::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Gw punya jadwal olahraga bareng teman2 pada Sabtu-Minggu (kayak judul lagunya Sandy)


Apalagi, kalau bukan bola kaki. Kenapa ya..kalao udah urusan bola, gw tuh rela-relain buat ngejalaninnya, padahal jempol kaki gw habis patah (akibat main bola juga nih..), dan sekarang belom sembuh benar, jadinya kalo udah selesai main, jempol kaki gw rasanya sakit. Gw sih ga perduli yg penting hobi gw tersalurkan


Dan biasanya mulai mainnya tuh jam 4 sore, berhubung bulan puasa dan untuk menghindari terbatalnya puasa akibat kebanyakan keringat (saking banyaknya bisa keminum tuh..), jadwalnya di undurin setengah jam. Kita selesainya sebelum waktu buka dong, ya...dekat2.. mau bukalah..


Trus Minggu, selesai sahur, gw buka Inet,ngeliat Sahabat2 yang lagi online.
Dan gw memulai lagi ngobrol sama Ely dengan nama samaran nama-nama Bunga ataupun Hewan,dan tempat ngobrolnya, kami namakan Taman Flora dan Fauna. Dan lucunya, kami ngobrolnya lewat ShotBox masing-masing.


Melanjutkan pembahasan kolak pisang yang dibuat oleh dia dengan bahan Pisang dan santan doang...tanpa ada campuran lain...kasian deh..ga ada kolang kaling disitu...


Yang penting Kolak Pisang katanya....


Siangnya gw kepasar baru, nyari benang jeans,mau dibuatin gelang.Kalo pake benang biasa, ngga awet kalo kena air.


Ide-nya gara-gara gw liat gambar iklan *Star Mild (*ga bermasuk promosi) yang obsesi selebriti, dimana si peminta buka,ditangannya ada gelang yang menurut gw, designnya bagus, makanya gw mau buat kayak gitu juga, dasar pencontek...(bukan pecinta...hikhk)


Gw udah bolak-balik, dah obok-obok setiap sudut pasar, tapi ga dapat-dapat.


Setelah capek jalan, dan kaki kayaknya mau lepas aja (bayangin, gw kelilingi tuh pasar baru dari ujung keujung sampai 3x) akhirnya deh gw tanya sama penjahit yang biasa nongkrong disetiap depan penjualan kain, dimana tempat jual benang jeans, dan katanya kalau minggu tokonya tutup, pantasen gw ngga dapat2.


Akhirnya pulang deh tanpa hasil. Pulang naik angkot(perginya jg naik angkot hehehe), karna capeknya gw keliling tadi, sampe gw ga nyadar kalo angkotnya udah lewatin kostan gw.


Jalan lagi deh....


Sorenya ga jadi maen bola...udah kecapekan duluan...

12 komentar:

ngebuburit onlen? hehe.. internet emang paling manjur untuk membunuh waktu..

wah....anda memang pejalan kaki yg handal :P
heu..heu....kira2 setelah lu bolak balik di Ps.Baru.. dari ujung ke ujung lu hitung gak ada berapa meter or berapa langkah gitu :D
heuh..kapan yah bisa puasa di bdg lagi kayak thn kmrn..kumpul2 ama paar cobrenx di warnet :D.. pengen bgt puasa ini ke bdg cuma blm ada waktu euy.. :(

kak keke..tolong beliin jilbab sekodi, mukena 10 biji, bahan jeans 8 gulung, benang jahit komplit 5 set..
*biar si kakak capek jalan muterin tuh pasar*

yg namanya kolak dimana2 khan sama, pakai kolang-kaling atau pakai pisang , tetap sama KOLAK!! ha..ha..ha..

Ke, kenapa nggak di buka untuk umum saja itu taman flora dan faunanya, dikasih jadwal tertentu, pasti yg mo ikut banyak, jadi tambah rame en seru ! sapa tahu ntar kamu ketemu juga sama calom istri he..he..he.. biar nggak jomblo terus !!

kolak pisang pake kolang kaling?? iiihh.. sa baru dengar.. perasaann toh klo disini itu, kolak pisang nda ada campurannya slain pisang and santan sbgai kuahnya..?? klo es buah.. iyo ji pake kolang kaling..

Indah mengatakan... 10/09/2006 11:09:00 PM  

Waahh.. daku suka tuh ma lagunya Sabtu-Minggu nya Sandy :D

ahahahah..
cape deeehh! :))

Mas Del nih, udah tau jempol bengkak begitu masih maksa maen juga... cari hobi laen kek kalo pas lagi sakit kaki.. :D

Terusin aja itu sepak bolanya. Nisa selama bulan puasa gak olahraga jadinya badannya sakit ... huhuhuhu.. jadi, terusin aja yah sabtu-minggunya hehehehe :D

kalau benangnya dah berhasil jadi, nisa bikinin satu dong... :) ... *kalau dah ketemu benang jeansnya tentunya xD*

Ke..hiks, masih ancur nih. tapi lumayan lah, udah bisa komen di sini biarpun connectionnya lemot :(

Eh, itu kok mbak ely bisa chat sama elu? katanya blm punya id.

jadi gw link nih ya? nice to know u, Keke :)

dewi:kalo inet gratis
Ippen:makanya ke Bandung..kumpul sama para cowok Combreng
Tatari:Ampun tar ini udah capek banget
Ely:Kalau di kasih jadwal susah,gw nya ga tentu Inet-nya sih..
Diah:Kalao disini di tambah lagi sama Kolang Kaling, tadi liat pisang ijo...jadi ngiler...
Indah :Sabtu-Minggu emang keren, gw banget..hehehe
Finkz:Capek banget.....
GieLGw aja, pernah deman, masih bela-belain maen bola...hikhik
Nisa:Ntar kalo udah ada, bwt nisa 1 deh....
Venus:Format aja mbak Compinya...,Elyemang sering chat tiap hari, bukan ga ada link, tapi blogrollingnya lg error,jadi ga bisa ngelink temans

huehueheuehue, warming up tuk main bola berlebihan, makanya kecapean. aku ampe ngakak. dudul juga sich, coba tanya sejak tadi kan ga perlu muter ampe 3 kali. hihihi selamat menjalankan ibadah puasa yach

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini