::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Menginjak usia negara yang tidak muda lagi( tua dong...),sudah banyak perubahan yang menyertai perjalanannya, tetapi perubahan yang kita rasakan koq sangat lambat. Apa nasionalisme dalam diri kita hanya muncul setahun sekali dalam bentuk kemeriahan,lomba dan upacara bendera saja. itupun yang kita lihat malah lebih meriah di daerah pelosok desa dibanding dengan dikota, yang harusnya lebih, karena disini pembangunan lebih maju (dalam arti banyaknya berbagai bentuk usaha saja).

Pengen rubah negara ini seperti game Age Of Empire, mulai dari nol,manfaatin sumber daya alam sambil membangun ekonomi, fasilitas peratahanan,spiritual..trus upgrade tuh orang-orangnya (sipil maupun militer) termasuk fasilitasnya juga.Trus serang negara-negara lemah..hehe jangan dong ... "piss ah..." kata Alan Mbah Dukun...

Tapi kalau mau gitu, harus jadi Presiden dulu dong, ngga mungkin khan kita nyuruh Presiden ini-itu..., emang demo.....(cuman ngomong,mogok, rame-rame) ujung-ujungnya ga ada hasil.

Kalau nulis, kita khan punya referensi juga tuh.., kalau jadi Presiden kita harus punya referensi juga ga ya?

Tentu dong..., gw ga mau ngambil referensi dari Presiden terdahulu, liat sendiri khan, kita belum maju-maju juga nih.

Gw punya referensi nih, misalnya PM. Mahatir Muhammad yang bisa memajukan Negara Malysia, Pemimpin-pemimpin Negara-negara Eropa yang bisa menjadikan warganya bangga akan negara mereka yang maju. Presiden USA yang bisa menundukan negara-negara yang ingin ditundukannya lewat Ekonomi, bahkan lewat perang sekalipun (gw rasa, ini kali Presiden yang menerapkan Game Age of Empire nih), atau yang lebih keren Presiden IRAN, yang tidak terlalu diperhitungkan, tapi bisa melawan USA dan sekutu-sekutunya dengan ucapan-ucapannya dan tindakannya yang memerahkan kuping negara-negara jagoan dan sekutunya.


Dan gw akan menyatukan pemikiran-pemikiran pemimpin-pemimpin negara yang telah saya sebutkan di atas.
Menjadikan negara ini negara dengan rakyatnya cerdas yang bukan hanya bisa diwakili oleh satu dua orang . Buat apa kita bangga akan keberhasilan satu dua orang tadi kalau sisanya ngga bisa apa-apa.
Gw ingin mencerdaskan bangsa ini, baik itu intelektual, Emosi, bahkan Spiritual.

Dengan kecerdasan intelektual kita bisa membangun negara ini, dengan Kecerdasan Emosi kita bisa berbagi dan bersanding dengan negara lain tanpa ada yang saling bergesekan, dan dengan kecerdasan spritual tak ada lagi korupsi, perpecahan yang merendahkan martabat negara kita.

Jawaban judul diatas adalah "Jadi Presiden"

6 komentar:

cita cita yang sanggat bagus del...

klo aku ditanya, cita citamu apa ti...? akan kujawab "jadi manten" wakakakaka.....

Jadi pramugari itu cita2 saya dulu walaupun seiring waktu selalu berubah2 dan akhirnya menjadi guru. Kalau sekarang sih ada cita2 lain yang sedang saya nikmati menjadi istri yang baik .

Met 17 an ya dan met wiken !

Cita2ku.. ingin jadi orang yg berbahagia most of the times aja dhee :)

MERDEKAA!! :D

untuk commentnya say :

huehuehuehue ..... ketawa guling2

Cita-cita anak-anak 70-80an

Kalau > 80, jadi anggota DPR ;)

sekali feodal ya tetep feodal...mojadi apa..tetep aja jadik kuli

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini