::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Banyak benar sahabat2 gw yang ulang tahun di bulan ini....


Happy birtday ya smuanyaa.....

Ada Nanda (sahabat di Pa'Uweng dulu, teman kostnya saudara gw, Marni)

trus ada Tania sahabat gw di Friendster, ada Irna alias Kinoy (ga tau knapa dikasih nama kinoy),Cristina (penghuni Kost PDA/ Pondok Den Ayi), trus satu lagi Bapak Proklamator kita Soekarno, and sapa lagi ya??.
Smoga Smua Panjang Umur only Soekarno tentunya, bahagia, mudah Rezki...dan selalu jadi yang terbaik....amiennnn

Selain itu, banyak juga yang buat hajatan/ nikah
Eko Teguh Adiyono,sahabat gw yang udah gw anggap sebagai saudara saya (besar banget jasanya buat gw, smoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah warahma) Amiennnn...

Eh..tapi ngomong-ngomong koq gw blom bisa dapatin yang terbaik ya...

tunggu aja kali..ya....

Ada waktunya....,iya ngga...???

3 komentar:

Absen!! aQ juga ultah bulan Juni tapi tanggal 27...-_-"
Makasih udah visit web-Qu, yawhh

sebenernya kasihan yang ultah bulan juni... bulan-bulan pada ujian kan? ^^ hahahaha.. well, happy bday to them all.. :D

wah... met ultah buat temen2mu ya!!! congrats jg buat yg nikah :)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini