::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kemarin fs gw di add sama Nila. biasanya kalau kita di Add khan tertulis emailnya.
Disitu tertulis dengan ID: tika_yusuf
Gw mikir, ini siapa, trus gw liat dulu profilenya, ternyata dia satu daerah ama gw yaitu Raha.
Gw belom Aprrov, karena buru2 Jum'atan, selesai Jum'atan gw baru sadar kalau dia itu saudara Gw.
Dia anak dari saudara sepupu Gw, berarti keponakan gw. Dia kuliah di Malang.
Terus terang selama gw di Bandung, gw ga pernah lagi ada hubungan komunikasi dengan saudara-saudara sepupu gw.
Makanya, setelah dapat komunikasi, walaupun lewat fs, gw senang banget.
Trus gw kirim pesan di fs supaya hubungin gw di no HP gw, tapi sampai hari ini, dia ga balas pesanku, padahal gw liat profilenya, baru login hari ini. Foto-foto di fs-nya juga di tambah.
Dan yang gw kagetnya, di fotonya bareng dengan teman-teman satu daerah (Muna). Dan disampingnya ada foto mantan Pacar gw.
Akhirnya gw kirim pesan lagi ke dia, kalau gw tanya kabar Mantanku. Gw juga ga pernah ada komunikasi dengan mantan gw sejak gw putus (No-nya sering ganti2 dan tanpa ada konfirmasi lagi).
Mudah2an sodara gw, balas pesan gw hari ini, Ato ga besoklah...hiihihihik

6 komentar:

sampai kapanpun walaupun tak pernah bersua..saudara tetap saudara..tidak anda istilah mantan saudara....peace ah..................

Berterima kasihlah kepada tehnologie..

kudoakan smg silahturahmi yg mulai terjalin lebih dipererat.

Tambahan, meskipun dengan sebutan mantan pacar, tp ingatlah wanita itu pernah memilki arti khusus dalam hidupmu semusim lalu, smg juga kalian tetap menjadi teman :)

Waw.....
sekali mendayung..
dua tiga pulau terlampaui...

hihihi...
gak nyambung ah,,,

maksudnya...
sekaligus ...
antara ketemu lagi ama sepupu
n mantan.. hehehe..

itulah kecanggihan teknologi. dunia bisa dibikin selebar daun kelor olehnya ;)

iya di' memng tuh FS bisa buat kita tmukan lagi teman lama, mantan pacar bahkan sodara di'

sy jg mgg lalu iseng2 search berdasarkan school.. and alhasil sa dapat tman2ku smp and sma :)

wah ternyata banyak yang ketemu ama temen lama di fs ye...
moga aja dia cepat bales pesanmu

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini