::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Perjuangan hidup ini belum seberapa, betapun pahit pernah gw rasain...Karena pahitnya, gw ga bisa membuangnya, biarlah kepahitan itu menjadi manis karenanya...gw masih mendapat kemudahan-kemudahan dibaliknya itu..tapi kenapa dengan kemudahan itu, seolah terlewatkan begitu saja, justru dengan segala penderitaan dan kemunafikan yang gw hadapi terasa bermakna hidup ini..gw jalanin hari-hari ini dengan apa adanya saja, gw ga mau juga dong mengharapkan tantangan, tapi gw ga mau terlena dengan kesenangan..biarlah sekitarku yang mendapatkan yang lebih baik...agar mereka bahagia..

Tapi gw kadang berpikir hidup sebenarnya sangat singkat ada kehidupan panjang yang menanti...apakah gw udah mempersiapkan segala bekal nantinya. kalo ini gw masih merasa kurang, sangat banyak yang telah kusia-siakan..., dengan segala sisa -sisa yang kupunya kuberharap dengan upaya dan daya gw berusaha untuk itu......
Tapi adakah yang bisa memberikanku sedikit waktunya untuk berpikir bersamaku, dan menjadikannya sebagai suatu kehidupan yang bermanfaat.. ?
Perjuangan Masih panjang dibalik kesingkatannya

6 komentar:

Ada ... pasti ada... atau bahkan dulu, sekarang, atau sampai nanti. :) hanya aja k' delakeke ga menyadarinya.

eh, met lebaraaN!!! btw ultahnya 3 november tho!! bentar lagi dunks!! :D :D :D :D

hmm.. knpa nih..

wisuda 10 november bukan?

singkat ato panjang, berliku ato lurus, tetep harus semangat..!! :)

perjuaangan manusia itu sampai napas yang terakhir..

wah mas..ayo smangat..
sahabat2 yg mas punya..itulah orang2 yg siap menemani mas..

tp jgn lupa mas..t'nyata tanpa kita sadari..Allah tuh sahabat yg paling sejati... ^^V

Minal aidzin wal fa idzin ya mas...

Napa lo Ke? mo gw cariin cem2xan gak di Londo biar ada yg tadinya gak ada ..ngawur banged nih gw..ahahahahahahhh

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini