::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Besok dini hari jam 1:00, jadi pembuktian siapa yang jadi jawara Sepak bola Dunia, antara pasukan Negeri Mode

Italia dengan Milan-nya dan Perancis dengan Paris-nya.


Sekitar 1 miliar pasang mata tertuju pada pertandingan ini.


Banyak acara nonton bareng udah disiapin oleh hampir semua pencinta Bola.


Dari jauh2 hari udah ada janjian sama teman-teman maupun sama pacar yang sekedar nenaminin sampai yang maniak bola juga.


Emang sekarang, Bola bukan tontonan para cowok aja, banyak juga para cewek yang mengikutin, malah sampai membahas perdiksi-prediksi, bakal siapa yang menang.



Kalau Gw sih dukung Italia...setelah jagoan gw Argentina tumbang.



Kemarin ada pendukung Jerman yang ngetawain dengan puasnya setelah Argentina kalah, sekarang Gw bisa ketawain Pendukung Jerman.., tapi mudah-mudahan gw masih bisa tertawa....hahahahaha



Buat yang dukung Italia..ayo gabung dekat-dekat di sini.., tapi buat yang dukung Perancis...sono menjauh…jangan dekat-dekat...



Kemarin dapat protes dari Pritha, soalnya masih ngebahas Bola aja ...
Ayo dong Prit...skali-skali ngikutin perkembangan Bola juga dong.., pacar kamu suka bola juga khan...?kalo ga suruh doi supaya suka Bola kayak cowok2 yang lainnya seperti gw ini..hehehe..





Tadi gw kabur lagi dari Rumah Om, mau nonton bareng sama Ronal dan teman-teman lainnya, soalnya kalo di rumah Om cuman ada Om sama adik sepupu gw yang masih kecil, jadinya ga asyik, mudah-mudahan Om gw ga baca Blog gw..


Buat yang baca jangan ngadu ya.., soalnya tadi alasannya mau format Komputer, dan selesainya sampai malam. Secara Om gw gaptek Komputer, jadinya bisa ngomong ini-itu tanpa ada protes..


Hidup ITALIA...


Hidup Grosso..cantik nian gol mu Kemarin..


Toti..ayo buat gol lagi, jangan lewat Penalti aja..


Gatuso... libas Zidane


Pirlo, kasih umpan yang cantik lagi


Canavaro...Pertahankan belakangmu, Ada Buffon kalau salah dikit....

Perota...Rusakan Pertahanan Perancis...


Toni..buktikan kapasitas kamu sebagai Top Skor di Liga Italia


Yang lainnya (Zambrota, camoranesi, Materazzi)Bantu kawan-kawanmu mewujudkan gelar ke-3



Sekali lagi Hidup ITALIA....


=====================================


Up-Date pada jam 04:08
Hidup Italia.....

Materazi jadi biang semuanya...

Dari tekling yang menyebakan Penalti, yang buat gol, dan yang menjadikan Zidane seorang Bintang menjadi Banteng.

Kalo itu pemain Spanyol, pasti bisa menghindar, karena terbiasa dengan adu Bantengnya

Akhirnya Gw masih bisa tertawa...hahahahhaa

Gw salut sama Lipi yang menugasakan hampir semua pemain belakang sebagai eksekutor penalti,sehingga seorang Bartez tidak bisa menerka dimana kebiasaan para eksekutor Italia akan menendang.

Dan kesalahan Raymond Domenech adalah dipilihnya Trezeguet, soalnya dia terbiasa dan tahu dengan ketangguhan Bufon.

Pirlo jadi Man of The Match, Grosso jadi penentu, dan Buffon yang tangguh, sehingga sorang trezeguet dijadikan tak nyaman berhadapan dengannya.

Oh ya..ada sms dari sahabat gw, sebelum adu penalti dimulai


"zidane from zero to hero to zero lagi-o'on nae, eta zidane ato banteng..uston aja kaga gitu loh
mbayuu.."

From : +62852205229XX



Ada-ada aja tingkah pemain Italia saat menerima Piala, Materazi yang membalikan Baju, Gatusso yang kemalingan celana, sampai Pialanya dipakein topi pesulap ....

Dan dengan gagahnya Canavaro sebagai Kapten menerima Piala...

Hidup Argentina...eh salah....Italia.....

8 komentar:

Semoga Italia menang, oleee..

wah...mas delakeke pendukung itali toh..hehe..ai sih dukung yg menang aja d..hehe... xp

italiii..
italiii...
kelah menang, yang penting ganteng, toh! ;)

ciee..yg jagoannya menang..hehe..
pas denger itali yg menang langsung inget tmn2 di blog yg ngedukung itali t'msk mas delakeke..wuaa..pastinya seneng bgt ya itali ya menang... ^^V

perfecto, fozta ITALIA....


btw, lam kenal juga ya :)

Horeeee....Itali menang \:D/

ITALI MENANG!!! OOHHH!!!!!!
olee.. olee.. olee...
olee.. olee.. olee... xD!!

doakan semoga Indonesia bisa ikutan Piala Dunia sUaTu hArI nAntE... kekekeke..

Itali menang.. Itali menang.. Itali menang!! Oleee.. Yihaaa!! Yippi yahoooo..

\( ^ o ^ )/

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini