::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Pernah gak sih, kemarin ataupun hari ini kita merasa sendiri. Gak ada orang yang dekat dengan kita bahkan mungkin membenci kita.

Saya pernah rasain hal seperti ini, dimana gak ada orang yang bakalan bisa membantu masalah saya, dan harus saya selesaiin sendiri.

Kadang saya bertanya sendiri, salah saya apa? atau mungkin karma yang merupakan perbuatan kita di masa lalu yang kita rasa orang lain gak perlu, yang tanpa pernah dan bahkan kita sadari, kita lakukan.

Saya pernah mengalaminya saat-saat saya lagi ngerjain skripsi dan gak ada orang yang bisa dimintai tolong, bahkan pembimbing saya sekalipun, saya akui sih, mungkin karna saya jarang bimbingan kali..(hik..hik..hik..).

Pernah saya bingung sendiri, gimana nyelesaiin skripsi seperti teman-teman yang lain, udah gitu gak ada yang ngasih semangat, data yang di butuhin dapatnya dari program yang dibuat ( pake MatLab), mana programnya harus buat sendiri dan belom nguasain betul buat programnya dan perancangannya masih buta..., kadang mau nangis..koq saya nekat ngambil judul ini sih.., dari judulnya aja kayaknya berat banget, tapi apa boleh buat gak ada ide yang lain lagi, kalau ada, itupun udah pernah diambil.


Tuhan Maha Bijaksana yang memberikan jalan keluar bagi hambanya yang mengalami kesukaran


Saya tetap optimis dan jalanin semuanya, tanpa harus merasa ini terlalu berat, walaupun kadang merasa ini berat banget..

Dan akhirnya ada yang bisa membuat saya semangat.
Dia teman, sahabat dan bahkan saya udah anggap sebagai saudara. Dia senasib seperti saya yang bingung akan skripsi dia juga.
Kami saling memberikan semangat dan masukan jika salah satu down..., dan akhirnya kami bisa menyelesaikan skripsi sama-sama, walaupun saya lebih duluan 1 bulan, dan saya gak ninggalin dia sendiri aja dalam menyelesaikan skripsinya karna saya udah selesai.
Saya gak mau lagi membuat teman, sahabat dekat saya, merasa ditinggalkan.

Dan akhirnya kami Wisuda bareng dan bahkan duduknya bersebelahan pas wisuda...

Terima kasih Teman......

Semoga kita bisa sukses barengan juga...

Amiennnn.....

2 komentar:

Yuph...Mas...Ai pun pernah ngerasa kyk gt...
Ngerasa..kyknya sobat2 Ai..kyk ngelupain Ai gt aja..Tp..lama b'pikir..Ah..ga jg..mungkin mreka gt krn lg sensi ato hal2 yg emg bikin mreka BT...

Iya-iya.. nisa juga suka ngerasain hal itu.. huhuhuhuhu.. sakit sekali rasanya stress.. apalagi ketika semua usaha dilakukan ternyata sia-sia. Benar2 membuat saya frustasi. Tapi bagaimanapun juga harus inget lagi tashiru ini:

"Ayunkan langkah kaki, jangan pernah kau ragu,
Arungi hari dengan penuh KEYAKINAN,
Karena masa depan penuh dengan RINTANGAN,
rintangan dan COBAAAN yang kan selalu menghadang..

Tapi itu SEMUA.. hanyalah ujian.. yang harus kita arungi, untuk mendaapatkan KEMULIAAN.. di hadapan TUHAN....."
--T4 - Tashiru.

Lagu itu bikin nisa semangat. Nisa suka... soalnya emang kita banget!! ^^

Selamat menempuh skripsi ya kak.. Btw nisa merasa pernah ngeliat kak delakeke deh ^^; waktu sore2 di angkot.. di buah batu.. hari sabtu lalu.. merasa pernah duduk di ujung dan di depannya ada dua cewek SMA berjilbab yang lagi ngobrol gak? Hihihi.. salah orang sih kayaknya.. maap yah.. xD
(tapi yaa.. siapa tau bener.. hahahauhauhah)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini