen...

Selamat tahun baru ya.. :)

sebetulnya gak harus senang-senang kok... di rumah aja mabit alias merenung.. :) ...semoga semua wishesnya terkabul di tahun 2006 ini ya!!! Amin ya Rabb!!! Wassalam!!! :)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini