::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

GapTek Loe..GapTek Loe....



Pernah dengar atau bahkan sering ngunkapin kata itu gak?

Ya...GapTek...Gagap Teknologi.......

Biasalah kalo kita kesal sama sodara ato teman, kalo kita ngomongin tentang teknologi ato yang berhubungan dengan teknologi, udah panjang lebar kita bicarain ..eh..malah dia nya bengong ga Ngeh...gitu

Spontan aja kita ngomong GapTek loe..ato dasar GapTek, masak itu aja ga tau.....

Syukur2 kita ga termasuk kayak gitu, bir ga dibilangin GapTek...




Ada juga yang terang2an ngakuin kalo dia GapTek,biar ga ditanyain ini-itu, tapi ada juga yang ga tau apa-apa tapi ga mau dibilang GaTek

Tapi ada ga kejadian lucu yang pernah kita alami dengan orang-orang GapTek termasuk gw.



Kejadiannya udah lama sih, sewaktu gw masih di Sulawesi.

Secara disana yang punya Komputer masih bisa dihitung dengan jari, itupun OS nya masih pake DOS,mousenya belom ada, trus disketnya yang gede punya tuh...hehehe.

Gw perhatiin koq susah banget ya gunain Komputer, yang harus menghapal perintah2nya. jadi esklusif banget tuh komputer pikir gw...

Suatu saat, teman yang punya Komputer sedang main Game di Komputernya, gw diajakin untuk main.

Wah senang banget gw, sampe gw ceritain sama sodara2 gw di rumah kalo gw habis maen game di Komputer..., bangga banget gw bisa pake Komputer (itu pertama gw singgung yang namanya Komputer)

Trus gw Kuliah di Bandung , Gw liat Komputer koq udah bisa ditontonin film, pikir gw ..wah canggih banget nih Komputer di sini, pake mouse, tampilannya berwarna lagi ( kalo pake DOS khan masih hitam putih, itupun yang berwarna cuman layarnya doang bukan gambarnya). Akhirnya di sini ,di Bandung (STT Telkom) gw bisa mengenal Komputer.
Waktu itu gw tinggal di Asrama dan kebetulan Internet gratis, jadinya gw bisa mengenal Internet juga dong, tanpa harus ikut pelatihan..., tapi akibatnya kita se Asrama sampe2 ga ikut Kuliah, keasyikan maen Internet.

Karena dampaknya kurang bagus buat Kuliah, walaupun banyak positifnya (mencoba berkelak) dari pihak Rektorat meniadakan Internet di Asrama setelah jalan selama 2 Tahun.

Waktu gw libur ke Sulawesi (Raha), gw dipanggil ama guru SMA gw untuk betulin Komputer disana (dikirain gw belajar perbaiki Komputer kali di sini...walaupun gw bisa-bisa dikitlah....).

Bangga banget gw didepan adek-adek kelas waktu melihat bongkar ini, bongkar itu isi Komputer sambil nanya2 , ini apa Kak..?, itu apa...?.

Tapi tau ga Komputernya make Windows 95, RAM 16 MB, dan Hardisk 1GB,Prosesornya yang dibawah Pentium 1 ..?(lupa gw..).

Pas dinyalain, ampunnnn lama banget loadingnya, eh malah Guru saya minta di instalin Game Bola (waktu itu Game FIFA 2000).....aduh Pak mana cukup, dimana2 juga kurang buat Game itu.....

Yang lucunya di ruang Komputer ada tertulis "Dilarang Merokok" di dinding belakang Komputer, tapi masih diruangan itu masih ada juga yang merokok. Gw tanya kok merokok sih.., mereka bilang "ga pa pa, asal jangan dekat Komputer" lha....maksudnya..??? dengan polos Guruku bilang "Kalo dekat Komputer, nanti kena virus".bruakwkw...

Aduh GapTek........GapTek.......GapTek.....1000X




Ada Lagi ga yang kayak gini??Teman ato Sodara..??

17 komentar:

wah... sama donks
saya juga gaptek.. hahahah
bener" user doank....
:D :D :D

jahat banget deh yang ngoong terang2 an kalau kita gaptek. kesannya kan "ahh.. gaptek loee.." = "ahh.. bego/bodoh loee.."

huh... ;_;

Mas, sisca ngaku separoh gaptek !!!
maksudnya cuma terima bongkar gak terima pasang heheheh

huahuahua ..... aku juga gaptek, tapi gak seperti itu banget, itu mah tulalit .. (harus ketawa apa menangis yaaah? ... ah meringis aja ..)

weeew... masih ada kah jg Windows 95, RAM 16 MB, dan Hardisk 1GB,Prosesornya yang dibawah Pentium 1?? dimana itu?? d Raha?? duuh suruh mi kasian tuh skul nya ganti yg lebih keren dikit..ya setidaknya w-98 pentium 3 lah..

btw kita STT Telkom ya?? baru ku tau.. eeh dah slesai apa masih kul?? ataw dah kerja mi di telkom??

nyindir saya ya? ha..ha..ha..

makanya banyak-banyak minum susu biar ga gaptek.......

aku gaptek kok, mpe skrg ga bisa mindahin file ke format pdf. ga bisa pake micrpsoft acces jugah, gimana dwong?

vie juga gaptek (ngaku ni :p)
boro2 bongkar2 alat2 canggih..makenya jg kadang ga ngerti caranya...hihihi..
but being 'gaptek' is not a crime..so..cuek ajah...hihihi...

^_^

terguling guling gue...wuakakakakakaka lucu

huahahaha... masa kalo ngrokok deket kompi bisa kena virus!! ada ada aja deh hihihihi..

loh anak stt juga toh??
>_*

loh, rahmat kuliah di stt telkom ya?...
btw kenal gak sama yg namanya rindu simbolon atau erikson pande aritonang? kalo iya, dunia memang sempit... (mereka se-sma ku dulu)

buset..brarti komputer gw udah berpirus dong kalo gitu :D

orang gaptek lagi blogwalking neh mampir yah :P

Anonim mengatakan... 9/20/2006 08:47:00 AM  

Gw jg gaptek he... ajarin dong,bisa bahasa program apa daeng....?

Anonim mengatakan... 9/10/2008 11:08:00 AM  

gw jg gaptek, tapi gak parah bangt,
makax gw pngn blajar blajar lg,
cuma gw bingung gimana cara biar gw lebih akrab ama tehnologi, coz gw sibuk n yg ngajarin jg gk ada,
gmn ya... carax?

Anonim mengatakan... 9/10/2008 11:08:00 AM  

gw jg gaptek, tapi gak parah bangt,
makax gw pngn blajar blajar lg,
cuma gw bingung gimana cara biar gw lebih akrab ama tehnologi, coz gw sibuk n yg ngajarin jg gk ada,
gmn ya... carax?

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini