::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Semalam ga bisa taraweh euey...., bawaannya bersin mulu..., sejak kemarin hidung kena flu..


Rencana mau taraweh, bersin-bersin gw ga berhenti2..

Aneh nih..pas mau Ramdhan jadi flu gini, apa karna Bandung udah panas banget ya...


Tapi Alhamdulillah..gw bisa Sahur, tapi tenggorokan rasanya sakit...


Sahurnya beli di warung makan, dengan menu nasi-sayur-ayam (simpel banget ya..) ditambah jeruk hangat (buat ngobatin tenggorokan)...

Hari ini.....

Benar2 ga enak badan, tapi gw usahain jangan sampai sakit yang lain,cukup flu aja (penyakit karena cuaca yang ga menentu...penyakitnya orang kampung hahahha....) makanya malam ini gak taraweh lagi, gw istirahat dulu..cukup ibadah di rumah aja (kostan maksudnya...)


Eh... kemarin dapat SMS dari Dia* yang di Sulawesi, kirain udah lupa..soalnya terakhir gw SMS, dianya ga balas2.
Trus ada juga SMS dari Dia* yang satunya lagi...(sapa ya..?itu masa lalu)

Yang intinya mereka mengucapkan selamat Menyambut Ramdhan...


Dan Dia* yang lain (ini ga tau kelanjutannya..ehem..ehem..),katanya Pulang kampung (apa ini yang buat gw sakit flu...?)

8 komentar:

Wah..cepet sembuh ya mas..
eheum...dianya disitu byk bgt ya..hehe..
Asal jgn sampe ngelupain "DIA" aja ya..hehe...met puasa..mohon maaf lahir n batin.. ^^V

kacian bgt nih anak kost.. cepet cembuh ya.. hemm.... siapa tuh si "dia"? kok banyak amat?

wah sama dunk lagi flu juga, pake batuk ga? ihiksss... lagi musim kemarau nih, banyak debu dimana2 berterbangan.... :(

get well soon ya Ke!

memang ada berapa "dia" ya? hi..hi..hi...

Mas, smg skr sdh sembuh :)

Juga selaamt menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir bathin.

banyak bener si DIA-nya mang. yang udah laris manis kayak gini mah kayaknya udah nggak perlu lagi atuh mak comblang. :D

met puasa ya mister. mohon maaf lahir dan batin.

Semoga cepat sembuh yaa :D

Waduhh.. si "dia"-nya banyak amat :p

behh.. lagi flu yak?? jga kondisi dunkz... klo sahur mnum vitamin ya.. trs gt klo buka jangan makan es okeh..

hemmmm....banyak nya mi jg dy ta??? sudah2 mii itu ..:P

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini