::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Pertam gw mo nulis Selamat atas keberhasilan Argentina mengalahkan Mexico.

Hidup Argentina....

Pablo Aimar dimainin juga (bintang gw tuh...), sama Mesi, walaupun keduanya ga cetak gol, tapi gw tetap mengidolakan mereka....

Gimana dengan Team2 lainnya, pasti dilibas ama Argentina nih....




Trus gw mo nulis, gimana keadaan sodara-soadara gw di Sulawesi, udah 2 bulan ga dengar kabar mereka lagi.

Emang gw yang ga perduli atw mereka ya...?, mau dihubungin susah, soalnya mereka pada liburan sih di kampung yang jarinagan telekomunikasinya lagi dalam tahap perencanaan.

Ingat sama adik gw La Iman, dimana gw ama dia dulu pas jaman SMP, gw sering berantem ama dia, sampai2 kepala ada bekas jahitan, karena jatuh di sungai yang penuh batu pas lagi berantem ama dia, sampai tangan juga patah.

Tapi itu dulu...sekarang dia sangat sayang ama kakanya ini. pernah dia ngirimin aku duit dari hasil usahanya...padahal sampe sekarang gw belum ada yang bisa gw kasih ke-dia.
Pernah dia nangis, waktu gw telpon, soalnya waktu itu gw sok memberi nasehat gitu, rupanya dia terharu.

Baru-baru ini dia membujuk gw untuk pulang,skripsinya blom selesai, dan meminta ke gw untuk bantu buatin skripsinya.

Secara gw khan jurusan Telekomunikasi dan dia jurusan Informatika, gw bisa apa coba. paling bisa bantu kasih nasehat ama doa-nya aja kali....

Ayo Man kerjain tuh Skripsinya jangan tunggu gw. Ntar kabarin kalo udah selesai ama wisudanya ya....


Ntar malam England Vs Ecuador sama Nedherland Vs Portugal ( partai seru nih...),jagoin Belanda lah....,pernah gw baca di koran kalo Van Bronkost ama Dani Lanzart itu masih turunan Indonesia (Nyong Ambon)...

Itu gw pernah baca di koran Bola lho....

Libur Tlah tiba...

libur tlah tiba...

Hore...

Hore...

hooree....

itulah salah satu lirik lagu dari Tasya



Buat anak sekolahan maupun yang kuliahan ..udah waktunya libur sekolah maupun kuliah
Berbagai rencana udah di rencanaiin...

Ada yang memanfaatkan libur dengan berwisata, maupun mengunjungi Kakek,nenek di desa (tentunya buat yang punya kakek-nenek di desa yang jarang ketemu...dulu Gw sering kayak gitu), ada juga yang cuman dirumah sambil nonton Piala Dunia dan mendukung team2 faforit yang sedang berlaga atau sekedar mengisi kekosongan.

Buat anak kuliahan ada yang Pulang Kampung. Khususnya yg kuliahnya di Bandung, ada yang PulKam ke Jawa, Jakarta, Kalimantan, Sulawesi (tempat gw nihh...) maupun di pelosok negeri ini.

Berbagai alasan buat pulang.., Kalau gw dulu alasannya, uang makan 2 bulan dijadiin uang transport, ya...sekalian ketemu keluarga di kampung (setahun sekali, bahkan kadang-kadang 3X dalam masa kuliah sampai skrg, itu gw, ga tau kalau yang lainnya..heheeh).

Tapi jangan senang dulu....Buat anak SMU yang baru lulus, tentunya harus meras otak lagi buat bisa ngelanjutin ke Jenjang yang lebih tinggi lagi (Perguruan Tinggi). Buat yang lebih beruntung (dalam hal ini pintar dan berduit) tidak jadi masalah. Soalnya sekarang bukan pintar doang yang bisa diandalin,karena Perguruan Tinggi... sekarang udah mahal, seperti yang udah di postingin oleh sahabat saya Ronal.....
Tapi jangan putus asa dulu, yang penting usaha dan kemauan.

Oh ya...kalau menurut kalian, penting ga sih SPMB itu ?, soalnya yang saya baca di koran PR, UMPTN itu hanya menilai hasil logika doang, tes psikologinya tidak di sertakan, ini mengakibatkan kesalahan jurusan yang didapat, jadinya empot-empotan menyelesaikan studi.

Tapi ada juga Perguruan Tinggi menerima Siswanya dengan sistem Penelusuran Minat dan Bakat, tapi kadang juga ada kecurangan dalam sistem ini, soalnya pihak sekolah bisa merubah nilai rapor dan laporan psikologi seorang murid.
Ah serba salah, terserah bagaimana kita menilainya saja.....


Nonton Piala Dunia dulu ah.....

Togo Vs Swis...gw jagoin Togo...

Hidup negara Afrika......

Karena udah sering banget postingin tentang kegiatan Futsal gw, yang semalam gw maen lagi, tapi kali ini bukan tentang futsal semalam.


Tapi gw mau bahas tentang keseblasan yang dijagoin di World Cup 2006.


Sebelumnya gw mau bahas juga tentang jagoan cewek dalam World Cup 2006 ini.
Ada juga ga sih cewek yang suka bola???


Kebanyakan dari mereka terpaksa suka, karena cowoknya juga suka bola, jadi untuk menyenangkannya, mereka kaum cewek rela begadang juga agar ngobrol bola bisa nyambung dengan sang pacar.

Ada juga cewek yang suka bola karena, pemainnya cakep-cakep,dan kebanyakan dari mereka menjagokan Italy,Spanyol, Portugal, yang jelas klub sepakbola itu, gudangnya pemain-pemain keren.
Sebut saja misalnya David Beckham, Raul Gonzales, Del Piero, Nesta.


Tapi kadang juga mereka ga suka, karena berarti mereka ga diperhatiin sama suaminya atau pacarnya.


Juga buat yang lagi ujian,pasti kesal, kenapa harus bulan juli githu.., kenapa bukan bulan yang lain...


Dalam hal dukung-mendukung juga karena banyak faktor
Selain karena cakep yang tadi, juga karena para pemainnya membela klub-klub papan atas, selain itu karena pemainya dari satu benua/satu rumpun (Asia misalnya), karena negara itu dari negara miskin (biasanya dari Afrika) Tapi kalau gw mendukung Argentina (karena dulu suka ama aksi Maradona,jadi sampai sekarang tetap mendukung Argentina), dan Keseblasan dari Negara Asia (Arab,Korsel,Jepang dan Iran).
Ada juga yang unik, sebelum bertanding, biasanya Kapten dari kedua keseblasaan saling bertukar bendera, yaitu antara Iran Vs Mexiko, selain tukar bendera, kapten keseblasan Iran memberikan juga lukisan kaligrafi buat Kapten Mexiko.

Kalau Indonesia bisa lolos, mau ngasih apa ya???



Kalau para sahabat dukung mana nih???


Gambarnya di update



==============================================





Oh ya ini PR dari finkz,
Mengenai isi HP gw





Nama pertama di HP gw adalah Abu, dia saudara saya dari Sulawesi





Sms terakhir dari Tendra, dia nanyain jadi ga maen Futsalnya, trus motornya cukup ga.





Telepon terkahir yaitu MC dari 0852415189xx, ga tau no sapa,ngejain gw lagi (MC jam 3 subuh)tapi yang jelas ini no Sulawesi





Total dialed 14:11:33 dan received call 15:01:26





report tugasnya udah selesai






Buat PR isi HP ini gw gelindingin juga ke Rama,Pritha,ama unwinged




Ayo kerjain juga

Beberapa bulan ini, sering terjadi kehilangan di kostan, mulai

dari kehilangan dompet, atm, sampai HP (handphone).

Dan semua tertuju pada salah satu anak yang melakukannya. sebut

saja dengan F (kasian anaknya kalu disebutin disini).

Anak ini sebenarnya ga kost dikostan gw.
Dan ceritanya gini.
Si F, kostannya di depan kost gw, ga depan-depan banget sih, tapi

didepan samping githu.
Dan dikostan dia ini, sebut saja Kostan MB

selama 10 taon ga pernah ada kehilangan, adapun itu ada, pernah

sekali dikarenakan ada orang luar yang masuk karena pintu depan ga kekunci. Tapi sejak anak ini tinggal dikostan MB, sudah terjadi

5 kali kehilangan dan semuanya HP. dan setiap kejadian selalu ada dia. Walaupun tak ada bukti, tapi alibi kejadiannya semuanya mengarah ke-dia.
Anak2 kostan MB, jadi pada kesal, jadinya mereka mengadakan rapat dan menghadirkan kakaknya untuk dimusyawarakan, agar si F tidak mengulangi kelakuannya.

dikostan itu, dan dijauhi oleh anak-anak kostannya. Mungkin karena dikostannya ga diterima lagi, tapi masih tetap kost di MB, dia sering maen ke kostan GW, dan kebetulan anak-anak kostan pada keranjingan maen Game DOTA, dan dia ngajar-ngajarin anak-anak yang lagi maen, jadinya dia bisa akrab gitu sama anak kostan gw.
Gw sih sebenarnya ga tau kalo dia itu, pernah ada masalah di Kostannya, malah pernah cerita2 tentang kecurian2 di kostan, diman ada yang kehilangan disaat lagi tidur, ataupun pintu kamarnya kecongkel ama dia( jarang update berita seputar kostan sih...hehehe).
Dan gw tau dari anak kostan gw yang sekelas ama dia, dan dia udah tau anak ini, karena dia juga pernah kehilangan, makanya dia mewanti-wanti anak kostan yang lain agar jangan meninggalkan barang sembarangan selagi ada dia.
Selama 1 -3 minggu ga ada kejadia dan anak ini ga pernah lagi tidur di kostannya tapi sering tidur di kamar anak kostan gw.
Karena tampangnya yang bersahabat, anak2 kostan juga ngirain dia ini udah tobat, lagian kita mikirnya, kita udah pada tau track recordnya (wui..bahasanya...).
Tapi..., 2 hari yang lalu ada 2 orang yang kehilangan HP sama dompet, dan sama dengan kejadian2 sebelumnya di kostannya, dimana ada dia ada disitu.
Akhirnya anak-anak kostan membicarakan hal ini dengan anak-anak kostannya gimana penyelesaiannya. Setelah melakukan rapat Si F disidang sama anak kostannya untuk mengakui semua perbuatannya, tapi dia tetap tidak mengaku.
Dan semalam anak-anak memasukan dia dikamarnya dan dikunci dari luar (kamarnya ada jendelanya tapi ada tralis besinya jadi ga bisa keluar dan untung kamar mandinya di dalam, kalo ga bisa berabe..hehe).
Malam itu juga Bapaknya ditelepon untuk menyelesaikan masalah ini lagi ( kalo sebelomnya sama kakanya). Tapi lagi-lagi dia tidak mengaku, dan Bapaknya kayaknya udah malu banget.Anak-anak masih bijak, cuman mengharapkan pengakuannya aja, tapi gw pengen diculik aja ni anak, tus hajar rame-rame, cuman karena melihat Bapaknya jadinya ga tega.

Kami semua sepakat untuk dibawa KeRektorat dan di selesaikan secara psikologi, dan kalao dia terbukti, pihak rektorat bisa mengeluarkan surat edaran kesemua Peguruan Tinggi, yang membuat dia ga bisa Sekolah lagi.
Sebenarnya ini ga perlu dilakukan kalo dia mengakuinya. Dan dia dalam minggu ini juga diminta untuk angkat kaki dari kostannya.


Buat sahabat2, ad usul ga buat penyelesaian ni anak (Si F)???

2 hari ini, capek banget...dari bela-belain begadang nonton piala

dunia, and maen bola juga.

Bayangin aja sekarang ini, yang katanya pada lagi demam bola

khan.
Secara gw hobi banget sama bola, ngga mau lewatin pertandingan

bola yang sampai subuh.

Sabtu sore gw sama teman2 biasanya main bola di depan rektorat

STT Telkom,trus malamnya dari jam 8 malam sampai jam 2 dini hari
nonton piala dunia, jam 1/2 tiga, kita sekostan maen futsal di

BSD, bayangin aja karna jadwal di BSD penuh, dan yang kosong jam

3 dini hari, kita ambil aja tuh jadwal.

Maennya 2 jam, jadi selesai jam 5 subuh, pas adzan subuh.Tapi

belum sebelum berangkat pulang, ada salah satu motor bannya

bocor, jadinya kita cari dulu tambal ban, ketemu, dan selesainya1

jam. dan kita pulangnya jam 6 pagi.
Udah gitu kita sebagian ga pake helm, untuk menghindari polisi kita pulangnya

lewat jalan-jalan tikus.

Tiba dikostan,semua terkapar alias tidur nyanyak, cuman sebagian

ada yang masih maen game jaringan (DOTA).

Gw bangun jam 1/2 tiga, pergi makan trus, jam 4 nya maen bola

lagi di depan Rektorat. Gw takutnya kondisi badan bisa ga kuat

dengan kegiatan maniak gw ini.
Tapi ada teman gw punya istilah

"Jangan sampai kuliah mengganggu bola" hehehe

Banyak benar sahabat2 gw yang ulang tahun di bulan ini....


Happy birtday ya smuanyaa.....

Ada Nanda (sahabat di Pa'Uweng dulu, teman kostnya saudara gw, Marni)

trus ada Tania sahabat gw di Friendster, ada Irna alias Kinoy (ga tau knapa dikasih nama kinoy),Cristina (penghuni Kost PDA/ Pondok Den Ayi), trus satu lagi Bapak Proklamator kita Soekarno, and sapa lagi ya??.
Smoga Smua Panjang Umur only Soekarno tentunya, bahagia, mudah Rezki...dan selalu jadi yang terbaik....amiennnn

Selain itu, banyak juga yang buat hajatan/ nikah
Eko Teguh Adiyono,sahabat gw yang udah gw anggap sebagai saudara saya (besar banget jasanya buat gw, smoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah warahma) Amiennnn...

Eh..tapi ngomong-ngomong koq gw blom bisa dapatin yang terbaik ya...

tunggu aja kali..ya....

Ada waktunya....,iya ngga...???

Happy B'Day

Ga terasa udah setaon blog gw, yang gw kasih tema tentang perjalanan hidup gw
"Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan".

Gw bisa bercerita tentang Kenangan-kenangan Gw, harapan-harapan gw kedepan serta Tentang Perjalanan Cinta dan Persahabatan Gw.

Gw sering bercerita tentang Bunda..karena beliau yang memberikan insiparasi buat gw dan Beliau merupakan kenangan gw yang terindah sampai gw sekarang ini.

Kadang catatan gw menggambarkan sosok gw yang rapuh, cengeng,romantis, tapi kadang gw sosok yang tegar dan bersemangat..,itulah Gw seorang manusia yang punya sisi yang relativ.

So..dengan adanya blog ini, gw bisa sharing ama sahabat-sahabat gw di dunia blog, kadang ada yang cuman mampir atau sekedar memberikan sedikit komentar dan dan masukan yang sangat berarti buat gw.

Dan sampai gw bisa ketemu ama sahabat-sahabat gw,walaupun baru seorang.
Dia adalah Pritha (kapan-kapan ketemuan lagi ya...).
Sangat besar manfaat yang gw dapat dari adanya blog ini.
Kadang gw ga bisa becerita dengan sahabt secara face 2 face, disebabkan gw orangnya yang tertutup, pemalu untuk bisa mengungkapkan secara lisan perasaan hati atau sekedar ngobrol biasa.

Kadang malu juga kalau ada yang ngomentari postingan gw, dan dia sering ketemu ama gw sehari-hari, Kadang mereka bilang "Emang itu tulisan kamu sendiri?", soalnya mereka ga pernah tau kalau gw kayak gitu,gini atau apalah..yang merupakan hal-hal yang cengeng,rapuh....,yang mereka tau gw itu orangnya ceria terus...
Padahal dibalik keceriaan itu kadang hati ini sakit,luka, patah ,ect...


Dihari ini, setaon blog gw,kedepannya gw bisa berbagi cerita lagi, dan tentunya bisa bermanfaat buat sahabat-sahabat gw, dan bisa berbagi tentunya.., supaya hidup ini bisa berwarna dan ga selalu monoton....

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini