::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

La Udji..................

Ini dia Saudara Sepupu gw yang baek bgt...Kalau gw pulang Ke Sulawesi, dia yang selalu nemanin gw Ziarah ke makam Bunda di Kendari
Cuman dia, selain Bunda yang mangil gw dengan nama panggilan "Engku"
Kemarin dia sms gw, minta bantu bwt nyariin baju..Katanya sih buat di jual di Sulawesi...., udah gitu pake pesan tambahan kalo gw di tanyain sama cewek yg dulu gw taksir lagi..
Maksudnya nih,..biar gw semangat gitu buat bantu nyariin...
Tapi gw ga tau benar apa ngga nih....
Ada aja akalnya...
Dasar tukang ambil hati lu Dji....
Besok dia mau transfer duitnya...jadinya gw otomatis harus nyariin, ga ngasih kesemptan bwt gw istirahat dulu keq...
Katanya loe udah Gendut ya Dji...., udah sebesar Gaban dong...tuh perut jangan dibawah kemana2..
Mumpung gw ga tau banget keadaan loe, dan mudah-mudahan loe baca postingan gw.
Gw mau nanya2 nih...?Udah Nikah blom nih..? Gimana keadaan La Lampu, secara udah 4 tahun hilang kabarnya, kemana ga tau rimbahnya
Gimaan dengan keadaan Cewe-cewe gw di Kendari....masih setia menunggu gw ngga..? hahahaha Obsesi Play Boy..nih...walau banyak ditolaknya daripada diterimanya....
Wa Anti kuliah dimana, Gimana dengan Om Daud masih sehat2 aja khan..?
Masak waktu kemarin ke Bogor, cuman sms kalau dia ada di Bogor,Pas gw mau balas ee...dianya udah balik Ke Kendari..padahal gw mau samperin ke Bogor tuh...
Katanay La Sampe mau ke Jakarta..? Ngapai dia kesana..., ada bisnis ya..., soalnya dia nelpon gw,nanyain gw ada dimana, dia kirain gw di Jakarta kali..
Gimana sih, kalian bisa ga tau gw ada dimana. Dasar nih..sepupu kalian yang terdampar ini, bisa ngga kalian tau kabar beritanya....
Tapi Sori....sebenarnya gw yang salah ngga pernah ngasih kabar ke kalian2 semua..Tapi kalain bisa tau dong keadaan gw, setelah kalian baca postingan2 gw. Rajin2 baca postingan gw, sapa tau ada kabar baik dari gw, karena selama ini yang kalian dengar kabar buruknya aja...
Dji....Kemarin gw sms sama adik kita..Wa Tika yang Kuliah Di Malang...,Gw bisa tau dia juga gara2, dia add aku di FS, Gw udah ceritain juga di sini bagaimana gw bisa ketemu ama dia
Tau ngga dia Sakit Tipes kemarin di Sidoarjo, pasti kalian ga tau khan...? gw sampai hubungin teman2 gw yang di Malang untuk Jengguk dia...
Trus..La Pipi ada di Jakarta sekarang, dia Kuliah apa Kerja sih di Jakarta, gw cuman di telepon ama dia, kalau dia ada di Jakarta, tapi gw ga nanya lama2, keburu kebanyakan nanyain gw....
Oh ya...habis loe baca postingan gw, loe sampein sama Keluarga yang lain ya..kalau gw baik2 aja di Bandung...


Aduh..sori nih...,postingannya jadi sesi Keluarga nih...

9 komentar:

Hehehehe.. udah, daripada di postnya di blog, langsung direct ke orangnya aja atuh lwat email.. :D

bener tuh bener...

mo tanya La sama Wa itu artinya apa? thanks.

heu..heu.. emg sepupu yg baik loh ke... tapi kasian juga yah lu..masa banyak yg gak tau keberadaan lu.. sabar2 pren.. :P

spupu yg mana mu?? yg itu hari datang cari saya?? mirip2 ji jg sedikit komorang berkeluarga di. Ehh.. prasaan yg tuh hari datang sini da bilang dy kk nya kamu??iyo kah??

wah wah.. moga" sodara"mu pada baca ya :) smoga bisa ketemu lagi. amin amin!

wuihh a delakeke, sodara2nya pd nyebar semua..tp lebaran pasti pd pulang semua kan? Ngumpul2 setahun sekali...acara keluarga...hehehe..aduh udah mo puasa..jd inget belom bayar 'utang' puasa tahun lalu..wew..apa ini malah nyampe kesitu komentnya...hihihi...

Setuju yang kasih reply paling atas. Kalo mau lebih berani lagi mungkin ngomong langsung
AYOOOOO!!!!!!!!!!!

Saya pernah tinggal bbrp waktu di Kendari juga, di Tipulu. Wah, baca postingan ini jadi inget kota itu dan teman2 disana...

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini