::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Aku mungkin bukan yang sempurna bagimu, tapi bantulah aku menjadi manusia paling baik sesuai kemampuanku.

Tapi jika kau tak dapat, semoga kau menjadi yang terbaik di matanya

6 komentar:

wew...kok sounds like cinta segi tiga ni? hihihihi...muter2 gituh A'?
but kek nya bener juga ya..kalo emang ga bisa ya ga usah maksain...mending cari lg yg lain kan msh byk hihihi..nah lo apa sih ini komentnya teu puguh..:P

Amiiin....

eh btw.. ko CLBK kah?? ko keingat ma some one mu yg di Raha?? gara liat postinganku kemarin?? :P

Buatmu, lakukan saja yg terbaik..dan biarkan waktu memberi jawaban :)

kenapa harus waktu yang menjawab... *sad mode on*

Nobody perfect, right?

life must be go on..

klo postingan kaya gini.. banyak spekulasinya..

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini