::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Di pelabuhan Raha yang penuh cerita,dan kenangan.
Di sini dipelabuhan ini kita berdua kepulau seberang untuk sebuah janji yang kita tagih.. dipelabuhan ini kamu kabur dari rumah. dan pelabuhan ini kamu mengantarku untuk kembali berjuang di perantauan
Kulihat dimatamu berkaca, karena Aku meninggalkan kalian lagi.
Maaf kalau selama bersama kalian dalam seminggu, aku jarang bercerita tentang kisah-kisah ku di sini
Terkenang  dimasa lampau...
Aku jatuh dengan kepala luka dan tangan patah, akibat kenakalan kita.
Bagimana Orang yang sangat kita kasihi menangis melihat ulah kita.
Sampai saat ini, sejak itu aku ngga bisa melihat kalian lagi, dan mungkin sampai kapan akupun ngga tahu.
Mudah2an Tuhan masih bisa mempertemukan kita dengan yang lain tentunya
Sampai saat ini aku hanya bisa mendengar tentangmu dari orang-orang yang pernah bertemu denganmu akhir-akhir ini

11 komentar:

hhmm..
kejadiannya udah lama juga ya brarti..
:P

mudah-mudahan Tuhan emang bakal mempertemukan kalian ya.... Amin.. :)

makanya pulang ke.......
tapi emang begitu ke...tali kasih ga terputus oleh jarak dan tak lekang oleh waktu.....
saat kau tulis posting ini walau mereka tak membacanya tapi yakinlah ada seutas kangen yg menghinggapi hati mereka yg tak pernah terucap dan tak pernah di tuliskan buatmu

duuuh yg lagi kangen ma kampung halaman and tentang dy..:p

makanya balik mi jg ke raha.. eeh klo balik ke raha, skalian jg ke kendari nah...*ada apa coba* iseng2 kopdaran b2 ki saja..:D

curahan hati anak rantau nih ceritanya...
btw, makasih ya rahmat udah nge-link blogku. blog kamu udah aku link juga di blogku.
met hari rabu...

uhh..uhh..
hiks, hiks..
pait amat kayaknya ke..
:D

walah...
sapa tuch yeeee..hikhik

puisi teruntuk dirinya yang disana cihuyyyyyyyyyy

Amiiin.

andai ia baik2 saja, kabar itu sudah menentramkan, bukan :)

Semoga Tuhan mengirimimu seorang pengganti yang sepadan.amin

Itu adek gw lage...,bukan siapa- siapa....heeheheh

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini