::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Minggu kemarin,gw liat di blog ada pesan di tag board dari pritha, katanya postingan qt sama, pengen tau donk dimana kira-kira samanya...

Tapi pas link ke blognya koq ngga bisa muncul ya dilayar...

Akhirnya Gw kirim pesan di friendsternya, mo nanyain apa ud pindah alamat atau lagi error blogdrivenya..

Besoknya gw dapat pesan dari dia kalau blognya baik-baik aja, tapi tetap aja ngga bisa kebuka, dan pritha ngajakin kopdar.

Tapi terus terang gw belom pernah tuh kopdar ama sahabat-sahabat gw di blog, udah gitu gw sebenarnya ud daftar di blogfam, tapi lupa paswordnya jadinya, ngga tau perkembangannya, jadi kalo ada pertemuan jelas ga tau dong.
.
Gw balas pesannya dan gw sertain nomor hp gw, yang rada-rada cantik dikit..hehehehe
Sorenya gw dapat sms dari pritha kalau dia juga ada waktu, untuk ketemu besoknya (Selasa)

Gw tentuin kalau qt ketemunya di BIP biar ditengah-tengah, kata Pritha, padahal ngga tengah-tengah banget.
Pritha di Pasteur dan gw di Riung, kalo di hitung-hitung, pritha 1/4, gw 3/4, hahahaha...., dan waktunya gw serahin ke Pritha bisanya kapan, dan Pritha tentuin kalo ketemuannya di Food Court jam 11 pagi (udah siang itu ya?).
Gw bilang aja ke Pritha kalo telat-telat dikit dimaklumin aja, soalnya Food Court itu dibagian mananya BIP ya? (dasar kurang gaul...malu-maluin aja...hehehe)

Sekitar jam setengah 10, Pritha sms kalo ketemuannya di undur jam 12, gw sih ga masalah, mo jam berapa aja..

Oh ya.. Gw di Riung sebenarnya nginap ditempat Om, jadi waktu mau keluar minta ijin gitu...
Dan ditanyain mau ngapain...,gw buat alasan kalo gw mau ketemu dengan teman yang mau nganterin lamaran kerja gw ( tapi emang sih tadi teman gw sms kalo ada lowongan gitu)
Jadinya mau ngga mau harus dijinin (soalnya di riung lagi ga ada orang gitu, pada keluar semua, dosa banget gw udah bo'ong)

Pas lagi di Angkot,jam 11.30 (janjiannya jam 12) si Pritha sms, kalo dia udah nyampe di BIP, busyet...cepat banget nih cewe tibanya.

Tiba di BIP gw sms dia dulu kalo gw udah nyampe. Tiba di atas gw bingung, Food Cort nya dimana, gw nyari-nyari tulisan Food Court nya, gak ketemu
Akhirnya gw nanya sama clening servisnya, "mas dimana Food Court?" kata masnya "ini food Courtnya" koq ngga ada tulisan Food Corurt ya...(malu lagi)
Gw sms lagi si Pritha, supaya dia keluar dulu, gw nunggu di depan, Dan keluarlah mahluk ini dengan senyumnya yang lebar...hehehe

Setelah ketemu n ngobrol banyak,mulai dari skripsi, keluarga, tempat tinggal, film dan tentunya tentang blog dong, juga tentang buku dia yang mau terbit, tapi belum tau kapan terbitnya.

Dan ternyata Pritha orangnya asyik diajak ngobrol, orangnya bisa melebarkan masalah, dibanding gw yang bertanya dan mejawab cuman sepatah dua kata (malu lagi...hehehe)
Jam 2 siang qt balik, tapi singgah dulu bentar liat film yang di putar di BIP.

Pritha mau ke rumah Neneknya yang di Buah Batu, jadinya naik angkotnya bareng. Dan angkotnya suaranya kayak mobil balap, ampuuunnn..mau ngobrol aja ga bisa suara mesinnya gede banget..
Sampai-sampai si Pritha bilang kalo Qt salah naik angkot.

Si Pritha turun di Buah Batu dan Gw lanjutin untuk menuju kostan Gw yang ada di Dayeuhkolot untuk nulis blog ini



Makasih Prit...kamu orang yang pertama Kopdar ama gw, dan kesan gw ama loe... Loe orangnya Baik banget deh....

1 komentar:

Huahaaaahaaa...jd lu cpt2 pulang krn mu ngerumpiin gue di blog yaa?? Haduhh dirimu nak... Tapi gue seneng kok kalo udah bisa bikin org ketularan ramenya gue...Gud lak ya lamarannya (mudah2an gak kena dosa bohong, biarin aja white lie ;) )
Ditunggu traktiran dari gaji pertamanya...

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini