::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Minggu2 ini, gw serasa dekat ama sodara-sodara gw yang di Sulawesi,
banyak banget yang hubungin gw, hanya untuk mengetahui keadaan gw di Bandung


Mulai dari Bibi gw, sodara gw, sepupu gw, sampai keponakan gw.


Bahkan seseorang yang bwt gw senyum2 sendiri (kayak orang gila...apa gila benaran..?) juga dalam seminggu ini udah mulai kontak,karena sebelumnya kehilangan
kontak, secara HPnya hilang, dan otomatis hubungan informasi terputus..



Oh ya..hari Sabtu dia mo wisuda...


akhirnya jadi Sarjana juga ya ..


Kemarin gw sms dia, dan ngucapin selamat, tapi gw lupa tulis nama gw, jadinya dia berterima kasih dengan rasa
penasaran..., akhirnya gw balas, kalo yg sms barusan adalah gw...


Gw ga tau gimana perasaannya, waktu dia tau kalo yang sms adalah gw..., tapi dari jawabannya dia kaget, dan nanyain
kabar dan keadaan gw sekarang....


Pertama ketemu,udah lama sekitar 5 tahun yang lalu, (Lama banget ya..?) dia orangnya lugu banget, sampe kalo ngobrol kadang kaku gitu, sampai2 gw ikut2an kaku
(hahaha..padahal gw emang orangnya rada kakuan juga kalo dekat cew..)


Dulu sebelum gw balik ke Bandung, gw sempat nelpon dia..., sampai sekarang ga tau, masih ingat ga dia, ucapan gw waktu itu...?


Kelanjutannya....nanti aja ya....




Gw mo tidur dulu, capek banget, seminggu ini sibuk,nyariin pesanan sodara gw,
sampe ga bisa posting.


Gw disuruh nyari jilbab, buat
dikirim ke Sulawesi...., aduh..malu banget nanya2 jilbab sama mbak2 yang jaga..
Sampai2 ditanyain.."buat cewenya ya Mas?" ditambah dengan senyuman yang membuat gw tambah malu...


Awas loe Dji..., loe ketawain gw , pas gw ceritain...





Sori ya..kalo ga sempat pesan balik ke sahabat2 yang udah nanya2in...

6 komentar:

selamat bersenang2 aja ya Ke, en met malam mingguan, semoga hepi slalu sama si do'i ya!

salam kenal aja yah..

Pa kbr Ke? Sori lama gak mapir ya..sibuk pisan soale..;)

Kaku kalo deket ceweq? bisa begitu loo..wakakakkk..es lilin kaliiii..santai aja kita2x kaum yg oke loh :D

waah..delakeke, blogmu keren.
eh, kata pritha, blognya dirusakin ma kamu yah? heuuuh..ga sopan ya!

hemm..ketemuan ma kecengan pas masih imut2 yak..ups..imut g sih ..:P..

hihihi..

sebenernya nisa sendiri juga gitu sih. suka kaku sama cowok. apalagi kalau cwook yang bersangkutan GANTENG BANGET . . . wah... sampai-sampai nisa mo ngomong aja malu banget! aneh memang . . . :P

jadi penasaran sama ucapan terakhir yang kamu katakan . . .

jangan jangan . . .
'aishiteru' ya . . . :D

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini