::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kemarin saudara sepupu gw La Sampe, Sidang ujian skripsi di Sulawesi, dia sms gw, dan minta doanya supaya bisa lancar.Waktu gw sms ke dia, kirain udah selesai, ternyata nunggu giliran..,kayaknya pengujinya cuman beberapa orang aja nih, dan pesertanya banyak,
pake acara giliran segala.



Ngomong2 masalah menjelang Sidang Tugas Akhir,rasa groginya bukan main, sehari sebelumnya aja udah kerasa, apalagi malamnya...ga bisa tidur bowww..., saking tegangnya. Malah gw ga ngasih tau di Rumah kalau gw mau sidang. tau ga kenapa..? soalnya gw sampai ga yakin bisa lancar apa ga..., banyak teman2 yang dibantai sama pengujinya dan akhirnya harus sidang ulang. Gw ga mau ngecewain orang dirumah. Sebelum sidang, gw temuin pembimbing dan penguji gw, gw cari mereka supaya siap2, dan memasang tampang penuh harap..biar ga dibantai nanti...hehehe..biasaa.. ambil2 hati dikitlah...yang penting ga curang...
Curang..?

Emang ada gitu...?, dengar2 ada juga sih Sekolah yang kayak gitu,ngasih ini itu ke Pengujinya biar lulus dengan tuntas..tas..tas..



Di Kampus gw ga ada yang kayak gitu koq...



Tapi untungnya pas lagi Sidang rasa groginya hilang, walaupun awal-awalnya sempat terasa juga.



Yang liatin waktu itu..banyak banget, padahal awalnya,jangan sampai diliat banyak orang, takut malah jadi grogi,gugup, dan perasaan-perasaan yg tidak diinginkan seperti misalnya sombong,tertarik sama yang liatin, ato ga penguji yang ga konsen, juga bisa jadi obsesi selebriti karna kayak mau konser ditonton banyk orang...hahahaa.... ngga ding..jauh amat tu perasaan... tapi setelah melihat wajah2 mereka koq, rasanya jadi semangat. Dan akhirnya selesai..whuiiii..lega rasanya..ingin kuteriak..tapi,ntar dikirain orang gila. Masak setelah selesai malah gelarnya OG.
Malamnya baru aku telpon Ayah, kalau gw udah selesai... Sempat kaget juga sih katanya, soalnya tiba2 gitu gw kasih kabar, ngga dari kemarin2 , sebelum Sidang, walaupun udah dari sebelum-sebelumnya udah ditanyain kapan lulusnya, yang gw jawab "entar..".jawaban klasik...hehehe



*eh.....Kenapa ya, di keyboard komputer tertulis Enter.....??
Kalau Entar...., nanti kelamaan..*hahahaha...
garing banget sih, ga lucu lagi......wuhhhhh penonton kecewa...........

13 komentar:

ayah : kapan lulus??
kapan-kapan yah..mata kuliah medan aja gak lulus-lulus

*jawaban anak elektro*

Tar...
ada lagi satu mata kuliah...
Antena
Sampai ada istilah..*bukan anak Elektro kalo ga ngulang Antena*
tapi sori ya, gw ga ngulang...
yang lainnya iya..
Kalo di anak Industri jawabnya apa Tar...?

Wah, selamat yah udah melalui masa itu. Moga" suxes... :D :D :D

ooh... Tuhan.... kenapa makin liat anak-anak kuliahan menderita saya semakin gak mau kuliah......

Nisa...
Tenang aja, kamu gak akan sama koq, cuman kalian akan punya cerita sendiri apa yang akan kalain jalanin nanti...
yang penting ada kemauan khan? jangan jadikan sebagai momok, tapi semangat untuk melaluinya...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

antena?ck..ck... penjaga tower dah sidang? wah...! padahal gaw datengin tuh..

blognya ijo royo2 asyik....
selamet ya dah selesai.

Hi dela, tetap semangka ya.
::ikut-ikutan ditta ama farah::

hallo. :D eh,maap tagboardnya kq gk bisa dipake :( stiap ngpost ada tulisan STOP SPAM!! huhuu. jadinya krm comment aja deh! :P *maaf yah*.. boleh boleh! aku link yaps!!

ooh anak elektro :) ckckck
congrat's ya lulus, nunggu wisuda dong ??
selamaat ya pasti seneng deh !! tunggu 2 taun lagi :D baru lulus he3x,, amiiin

hehehehe

huh..bener2 st3 bgt sih :P..
ke thanks yah...udah sering bantuin aku edit2 blog..walaupun raga kita berjauhan..tapi untunglah teknologi makin maju :P

weee. . commentnyaa uda kaya chatRoom. . x9*

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini