::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Dinginnya subuh sampai menusuk tulang Panasnya Mentari sampai membakar tulang
Tatapannya yang menusuk hati, senyumannya mengetakan hati, Kecuekannya mematahkan Hati...

Tulang sama Hati apa hubungannya ya? Tulang ayam-Hati Ampela kale.....hahhaha


Itu cuman keadaan di Ramadhan ke-3 gw, seperti biasa bangun kesiangan (abis Shubuh tidur lagi,melanjutkan mimpi-mimpi yang bersambung) tiba-tiba dimunculkan oleh gurauanSahabat yang membuat gw tersenyum sipu..Ada apa gerangan? Cuman mereka yang tau...

Sebelom mandi nyuci dulu (seminggu terbiarkan membusuk tuh baju-celana)

Siang itu terlewatkan seperti hari biasa, sorenya sambil nunggu buka, liat cewe-cewe lewat (yang ini ga membatalkan khan..?hahahaha)


Buat Mbak Ely...maksih doanya...sekarang udah agak baikan nih..., Chat di Shout-Box, asyik juga tuh...pake nama2 hewan, serasa dikebun binatang, bisa bebas ketawa katanya..hehehehehe

7 komentar:

weeehh.. kata2nya pett... kyk orang yg lagi patah hati saja *hhahahahhh*

hhmmm.... ngabuburitnya liat2 cewe.. hati2 makruh nanti puasanya...:P

Syukur ke, kalo dah sembuh, smoga puasa kamu lancar! puasa2 gini enaknya memang tertawa ya ke, ha..ha..ha...

Mas yang lagi banyak 'dia'nya dan yang lagi ngerasain nggak enak badan.. (eh sekarang dah sembuh ya?). Giel geli deh baca postingan sebelumnya, sakit apa gara2 banyak terima sms dari si 'dia'? dan sekarang sudah mau sembuh gara2 liat cewe yang lewat depan rumah yak? wakakakkkkk rasanya nampak jelas kenapa dan apa penyakitnya!!

gw tau hubungan tulang ama hati..
hati itu tidak bertulang
dan ampe sekarang hubungan tulang dan hati masih baek-baek saja

*paan siii*

Kena malaria kah ?

Memang tidak membatalkan puasa, tapi membatalkan pahala... hishsihishs.. :))

adeuu.. apa kabar! met ramadhan ya :D mohon maaf lahir bathin.. ^^

ayo.. nyucinya yang rajin donk. sekalian tuh cuciin cucian nisa donk. hehehe *ngasal*.

udah... mikirin patah tulang dan hati segala. kalau mau enak, ayamnya dipresto aja jadinya ayam tulang lunak, bisa dimakan kan ntuh tulangnya. nyam nyam nyam. trus, klo makan ati, minum teh botol sos*o (dengan tidak bermaksud promosi).

heheh

*kabur ah*

Wah, ini sudah menghitung hari buat lebaran toh? Tetap semangat dech buat puasanya,n lam kenal...

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini