::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Hihihihkk...mau ketawa tapi telan ludah saja.....
Mau sok-sok-an berjiwa besar, tapi rasanya hancur..cur..cur...
Ngga mau nerima...,kayak anak kecil aja.....
Apa sih.., mau berpura-pura.....ah..bohongin kata hati loee....
Dengarin aja...walau ga mendengar....,apa sih yang diomongin..?
Sekedar basa-basi aja cess, biar ga keliatan..toh dia tau juga koq....
Ah...nonton dulu sambil minum kopi...eh..ga ada..minum teh aja, tapi ga ada gula..
Lengkap sudah penderitaan...
"Matimi Bajo.." dalam lirik Baco-Beccenya Art 2 Tonic

Jadi Kita Mo Bikin apami Sekarang?

5 komentar:

trus gimana ?

Saya kok nggak mudeng ya?

Ciplok , Ely
Ini buat dia aja, dan semoga cuman dia yang tau....hehehe

Bingung daku bingungg.. baca postingan yg atu ini, hihihi.. :p

behhh... sapa mi itu dia nya?? btw baco kah disitu?? bukan ode?? hehhehhh

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini