::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Karena udah sering banget postingin tentang kegiatan Futsal gw, yang semalam gw maen lagi, tapi kali ini bukan tentang futsal semalam.


Tapi gw mau bahas tentang keseblasan yang dijagoin di World Cup 2006.


Sebelumnya gw mau bahas juga tentang jagoan cewek dalam World Cup 2006 ini.
Ada juga ga sih cewek yang suka bola???


Kebanyakan dari mereka terpaksa suka, karena cowoknya juga suka bola, jadi untuk menyenangkannya, mereka kaum cewek rela begadang juga agar ngobrol bola bisa nyambung dengan sang pacar.

Ada juga cewek yang suka bola karena, pemainnya cakep-cakep,dan kebanyakan dari mereka menjagokan Italy,Spanyol, Portugal, yang jelas klub sepakbola itu, gudangnya pemain-pemain keren.
Sebut saja misalnya David Beckham, Raul Gonzales, Del Piero, Nesta.


Tapi kadang juga mereka ga suka, karena berarti mereka ga diperhatiin sama suaminya atau pacarnya.


Juga buat yang lagi ujian,pasti kesal, kenapa harus bulan juli githu.., kenapa bukan bulan yang lain...


Dalam hal dukung-mendukung juga karena banyak faktor
Selain karena cakep yang tadi, juga karena para pemainnya membela klub-klub papan atas, selain itu karena pemainya dari satu benua/satu rumpun (Asia misalnya), karena negara itu dari negara miskin (biasanya dari Afrika) Tapi kalau gw mendukung Argentina (karena dulu suka ama aksi Maradona,jadi sampai sekarang tetap mendukung Argentina), dan Keseblasan dari Negara Asia (Arab,Korsel,Jepang dan Iran).
Ada juga yang unik, sebelum bertanding, biasanya Kapten dari kedua keseblasaan saling bertukar bendera, yaitu antara Iran Vs Mexiko, selain tukar bendera, kapten keseblasan Iran memberikan juga lukisan kaligrafi buat Kapten Mexiko.

Kalau Indonesia bisa lolos, mau ngasih apa ya???



Kalau para sahabat dukung mana nih???


Gambarnya di update



==============================================





Oh ya ini PR dari finkz,
Mengenai isi HP gw





Nama pertama di HP gw adalah Abu, dia saudara saya dari Sulawesi





Sms terakhir dari Tendra, dia nanyain jadi ga maen Futsalnya, trus motornya cukup ga.





Telepon terkahir yaitu MC dari 0852415189xx, ga tau no sapa,ngejain gw lagi (MC jam 3 subuh)tapi yang jelas ini no Sulawesi





Total dialed 14:11:33 dan received call 15:01:26





report tugasnya udah selesai






Buat PR isi HP ini gw gelindingin juga ke Rama,Pritha,ama unwinged




Ayo kerjain juga

6 komentar:

100!!
anak ibu emang pinter..
:D

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

pak guru...pak guru....ajarin PR matematika dong.....

waaa..... futsal.. futsal.... this year its all about football. I'm bored ne! hehehehe.. well, bukan fans bola sih.. ^^'

hehe. iya, saya wanita suka bola karna pemainnya yang ganteng2... *jujur*
suka juga bolanya sih... :D

SPANYOL!
iker casillas fernandez!
yey!

argentina aja ah.
6 - 0!! Edan. Di WE aja belum tentu bisa 6-0.

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini