::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan



HAPPY BIRTHDAY

Hari ini menjadi hari bahagianya, Ronal. hehehe...
It's your birthday, Nal...
Have fun ya, hari ini. Hope u're the happiest boy in the whole world today. Coz I DO pray for it.
Doa untuk kamu, banyak. Salah satunya... ayo Nal! Semangat, dan terus berjuang ya......
Sama satu lagi deh. Semoga Panjang umur n sukses selalu...
Doa diiringi oleh ucapan, Amien
We wish you for all the best thing. Amien..
 
Makasih ya, udah menjadi satu teman *bahkan lebih dari seorang teman biasa* ( Uda menjadi Sodara buat AQ) Maksih banget atas apa yang loe beri buat gw selama ini.
sehingga gw bisa memahami arti dari Persahabatan...Loe Sahabat gw yang bisa mengerti sahabat, walau gw pikir mungkin gw ga bisa memberi banyak ama loe...
Sobat.......... Met Ulang Tahun ya.....
 
Semalam gw ketemu ama sodara sepupu gw...., ga sengaja gitu  sih..
Untungnya dia kenal gw.., soalnya gw cuman pernah liat sekali, jadinya lupa...dan lucunya, logat sulawesinya masih kental banget, jadi ingat kampung halaman lagi deh....

8 komentar:

heheheheheheh
aku merasa tersanjung bgt nich.....hari ultahku jadi postingan km ke.....
end the end i am so proud to be your freennndz
once again thanx a lot freeeendz

Met ultah buat yg lagi ultah :D

senengnya yang punya sobat lagi ultah, pasti banyak hadiahnya dong.

Saya link juga blognya ya...thx!

happy b'day to ronal, happy b'day to ronal.......

halo salam kenal dan selamat ulangtahun buat ronald ya...

wow... aseek yah yang temennya nambah umur.. ;)
moga-moga panjang umur... :D

dan.. oiya, keren jgua bar ketemu satu kali tapi bisa ingat juga yah. hehehe.. kalau nisa sih pasti bisa celngak-celinguk terus kalau lupa banget muka orangnya

kangen kampung? ya sudah, sekarang mari kita ke restoran padang. (lho?)

thanx buat semua temen yg ngucapin met ultah dan doanya buat aku lewat posting delakeke ini...thanx a lot frendz

Met ultah yach ronal dan met kenal

makasih dan kasih comment na

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini