::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan


Marhaban ya..Ramadhan!

Sudah kewajiban kita untuk saling memberi kabar akan datangnya Bulan yang paling utama, yang penuh kemuliaan, Keberkahan dan maghfirah...

Bulan penuh Rahmat dan pengampunan.......


Bulan yang di dalamnya ada suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan

Bulan dimana pintu2 surga di buka dan pintu2 neraka ditutp, dan setan2 terbelenggu

Bulan yang permulaannya rahmat, pertengahannya ampunan dan akhirnya pembebasan dari neraka


Semoga kita selalu dekat dengan-Nya....


Mohon Maaf ya atas segala kesalahan gw, baik disegaja ataupun tidak!
Mungkin selama ini gw, sering memberi komentar2 yang kurang berkenan, mohon di maapin ya...!


Udah harus siap2 nih buat menjaga stamina agar bisa kuat nanti jalanin ibadah...

Ntar kalo Sahur ato buka, makannya beli di warung apa masak sendiri ya....?

Kalo buat buka sih ga ada masalah, tapi kalo sahur...(bangunnya telat...?) bisa2 gak sahur donk....
Ah....Liat ntar aja .....

Ada yang mau bangunin gw sahur..? soalnya kadang gak bangun euey...walau udah ada weker 10 biji...soalnya volumenya "1"....hehehe





SeLamat Menunaikan Ibadah Puasa Buat Semua ya.....

9 komentar:

Met Puasa Juga ya ke.. di bulan yg penuh Rahmat ini (bukan Rahmat delakeke yah)
hey..para setan..selamat menikmatai api neraka

iya nih ke..aku juga rada bingung..ntar sahur gimana yah.. maklum yg di t4 sekarang aku kost jarang rumah makan..terus di t4 ku kost cuma aku sendiri yg muslimnya..
klo bangun sahur..bangunin gw juga ya *buat siapa aja* :P

Marhaban Yaa Ramadhan.... met shaum yaa... smoga amal ibadah kita d trima oleh Allah Swt. Amiinn

maaf nah klo ada salahku sama kamu...;)

btw gk mudik nih??

Assalamualaikum WR WB...
Seiring akan datangnya Ramadhan yang suci dan penuh barokah-Nya yutie mohon di buka kan maaf atas segala kesalahan,kekhilafan yang pernah yutie lakukan selama ini,baik disengaja maupun tidak. Yaa Allah berikan kebaikan, Rahmat, dan Barokahnya di bulan Sya'ban dan sampaikan kami ke bulan Ramadhan mohon maaf lahir bathin.
Selamat menunaikan ibadah puasa rahadhan 1417 H. semoga kita bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan iklas. semoga Allah SWT melapangkan hati kita untuk mendirikan ibadah ramadhan. semoga pula tujuan ketwaqwaan dapat kita gapai bersama. amin...amin... ya robalalamin...

Met puasa ya kakkk
kalo disni sih enak sahurnya hehheheh
maafin zaza ya kalo punya salah. Moga dapet semua dari tiga masing masing sepuluh nikmat Romadhonnn :)

Met puasa ya ke, ma'af lahir bathin !

met puasa juga

Indah mengatakan... 9/23/2006 06:58:00 AM  

Met puasa yaa :)

me menjalankan ibadah puasa A Delakeke...maapin vie kalo ada salah yaa..semoga puasa kita menjadi puasa yang diterima Allah swt. Amiin Ya Robbal Alamiin.

met puasa yaa :) moga" kita bisa mendapat rahmat dan barokahNya ;)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini