::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Dinginnya subuh sampai menusuk tulang Panasnya Mentari sampai membakar tulang
Tatapannya yang menusuk hati, senyumannya mengetakan hati, Kecuekannya mematahkan Hati...

Tulang sama Hati apa hubungannya ya? Tulang ayam-Hati Ampela kale.....hahhaha


Itu cuman keadaan di Ramadhan ke-3 gw, seperti biasa bangun kesiangan (abis Shubuh tidur lagi,melanjutkan mimpi-mimpi yang bersambung) tiba-tiba dimunculkan oleh gurauanSahabat yang membuat gw tersenyum sipu..Ada apa gerangan? Cuman mereka yang tau...

Sebelom mandi nyuci dulu (seminggu terbiarkan membusuk tuh baju-celana)

Siang itu terlewatkan seperti hari biasa, sorenya sambil nunggu buka, liat cewe-cewe lewat (yang ini ga membatalkan khan..?hahahaha)


Buat Mbak Ely...maksih doanya...sekarang udah agak baikan nih..., Chat di Shout-Box, asyik juga tuh...pake nama2 hewan, serasa dikebun binatang, bisa bebas ketawa katanya..hehehehehe

Semalam ga bisa taraweh euey...., bawaannya bersin mulu..., sejak kemarin hidung kena flu..


Rencana mau taraweh, bersin-bersin gw ga berhenti2..

Aneh nih..pas mau Ramdhan jadi flu gini, apa karna Bandung udah panas banget ya...


Tapi Alhamdulillah..gw bisa Sahur, tapi tenggorokan rasanya sakit...


Sahurnya beli di warung makan, dengan menu nasi-sayur-ayam (simpel banget ya..) ditambah jeruk hangat (buat ngobatin tenggorokan)...

Hari ini.....

Benar2 ga enak badan, tapi gw usahain jangan sampai sakit yang lain,cukup flu aja (penyakit karena cuaca yang ga menentu...penyakitnya orang kampung hahahha....) makanya malam ini gak taraweh lagi, gw istirahat dulu..cukup ibadah di rumah aja (kostan maksudnya...)


Eh... kemarin dapat SMS dari Dia* yang di Sulawesi, kirain udah lupa..soalnya terakhir gw SMS, dianya ga balas2.
Trus ada juga SMS dari Dia* yang satunya lagi...(sapa ya..?itu masa lalu)

Yang intinya mereka mengucapkan selamat Menyambut Ramdhan...


Dan Dia* yang lain (ini ga tau kelanjutannya..ehem..ehem..),katanya Pulang kampung (apa ini yang buat gw sakit flu...?)


Marhaban ya..Ramadhan!

Sudah kewajiban kita untuk saling memberi kabar akan datangnya Bulan yang paling utama, yang penuh kemuliaan, Keberkahan dan maghfirah...

Bulan penuh Rahmat dan pengampunan.......


Bulan yang di dalamnya ada suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan

Bulan dimana pintu2 surga di buka dan pintu2 neraka ditutp, dan setan2 terbelenggu

Bulan yang permulaannya rahmat, pertengahannya ampunan dan akhirnya pembebasan dari neraka


Semoga kita selalu dekat dengan-Nya....


Mohon Maaf ya atas segala kesalahan gw, baik disegaja ataupun tidak!
Mungkin selama ini gw, sering memberi komentar2 yang kurang berkenan, mohon di maapin ya...!


Udah harus siap2 nih buat menjaga stamina agar bisa kuat nanti jalanin ibadah...

Ntar kalo Sahur ato buka, makannya beli di warung apa masak sendiri ya....?

Kalo buat buka sih ga ada masalah, tapi kalo sahur...(bangunnya telat...?) bisa2 gak sahur donk....
Ah....Liat ntar aja .....

Ada yang mau bangunin gw sahur..? soalnya kadang gak bangun euey...walau udah ada weker 10 biji...soalnya volumenya "1"....hehehe





SeLamat Menunaikan Ibadah Puasa Buat Semua ya.....

Minggu2 ini, gw serasa dekat ama sodara-sodara gw yang di Sulawesi,
banyak banget yang hubungin gw, hanya untuk mengetahui keadaan gw di Bandung


Mulai dari Bibi gw, sodara gw, sepupu gw, sampai keponakan gw.


Bahkan seseorang yang bwt gw senyum2 sendiri (kayak orang gila...apa gila benaran..?) juga dalam seminggu ini udah mulai kontak,karena sebelumnya kehilangan
kontak, secara HPnya hilang, dan otomatis hubungan informasi terputus..



Oh ya..hari Sabtu dia mo wisuda...


akhirnya jadi Sarjana juga ya ..


Kemarin gw sms dia, dan ngucapin selamat, tapi gw lupa tulis nama gw, jadinya dia berterima kasih dengan rasa
penasaran..., akhirnya gw balas, kalo yg sms barusan adalah gw...


Gw ga tau gimana perasaannya, waktu dia tau kalo yang sms adalah gw..., tapi dari jawabannya dia kaget, dan nanyain
kabar dan keadaan gw sekarang....


Pertama ketemu,udah lama sekitar 5 tahun yang lalu, (Lama banget ya..?) dia orangnya lugu banget, sampe kalo ngobrol kadang kaku gitu, sampai2 gw ikut2an kaku
(hahaha..padahal gw emang orangnya rada kakuan juga kalo dekat cew..)


Dulu sebelum gw balik ke Bandung, gw sempat nelpon dia..., sampai sekarang ga tau, masih ingat ga dia, ucapan gw waktu itu...?


Kelanjutannya....nanti aja ya....




Gw mo tidur dulu, capek banget, seminggu ini sibuk,nyariin pesanan sodara gw,
sampe ga bisa posting.


Gw disuruh nyari jilbab, buat
dikirim ke Sulawesi...., aduh..malu banget nanya2 jilbab sama mbak2 yang jaga..
Sampai2 ditanyain.."buat cewenya ya Mas?" ditambah dengan senyuman yang membuat gw tambah malu...


Awas loe Dji..., loe ketawain gw , pas gw ceritain...





Sori ya..kalo ga sempat pesan balik ke sahabat2 yang udah nanya2in...

La Udji..................

Ini dia Saudara Sepupu gw yang baek bgt...Kalau gw pulang Ke Sulawesi, dia yang selalu nemanin gw Ziarah ke makam Bunda di Kendari
Cuman dia, selain Bunda yang mangil gw dengan nama panggilan "Engku"
Kemarin dia sms gw, minta bantu bwt nyariin baju..Katanya sih buat di jual di Sulawesi...., udah gitu pake pesan tambahan kalo gw di tanyain sama cewek yg dulu gw taksir lagi..
Maksudnya nih,..biar gw semangat gitu buat bantu nyariin...
Tapi gw ga tau benar apa ngga nih....
Ada aja akalnya...
Dasar tukang ambil hati lu Dji....
Besok dia mau transfer duitnya...jadinya gw otomatis harus nyariin, ga ngasih kesemptan bwt gw istirahat dulu keq...
Katanya loe udah Gendut ya Dji...., udah sebesar Gaban dong...tuh perut jangan dibawah kemana2..
Mumpung gw ga tau banget keadaan loe, dan mudah-mudahan loe baca postingan gw.
Gw mau nanya2 nih...?Udah Nikah blom nih..? Gimana keadaan La Lampu, secara udah 4 tahun hilang kabarnya, kemana ga tau rimbahnya
Gimaan dengan keadaan Cewe-cewe gw di Kendari....masih setia menunggu gw ngga..? hahahaha Obsesi Play Boy..nih...walau banyak ditolaknya daripada diterimanya....
Wa Anti kuliah dimana, Gimana dengan Om Daud masih sehat2 aja khan..?
Masak waktu kemarin ke Bogor, cuman sms kalau dia ada di Bogor,Pas gw mau balas ee...dianya udah balik Ke Kendari..padahal gw mau samperin ke Bogor tuh...
Katanay La Sampe mau ke Jakarta..? Ngapai dia kesana..., ada bisnis ya..., soalnya dia nelpon gw,nanyain gw ada dimana, dia kirain gw di Jakarta kali..
Gimana sih, kalian bisa ga tau gw ada dimana. Dasar nih..sepupu kalian yang terdampar ini, bisa ngga kalian tau kabar beritanya....
Tapi Sori....sebenarnya gw yang salah ngga pernah ngasih kabar ke kalian2 semua..Tapi kalain bisa tau dong keadaan gw, setelah kalian baca postingan2 gw. Rajin2 baca postingan gw, sapa tau ada kabar baik dari gw, karena selama ini yang kalian dengar kabar buruknya aja...
Dji....Kemarin gw sms sama adik kita..Wa Tika yang Kuliah Di Malang...,Gw bisa tau dia juga gara2, dia add aku di FS, Gw udah ceritain juga di sini bagaimana gw bisa ketemu ama dia
Tau ngga dia Sakit Tipes kemarin di Sidoarjo, pasti kalian ga tau khan...? gw sampai hubungin teman2 gw yang di Malang untuk Jengguk dia...
Trus..La Pipi ada di Jakarta sekarang, dia Kuliah apa Kerja sih di Jakarta, gw cuman di telepon ama dia, kalau dia ada di Jakarta, tapi gw ga nanya lama2, keburu kebanyakan nanyain gw....
Oh ya...habis loe baca postingan gw, loe sampein sama Keluarga yang lain ya..kalau gw baik2 aja di Bandung...


Aduh..sori nih...,postingannya jadi sesi Keluarga nih...

Kemarin saudara sepupu gw La Sampe, Sidang ujian skripsi di Sulawesi, dia sms gw, dan minta doanya supaya bisa lancar.Waktu gw sms ke dia, kirain udah selesai, ternyata nunggu giliran..,kayaknya pengujinya cuman beberapa orang aja nih, dan pesertanya banyak,
pake acara giliran segala.



Ngomong2 masalah menjelang Sidang Tugas Akhir,rasa groginya bukan main, sehari sebelumnya aja udah kerasa, apalagi malamnya...ga bisa tidur bowww..., saking tegangnya. Malah gw ga ngasih tau di Rumah kalau gw mau sidang. tau ga kenapa..? soalnya gw sampai ga yakin bisa lancar apa ga..., banyak teman2 yang dibantai sama pengujinya dan akhirnya harus sidang ulang. Gw ga mau ngecewain orang dirumah. Sebelum sidang, gw temuin pembimbing dan penguji gw, gw cari mereka supaya siap2, dan memasang tampang penuh harap..biar ga dibantai nanti...hehehe..biasaa.. ambil2 hati dikitlah...yang penting ga curang...
Curang..?

Emang ada gitu...?, dengar2 ada juga sih Sekolah yang kayak gitu,ngasih ini itu ke Pengujinya biar lulus dengan tuntas..tas..tas..



Di Kampus gw ga ada yang kayak gitu koq...



Tapi untungnya pas lagi Sidang rasa groginya hilang, walaupun awal-awalnya sempat terasa juga.



Yang liatin waktu itu..banyak banget, padahal awalnya,jangan sampai diliat banyak orang, takut malah jadi grogi,gugup, dan perasaan-perasaan yg tidak diinginkan seperti misalnya sombong,tertarik sama yang liatin, ato ga penguji yang ga konsen, juga bisa jadi obsesi selebriti karna kayak mau konser ditonton banyk orang...hahahaa.... ngga ding..jauh amat tu perasaan... tapi setelah melihat wajah2 mereka koq, rasanya jadi semangat. Dan akhirnya selesai..whuiiii..lega rasanya..ingin kuteriak..tapi,ntar dikirain orang gila. Masak setelah selesai malah gelarnya OG.
Malamnya baru aku telpon Ayah, kalau gw udah selesai... Sempat kaget juga sih katanya, soalnya tiba2 gitu gw kasih kabar, ngga dari kemarin2 , sebelum Sidang, walaupun udah dari sebelum-sebelumnya udah ditanyain kapan lulusnya, yang gw jawab "entar..".jawaban klasik...hehehe



*eh.....Kenapa ya, di keyboard komputer tertulis Enter.....??
Kalau Entar...., nanti kelamaan..*hahahaha...
garing banget sih, ga lucu lagi......wuhhhhh penonton kecewa...........

"Kamu yang selalu memberikan semangat buatku

dan tidak akan pernah ku lupakan.

Kalau kamu pergi, kirim pesan ya...!

Cepat balik."

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini