::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

2 hari ini, capek banget...dari bela-belain begadang nonton piala

dunia, and maen bola juga.

Bayangin aja sekarang ini, yang katanya pada lagi demam bola

khan.
Secara gw hobi banget sama bola, ngga mau lewatin pertandingan

bola yang sampai subuh.

Sabtu sore gw sama teman2 biasanya main bola di depan rektorat

STT Telkom,trus malamnya dari jam 8 malam sampai jam 2 dini hari
nonton piala dunia, jam 1/2 tiga, kita sekostan maen futsal di

BSD, bayangin aja karna jadwal di BSD penuh, dan yang kosong jam

3 dini hari, kita ambil aja tuh jadwal.

Maennya 2 jam, jadi selesai jam 5 subuh, pas adzan subuh.Tapi

belum sebelum berangkat pulang, ada salah satu motor bannya

bocor, jadinya kita cari dulu tambal ban, ketemu, dan selesainya1

jam. dan kita pulangnya jam 6 pagi.
Udah gitu kita sebagian ga pake helm, untuk menghindari polisi kita pulangnya

lewat jalan-jalan tikus.

Tiba dikostan,semua terkapar alias tidur nyanyak, cuman sebagian

ada yang masih maen game jaringan (DOTA).

Gw bangun jam 1/2 tiga, pergi makan trus, jam 4 nya maen bola

lagi di depan Rektorat. Gw takutnya kondisi badan bisa ga kuat

dengan kegiatan maniak gw ini.
Tapi ada teman gw punya istilah

"Jangan sampai kuliah mengganggu bola" hehehe

5 komentar:

Wahahahah. kebalik kali. Yang ada juga jangan sampai bola mengganggu kuliah!! hahahahaa.. XD... oya bener. pada demam bola. Idihh..s ebel deh, piala dunia pas musim ujian,,, beuhd.. mana bisa nonton donk... :P

walah koq ngeduluin bola ketimbang kuliahnya heuheuheuehue...

Mumpung masih muda nyeneng2xin iduplah yauw..kekekeekkk..tp jgn sampe lupa belajar loooo...cerewet nyokap2x.com..:D

ihihihihi

gue yg harusnya blajar buat ujian, malah bgadang nonton bola..
:))

di skula pada kerja sama pas ulum.. karena malemnya bukannya belajar malah nonton bola!! hahahaha!! xD

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini