::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Apes benar nih..sabtu pagi jam 6 kemarin..gw Kena tilang....

Pas di per-4-an,lampu masih ijo, gw langsung dong.., tapi pas di posisi zebra cross lampu jadi kuning. Otomatis gw ga mungkin berenti khan, belom lampu merah ini..., Gw terus...

Di depan ternyata udah ada Polisi yang nunggu, gw langsung diberhentiin.

Sebenarnya gw bisa adu argument dengan Polisi, tapi kebenaran gw ga punya SIM, Mampus deh gw....

Dasar Polisi...krang kerajaan, gw di kasih tau udah melanggar pasal ini,pasal itu , ayat ini ayat itu. secara gw ga ngerti pasal, pasal2 UUD 45 juga udah lupa, jadinya gw cuman iya-iya doang.Motornya mau dibawah pula ama Polisi...

Akhirnya gw nawarin jalan damai, gw tawar Rp 10.000 sapa tau Polisinya mau....dianya minta Rp 150.000.
Busyet nih Polisi niat benar makan uang Haram...

Akhirnya gw kasih penjelasan kalo gw sebenarnya ga berani bawa motor karna ga punya SIM, cuman saat itu gw ngantarin teman ke Rumah Sakit, Dia mau take Jadwal Kamar buat Operasi Tumor di wajahnya, soalnya dia harus cepat dapat kamar. kalo ga bisa nunggu seminggu ato sebulan lagi untuk bisa Operasi...
Tapi dasar Polisinya ga punya hati kali...,dia mau ditawar tapi masih minta setengah dari tawarannya..

Tapi akhirnya gw kasih Rp 50.000 dengan ga ikhlas pastinya....

Gw kasian aja tuh sama Polisinya , ntar dia ngasih makan anak istrinya pake duit Haram.

Buat loe yang jadi Polisi ato yang punya sodara, teman yang berprofesi sebagai Polisi, jangan sampe kayak gitulah.., solanya orang yang ngasih, pasti doain yang ga bagus-bagus, sebelom dia ngasih duit ke Polisi...

16 komentar:

hihihi..kena tilang ya A?
Ech tu duit kek gitu tuh disetor loh ke atasannya. Kan mereka tu dikasih target hrs dpt sekian sekian gitu tiap bulan dari setoran tilang...hihihi...

^_^

hehehehe...sabar aja, om.
emang dah mendarah daging tuch tabiat yg spt itu.
padahal sich asli nya 1 pasal cuma 20 ribu...yg 30 ribu nya dech di bagi"...heheheheee...^sok tau dech ndy ya^...

abis nya juga pernah di tilang sich, om. tapi biasa nya di ambil aja surat tilangnya, trus kasih dech uang 20 ribu ke sepupu yg emang polisi juga...

hehehehehehee....

walah..! 150 ribu? dasar..!

gini deh klo jadi orang ga ngerti hukum..!

gw yakin seyakin2xnya tuh polisi bulsit ama pasal2x gituan.. tapi intinya bisa lah..!

trik dari gw deh, klo lu langsung minta jalur damai.. pasti digituin! Untuk pelanggaran ga punya sim aja max 25rebo(maksimal lo) dah pura2x aja minta sidang! pasti ujung2xnya dia minta damai juga kok! masa duit ga dicari ama dia! ntar lu tawar2 juga jatuhnya bisa 15-20rebu, dibawah itu gw gagal melulu! om senior! gw ga punya sim kok! tapi mondar2x aja ! jgn bilang2x ama pak polisinya yah hehehehe

bermotor tidak sesuai dengan SIM
sesuai ketentuan.(59 (1) Yo Psl 18
(1) UULAJ) => motor (25 ribu)


Mengemudikan kendaraan
bermotor di jalan melanggar ramburambu
perintah atau larangan.(61 (1) Yo Psl. 23
(1) d Yo Psl. 8 (1)
A UULAJ Yo Psl.
17 (3) & (4) PP
43/93) => motor (15 ribu)


ini maksimal lo...
smoga menjadi bahan pelajaran

Adalah kesalahan sendiri krn gak punya SIM. Akuilah kesalahan itu, spy duit yang terpaksa harus keluar tetap menajdi daging dan bergizi untuk anak dan istri polisi itu.

gaw, thx for the info. Tapi, punya SIM adl wajib hukumnya pake siapa saja yang membawa kendaraan bermotor, walaupun SIMnya nembak hehehe

Riinto:
Gw akui, gw ga punya SIM, gw udah melanggar..,tapi cara polisi nyari kesalahan itu, yang gw ga terima...,soalnya dia melihat kondisi pelanggarannya bukan dari posisi gw,tapi dari arah yang berlawanan, jadi dia ga tau dong jelasnya pergantian lampu yang terjadi dari kuning ke merah..., udah gitu gw udah jelasin bahwa gw bawa motor karena sikonnya lagi mendesak dan gw udah kasih liat buktinya, bahwa gw ngantar teman gw yang harus take kamar operasi. Solanya harus cepat2an sama pasien lain. Emang dasarnya Polisi aja yg nyari duit haram... Kalo ga ya..kasih keringanan atuh...jangan memaksakan dengan cara menyita motor segala....[membela diri] hehehe

yah..polisi ditawari damai...ya nglunjak deh! mending ke pengadilan dijamin lebih murah.Kalo banyak yg nawarin seperti ini, dan takut ke pengadilan maka tak akan pernah habis tuh masalah KKN di negeri kita

Walaaahhh...
ilank deh ntuh gocap.....
hilang sudahhh....

polisi jaman sekarang....

moga" masih ada polisi yang jujur.... bersahaja.. ganteng.. (LOH?)... dan rajin menabung di antara polisi" yang... buaya darat!! (loh??!) buset, aku ketipu lagi... uwouwow.. (lho loh loh loh loh???)

ga jelas ...
hehehe.. :D
well...... semoga generasi polisi utnuk kedepannya gak kayak gitu SMUA! (walopun mostly kek gitu yach..) huhuhuhuhuhu.....

lampunya masih merah muda alias pink..jadi sah-sah aja kalo mau nyerobot, kan blom merah beneran
tapi tetep aja ditilang lha wong gak bawa SIM
gimana to mas..mas...naek motor kok gak punya SIM?!
relakan aja duitnya!!
he..he..he..

hahahhahahhh... polisi emang gitu kali yak.. dimana2 sama aja... udah sabar aja yak... pasti jg bakalan ada gantinya tuh 50 rb.

Tapi... coba uangnya dibagi sama saya saja di'... kita pergi makan dibakso senayan..ataw di bakso solo.. ataw di rumah makan Nyonya... nasi goreng nya enaaaakkkk skaleeee:D

hey...hey...kamu lagi ngomongin gw yah!!! gw bu POL isi...mo marah marah lagi neh...hayooo bayar 100 rebo buat gw nge-gebet brondong wakakakakakak

ajeb...ajeb...ajeb...ajeb...ajeb..ajeb...ajeb...

DJ in de house
Ampun.....DJ....
matikan lampunya dong....

jalan satu2nya supaya tidak ditilang, kita lengkapi surat2nya hati2 di jalan, dan kalau do'a itu harus yang bagus2, do'akan supaya dia sadar atas uang haramnya dan tidak berbuat begitu lagi dimasa y.a.d.
kita hilang uang tapi dapat pahala, hehehe mendoa'kan orang

hahahaha...
itu kak, makanya punya SIM dulu baru naik motor...
makanya pake tampang "preman" aza biar polisi kagak brani huekheuk...
Sama aza kok kalo kita sidang, di pengadilan juga banyak polisi yang berprofesi calo. Aku dah pernah ngalamin tuch padahal aku lengkap semua cuman plat nomor buatnya dari abang2 dipinggir jalan aza. UJung2nya 50rb juga di sidang krn diputer2 kgk karuan ma polisinya. Dasar polisi !!!.
Kapan negara mau maju kalo penegak hukumnya aza kelakuan kayak gitu...hihihi...

Khekhekhekhekhe...
Mau aja lagi ke, ngasi goban..
biasanya, motor ngasi noban juga dah jalan... Hehehe...
Jangan sampe ketilang lagi ya `nak..

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini