::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

5 komentar:

Yuhuuu.. DeLaKeke.. Met Lebaran yaa :D

makan apa nih lebaran?

kemarin siang aku makan ketupat di konsulat Ke, ada juga opor ayam, krupuk , sambal, tape ketan hijau,de el el... hmmmmmmm lecker!!

Rahmat DeLaKeKe.... sLamat Lebaran jg nah cezz... maaf sa suka repotkan ko,,, hehehh

btw waktu Lebaran ko ktmu ji dengan lapa2 kyk di Raha..:D

Mohon maaf lahir dan batin

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini