::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Libur Tlah tiba...

libur tlah tiba...

Hore...

Hore...

hooree....

itulah salah satu lirik lagu dari Tasya



Buat anak sekolahan maupun yang kuliahan ..udah waktunya libur sekolah maupun kuliah
Berbagai rencana udah di rencanaiin...

Ada yang memanfaatkan libur dengan berwisata, maupun mengunjungi Kakek,nenek di desa (tentunya buat yang punya kakek-nenek di desa yang jarang ketemu...dulu Gw sering kayak gitu), ada juga yang cuman dirumah sambil nonton Piala Dunia dan mendukung team2 faforit yang sedang berlaga atau sekedar mengisi kekosongan.

Buat anak kuliahan ada yang Pulang Kampung. Khususnya yg kuliahnya di Bandung, ada yang PulKam ke Jawa, Jakarta, Kalimantan, Sulawesi (tempat gw nihh...) maupun di pelosok negeri ini.

Berbagai alasan buat pulang.., Kalau gw dulu alasannya, uang makan 2 bulan dijadiin uang transport, ya...sekalian ketemu keluarga di kampung (setahun sekali, bahkan kadang-kadang 3X dalam masa kuliah sampai skrg, itu gw, ga tau kalau yang lainnya..heheeh).

Tapi jangan senang dulu....Buat anak SMU yang baru lulus, tentunya harus meras otak lagi buat bisa ngelanjutin ke Jenjang yang lebih tinggi lagi (Perguruan Tinggi). Buat yang lebih beruntung (dalam hal ini pintar dan berduit) tidak jadi masalah. Soalnya sekarang bukan pintar doang yang bisa diandalin,karena Perguruan Tinggi... sekarang udah mahal, seperti yang udah di postingin oleh sahabat saya Ronal.....
Tapi jangan putus asa dulu, yang penting usaha dan kemauan.

Oh ya...kalau menurut kalian, penting ga sih SPMB itu ?, soalnya yang saya baca di koran PR, UMPTN itu hanya menilai hasil logika doang, tes psikologinya tidak di sertakan, ini mengakibatkan kesalahan jurusan yang didapat, jadinya empot-empotan menyelesaikan studi.

Tapi ada juga Perguruan Tinggi menerima Siswanya dengan sistem Penelusuran Minat dan Bakat, tapi kadang juga ada kecurangan dalam sistem ini, soalnya pihak sekolah bisa merubah nilai rapor dan laporan psikologi seorang murid.
Ah serba salah, terserah bagaimana kita menilainya saja.....


Nonton Piala Dunia dulu ah.....

Togo Vs Swis...gw jagoin Togo...

Hidup negara Afrika......

9 komentar:

Aduh...Togo-q jadi kalah...
arab Saudi juga....
huhuhuhuh

Waaah..... togo itu yang seragamnya warna hijau kan? heuheuhe.. semalem selintas ngeliat togo vs swiss. Hhehehehe.. Xd.. ayooo.. kita jalan-jalan di liburan... hehehe senangnya... :)

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

wuaa..kalo inget piala dunia juga jadi inget Jepang yg kalah sm Australia...hikz..hikz...

iya nih..liburan tlah tiba...tapi kalo ai saat ini sedang meliburkan diri... XP

Iya, gw jg jagoin Togo. hiks...

-Salam liburan-

Benar mas,mending nonton bola, soal UMPTN biarlah itu jd urusan pemerintah !!!

Selamat berlibur :)

Lulus gak lo Ke? Pasti deh ya girang banged keliatannya..kekekekk..

Nanti malem (wkt Holland) jam 21.00 malem, Londo lawan argentina nih..belain sapa? Londo aja yak..:)

yang penting belanda menanglah....yang laen masa pinter dech.....hehehehe

spmb? gimana ya..?
kalo saya sih percaya banyak jalan menuju sukses... :P

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini