::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Rinduku sangat mendalam akan masa lalu yang sangat indah bersamanya.


Terbayang akan satu wajah penuh cinta, penuh kasih dan penuh dengan kehangatan.


Do'a yang selalu kupanjatkan untuknya, rasanya belumlah cukup untuk membahagiakannya disana. Meski dia t'lah jauh, ingin kuberarti untuk dirinya
Tak ada kata yang bisa menggambarkan ketulusannya dan kelembutannya.



Bunda, semoga engkau tenang disisi-Nya




Kenapa ya..gw mesti postingin yang ini..ya?




Apa dikarenakan gw terlalu banyak memikirikan kaum cewek-cewek nih....


Gw membayangkan andai suatu saat mendapatkan satu (satu aja, ga usah banyak2..)

Sifatnyayang sabar,tegar tapi lembut,tulus dan tentunya keibuan dong..


Paras ga penting, asal enak dipandang dan membawa keteduhan jika orang memandangnya, kata teman-teman gw, gak bosanin untuk dipandang gitu lho...,tapi bukan buat dipamerin...


Mudah-mudahan saja, gw ga mendapatkan orang yang tepat diwaktu yang salah ataupun orang yang salah diwaktu yang tepat....


Dasar jomblo......................................

16 komentar:

ya udah..gini aja kak
daripada jomblo, jadian ama aku aja yuk..
*tsah


*kabuuuurrrrr*

ha.ha... dasar cobrenx.. nyantai aja ke..ntar juga pasti dapet :P tapi inget terus berusaha.. MERDEKA... salam CobRenX :D

sabar aja mas.. yg penting pake prinsip DUIT (DoaUsahaIkhtiarTawakkal). InsyaAllah..dipertemukan tuh :) jgn lupa benahi diri jg, kan ada janjinya Allah. Kalau saya yakin jodoh kita itu sedikit banyak menggambarkan diri kita sendiri. ahh..komen sok tau :D

Amin.

wah euy.. ditembak ama sis tatari tuh. hehehehehe.. sama, saya juga jomblo.. *toss*

ama aku ajalah hahahahha
pisang makan pisang mau ga haahahhaha

Paras gak penting asal membawa keteduhan..wakakakakk..bawa payung aja dah pasti teduh terus...xixiixixii..*ngibrit*

huehehe..
kan jojoba!
(jomblo-jomblo mendamba) :P

lam kenal juga...
aku ikutan ngaminin deh buat do'anya...eh harapannya

woi bulan puasa woi..mikirin cewek hhahaha..

sesuatu itu pasti ada saatnya so... pasrah aja tapi tetep harus terus berusaha. kita diciptakan tuh berpasang pasangan. jadi jangan takut gak dikasih jodoh.

del... bukankah jomblo juga menyenangkan.... *tost*

biasanya sih, jodoh ga usah dicari. ntar juga ketemu sendiri. ini biasanya loooohh..:)

wah wah :) kita samalah, jombloo.. semoga bisa dapet pasangan yng baiknya in and out yah. hehee. ;p

behhh.... ini paa.. prasaan toh.. klo da posting tentang cewe' trus..begitu jg klo da chating.. huhuhuh... ko pulang mi cepat.. banyak ji jombloannya itu dikampoang mu. sapa tau ko masih bs ji CLBK ma "X" mu..hehehehh...

makanya ko pulang mi.. biar ko bisa jg ziarah langsung ke makamnya Ibu mu.. and berdoa disana, doanya anak sholeh itu Insya Allah dikabulkan.. benar tidak?? :)

Indah mengatakan... 10/09/2006 01:30:00 AM  

Mudah-mudahan saja, gw ga mendapatkan orang yang tepat diwaktu yang salah ataupun orang yang salah diwaktu yang tepat....

==> Semoga kesampean :D

Makanya .... open mined, jadikan prinsip ... tumbuh satu tumbuh seribu ...
Ban serep musti lebih dari 3
Pecah ban, tinggal ganti to ?

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini