::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Aduh....jagoan gw Argentina kalah/eleh...., dapat komentar dari mbak Dewi lagi, yang katanya "kejadian taon '90 yang teulang lagi" ditambah ketawa penuh kebahagian...huhuhuhuh (gw nya yang nangis)

Kemaren tuh yang salah pelatihnya, ga maenin Aimar (sodara gw, heheh) sama Messi.
Perhitungan Pakerman salah, karna ngeliat pemain Jerman tinggi-tinggi, akhirnya dikorbankan Messi ama Aimar, padahal skill mereka dibutuhin, bisa meliuk-liuk kayak ular,walu mereka pendek. Liat aja Saviola ga dimainin juga karna pendek.
Malah dimasukan Julio Cruz yang kalau bawa bola kaku banget....


Bulan ini banyak banget yang membahas masalah Worl Cup yang sebentar lagi udah mau habis dan juararanya Pasti Italia (dapat wangsit dari Mba Marijan)


Paling kesalnya, didepan gw, ga itu Om gw, sodara gw, tiap hari ngebahas tentang kekalahan Argentina didepan gw, padahal banyak yang kalah selain Argentina, gw nya jadi gondok gitu.
Akhirnya gw bilang aja, "Yang juara pasti selain Jerman", Mereka jawab dengan spontannya "Enak Aja!!!".


Gw khan udah malas tuh nonton Piala Dunia, walaupun sekedar nonton sih ada juga (kalau ga ngantuk), e.. malah dipaksain bangun untuk nonton . Om gw bilan "Ntar nyesal lho, ga nonton soalnya Worl Cup cuman 4 taon sekali". Secara jagoan gw udah tumbang, malah itu yang gw sesalin.


Akhirnya gw kabur dulu (minta ijin sih) dari rumah Om gw, mau ke Kos-an gw, bosan dengar ejekan mereka......, Tapi Om gw bilang "jangan lama-lama perginya, besok kesini lagi"....


Trus tadi sore gw maen bola, ibu jari kaki gw luka ama keseleo,(mungkin gw kualat, soalnya minta ijin sama Om gw alasanya dipanggil teman, padahal gw cuman mengindar doang, sekalian cari hiburan di kosan), Akhirnya gw cuman bisa jalan dengan terpincang-pincang, Mungkin karena gw terlalu semangat tadi maennya kalee.


Ah..gw mau nonton Moto GP dulu, walaupun ga menarik, soalnya jagoan Gw Valentino "The Doctor" Rossi lagi cedera. ngikutin gw aja tuh si Rossi

6 komentar:

tanpa belanda final piala dunia....terasa boriiiing

Wah... kalau begitu mulai sekarang kita doain aja moga2 jerman gak menang.. hehehe *ditimpuk fans2 jerman* peacee.. ^_^v

hayo loo.. kok bisa ngikut akang Rossi sih jempolnya bisa sakit? hihihi...

wew.. kayaknya gak kualat ah. :) doa orang yang teraniaya itu dahsyat loh. :p

Skg mending dukung Italia ajaaa :D

Btw, MotoGP yg menang siapa nih?

Oh iyaa.. salam kenal yaa..

\( ^ o ^ )/

Horeee.... jerman kalaaah.. hahahahaha!!!! 8D

Hayaaahhh...
jerman dah tumbang.. *hiks..hiks..*. Portu, dah tumbang juga...
Brarti, di final gw milih negara, selain prancis.. Hehehehe..

huhhhhh.... puas lo ye ketawanya. :(

Bodo deh, gw bete sama Italia yg pada jago diving. Pokoknya buat gw Jerman tetep number one. Hidupp Jerman!!! :p~

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini