::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

IKLAN......Bisa menaikan jumlah konsumen, tapi apakah kita sadar, banyak iklan2 yg ga bermutu yg justru termasuk dalam kebohongan publik.
Walaupun banyak juga yang benar2 sesuai dengan produk yang di jual di pasaran.



Tapi di sini gw ga membahas mutu ga mutunya suatu iklan, tetapi gw cuman membahas iklan2 yg kreatif yang kadang membuat kita menoleh untuk menontonnya.



Ada yang lucu, misalnya dengan model si Indra Bekti, yang tertawa kegirangan setelah tim-nya dihadian Penalti karena pelanggaran, tapi lucunya adalah tampang mukanya yang menyadari kalo disekelilingnya penuh dengan pendukung lawan.

Kemudian iklan dengan tema "Obsesi seorang Sutradara".

Trus ada yg menarik dan cukup kreatif yaitu iklan susu. dimana ada seorang anak Jawa yang memprotes pengucapan susu oleh anak Sunda . "Ini teh....Susu" dan dengan polosnya si anak Jawa memprotes kalau susu ga pake teh, trus sewaktu di tawarin Susu oleh Ibu Sunda, dia menjawab "Mau....tapi ga pake Teh".



Tapi yang sering bikin kesal yaitu, iklan yang ga kreatif banget, dengan durasi yang singkat tapi diulang sampai 3X.



Ada juga acara TV yang menampilkan iklan2 yang sangat kreatif, tapi ga ada satupun iklan hasil produk dalam negeri, semuanya berasal dari luar.



Ada iklan luar yang sangat menarik buat gw yaitu iklan dengan Produk PEPSI, diambil seting pertandingan Bola antara MU Vs Juventus (D.Beckham masih di MU), disitu si Beckham mendapat kartu merah.

Trus si Beckh langsung keruang ganti, pas perjalanan ke ruang ganti dia bertemu dengan anak yang memegang sekaleng PEPSI yang langsung menawarinya minum.

Si Beckh menerima dan meminum PEPSI tsb tapi ga sampe habis (soalnya kalengnya diberikan lagi kepada anak tadi).

Si Beckh mau langsung pergi keruang ganti, tapi anak tadi memanggilnya sambil memegang bajunya sendiri, maksudnya meminta kaos. Si Beckh mungkin merasa berutang budi karena udah diberikan minuman, dibukanya kaosnya lalu diberikan ke anak itu.

Dan ternyata baju itu bukannya dipake, tapi dijadikan buat lap bekas bibir Beckh yang mungkin masih menempel di kaleng PEPSI. Setelah itu si anak mengembalikan bajunya kepada Beckham.

si Beckham gak percaya dong soalnya siapa sih yang menolak bajunya, tanda tangannya aja sampai sangat berharga.

Kemudian dia l memperhatikan kaosnya kemudian memperhatikan si anak yang berlalu yang dibelakang bajunya tertulis "DEL PIERO".



Kira2 apalagi ya iklan2 lokal yang cukup kreatif...???? Trus yang bikin kesal, yang nggak banget githu...???

15 komentar:

hihihihi...
iklan yang diulang 3x tuh iklan vitajelly ya.. hahahahahahhaa..

hahahah
makanya aku gak pernah ntn iklan
tiap iklan aku ganti ke channel lain :D
alhsasil aku gak update soal iklan :D

Menyoal iklan, sy juga kurang suka apabila iklan diulang ulang 3x berutut turut, bete banget kaleee

tp di sini, nonton tivi itu gak bete, jarang iklan :)

Mas, baru tadi malem gil liat iklan yang bikin agil ngakak sendirian, masih dari simpati dan masih si indra bekti.. tapi yang setting nya lagi tari Saman atau Seudati (Aceh), sedangkan indra joget dangdut di barisan itu, tau sendiri tarian itu cukup banyak adu tepuk tangan kan? walhasil pipi si indra yang jadi sasaran empuk... wakakakkkk

vie mah paling suka iklan Kiranti..itu minuman sehat dtg bulan wanita..yg cowo2 lg main sepakbola tus kesenggol dadanya (maap) jadi sakit...asli lucu abissss...hihihih

klo gw..paling suka yg iklan rokok s**r m**d.. versi obsesi jadi artis.. sumpe walo diulang2 ampe lebih dari 3 kalipun ..gw tetep doyan ma tuh iklan..LUCU banget.. klo liat si tokoh utama nya.. asli OBSESI banget deehh :P

hu..hu..hu...ndak bisa nonton iklan di indo

iklan indo kebanyakan unsur maksanya...

kalo aku paling suka ama iklannya Sprite yang baru tuh....yang kolam renangnya jadi es...keren euyyy

iklan??
iklan ityu apa yah??

*pertanyan bodoh*

met wiken mas

waaah.... rupanya semua pemerhati iklan...

Halah-halah iklan yang aneh. Bisa-bisa nanti Sumanto yang kanibal juga jadi bintang iklan teh botol sosro terbaru. Adegannya begini...sambil ngutilin mangsanya Sumato mengacungkan sesuatu...apapun makanannya, minumnya tetap teh botol sosro.

Nisa, Sisca :benar tuh iklan 3x..bikin bosan
Nana :skali2 nonton iklan neng hehehe
GieL :iya tuh ada sambungannya lho..si Indra akhirnya ngikutin juga..takut ketampar..hehehe
Novie :Paling ga suka iklan itu, maksa banget
Deen : Udah basi soalnya ngikutin yg pertam, intinya Obsesi
Risnadewi : wah kreatip juga tuh iklan..tapi yang mau ambil gbrnya sapa...pada kabur kale...

wew... iklan kadang bisa nyenengin, bisa nyebelin jg...
salute ama iklan2 yg kadang cuman ada dipikiran ajah dan gak mungkin ada
eeeeh... creator-nya bisa menyampaikan yg di otak org pada umumnya... dan itu berhasil wiih salute2!!!

Anonim mengatakan... 12/04/2010 11:56:00 AM  
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini