::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Sabtu kemarin..pagi-pagi ada telepon dari teman namanya LaPoro, minta temanin antarin adiknya La Hugo ke RS St.Bormeo. Awalnya di pikir sakit perut biasa, ternyata dari pemeriksaan Dokter, dia kena Usus Buntu. Ibunya yang ada di Sulawesi nangis-nangis dan minta supaya kami tetap jagain dia..Kasian Ibunya pasti panik, mendengar anaknya di bandung sakit..apalagi kata Dokter , hari kemarin itu harus segera dilakukan operasi, soalnya udah parah banget. Gw sempat lihat hasil potongan Ususnya udah meradang.
(:|Trus semalam kami harus gantian jagain dengan LaPoro, supaya impusnya jangan sampai kosong. Sempat juga kena tegur dari suster, soalnya khan di kamar Rs itu ada temapt tidur yang nganggur,ga tiduran sih, cuman duduk aja, eh...dari pintu susternya udah teriak.."A' jangan disitu, itu buat pasien baru", mungkin dianya malas bersihin lagi kali, soalnya sampai tadi pagi, ga ada tuh pasien baru... sempat keki juga sih soalnya habis ditegur gitu, pasien yang lain pada ketawain gw..lucu kali liat gw kaget..
Trus tadi pagi untung ada yang jenguk juga sekalian gantian, soalnya semalam ga sempat tidur, trus ke kostan buat tidur, soalnya bentar malam lagi mau jagain....
Jadi maaf aja ya..kalo ga sempat BlogWalking ke Sahabt-sahabat..., inipun sempat-sempatin posting....hehehe

9 komentar:

wew..moga cepet sembuh temennya ya a..usus buntu? euy serem..operasikah?

Anonim mengatakan... 8/14/2006 08:15:00 AM  

jangan lupa istirahat juga bagi yg nunggu :) Salam kebersamaan
Yudhis
tunascendekia.org

wah, rahmat memang teman yang baik. semoga cepat sembuh ya temannya. btw, template baru kamu bagus...

kalau usus buntu memang harus segera dioperasi. semoga cepet sembuh ya temennya :)

cepet sembuks yaks buat temennya ^^
jg kesehatan jg tuh buat yg jaga :)

gue punya temen yg aneh skang...iseng bener sihh tidur di kasur pasien???

Waah keke gimana siy..masa ga ngerti..? Tu suster benernya naksir ma keke dia pengen kenalan
ma cowok ganteng
dia ngerjain biar keke inget terus ma dia.hayoo..hati2 kena pelet

Hah.. usus buntu? wahh... turut berduka. moga" temennya cepet sembuh, dan moga" ibunya juga gak terlalu khawatir karena moga" keadaan temen kamu itu makin membaik. :) . yang ikhlas ya nungguin dianya. Insya Allah dapet balesannya kok dari Tuhan :D

mau dong temenan sama kamu, kalau aku sakit biar dijagain ... hihiihi
template kamu baru yaaa .. hijau warna kesayanganku ..

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini