::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kemarin sore ke Tamim, itu tuh..tempat penjualan kain Jeans plus jahitnya (dekat Pasar Baru).

Lumayan bisa modelin kayak Jeans-jeans mahal tuh....pokoknya murah dah...

Gw ga naik angkot lagi nih.., gw kesana motoran sama Ronal.

Pulangnya lewat depan Parahyangan, kalo ini pusat penjualan barang-barang Distro..,disini banyak banget kendaraan yang parkir,sampe susah lewatnya. Selagi macet-macetan, gw liat disamping ada yang jualan pisang ijo..(mau.........)
Kalau ini..nih..makanan khas Sulawesi, favorite gw...udah lama ngga nyicipin.

Oh ya.,dapat protes dari Pritha, kalo gw jauh-jauh dari Sulawesi makannya Coto Makassar (Apa bedanya Coto sama Soto?)

Kejadiannya waktu gw KopDar lagi ama dia hari Jum'at kemarin, sekalian buka Puasa. Ketemuannya di Food Court BSM (Bandung Super Mall).
Kirain datang sendiri, ternyata bareng sama sepupu dia, si Amme. Sebelum Buka, gw mesan Coto Makassar (ini..nih.. yg diprotes sama dia)
Coba kalo loe datang sendiri Prith..,gw antar loe pake Motor,ga perlu naik Angkot ke Sukajadi yang jauhnya minta ampun itu...


Eh..Pen...koq loe barengan sama si Wulan sih ngasih PR ke Gw...
Gw khan paling malas tuh ngerjain PR, sampe-sampe pernah gw dikasih PR sama si Diah, yang ujung-ujungnya dapat protes, karena gw cuman Copy Paste punyanya. ketahuannya ada kata Jilbab, gw lupa ganti, secara gw cowok, masak pake jilbab...akhirnya, gw rubah lagi...

Ntar ajalah PRnya....


Makasih bwt Mbak Venus yang mau chating sama gw karena kepergok lagi online, soalnya kemarin-kemarin, gw online dianya ngga, dia online gw ngga,yang ada cuman pesan offline doang, yang katanya kayak surat-suratan aja...


Katanya Compinya lemot..., gw suruh lem biru aja (Lempar- Beli Baru)hehehehe

Udah dulu ah....


Awas ya loe Tar, kalo Koment yang aneh-aneh lagi, gw balas ntar..
Ntar gw manggil loe Ntar-Ntari...hehehehe

13 komentar:

Udah deh ga usah banyak protes, kerjain PR-nya.. Cepetan... !! **sambil nodongin golok di leher Keke
whahahahah... :p

heu..udah lama nih aku gak ke tamin cari bahan celana.. ehmm pasti pasar baru macet bgtt ya ke udah mo lebaran gini.pada cari oleh2 :D
hemm... ayo buruan kerjain aja PRnya..inget jgn copy paste :P

Wah, dah lama gak ke pasar baru. Denger2 udah bagusan skrg ya.......

tamim rame gak di bulan ramadhan gini..?

selain lem biru ada lem kuning
lempar tuku maning :)

coto sama soto? huruf depannya khan yg berbeda?

duh..dasar tukang belanja..
demen bgt belanjabelanji

es pisang ijo, es palu butung..khas sulawesi pisang2 mulu yeh??banyak petani pisang ya disana??

emang aku komen apa sih kak???
sepanjanghayatdikandungbadan aku gak pernah tuh ngerasa nyakitin hatimu..
apakah kamu merasa aku telah menyakitimu?????
cinta memang menyakitkan kak..
maafkan

*halaaahhhhh apaan siiiii*
pis men..pis..
>_*

hehe..makasih juga udah ngebuzz gw. jangan percaya omongan gerombolan yg tadi mlm ya, kita becandaannya emang ancur2an :D

eh gw dah coba blogroll, pusing juga ternyata. banyak banget yg musti diisi. lieur, say...

PR? PR naon? boleh liat ga?

Wah boleh juga tuh Ke bikin jeans di Bandung yak..tar ah kalo mudik..kali aja bs kopdaran ma elo en Zilko..dia di Bandung juga soale ;)

Kenalan doonnkkk..kan satu kota..kekekekkekkk..

iya tuh. kasitau dong: apa sih bedanya soto sama coto.

oh ya, gimana puasa di situ bro? cerita yaa.

Anonim mengatakan... 10/14/2006 10:47:00 AM  

jd inget, dl vie suka jalan2 ke pasar baru bdg...lumayan euy..kalo kita rajin dan cermat milih bs dpt brg2 bagus dengan harga sangat miring...jd asyik berburu brg2 bagus dgn harga murah..tp yg bikin males tuuu...jalan ke sananya tu..macettt bowww....mo naik mobil, naik motor, naik angkot ttp aja macet....cepet jalan kaki kali yah...hihih...
A Delakeke, makanan khas sulawesi tu pedes semua yaa..vie pernah nyobain, alamak pedes bgt ampe tatit peyut...xixix..tp yummy...aduh jd laper ngomongin makanan..hihihi

mba fit...bedanya soto ma coto...kalo soto dari daging sapi, kalo coto dari daging capi...masa sih ga pernah denger? hehehe...

PR? kek anak sekolahan :d

ko makan ji pisang ijo ?? bagaimana rasanya??sama ji dengan buatan sulawesi?? pasti beda toh..hehheh. makanya ko kesini disini lebih original..xixixi

btw makasih nah.. dah sebut sebagai sahabat..*geerdotcom* sa jadi terharu..huhuhuhh :)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini