::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Sekarang udah Oktober aja ya....udah lewat September Ceria (padahal nggak..)

Jadi ingat jaman dulu, kalau tanggal 30 September, biasanya kalo malam bela-belain begadang buat nonton Film G-30 S PKI, film nya lumayan horor buat anak seumuran anak SD-SMP waktu itu, nonton Film Sunder Bolong aja takutnya minta ampun, sampai kalau tidur suka kebayang-bayang.Sekarang mah...yang kebayang wajah-wajah cewek yang pernah singgah, artis-artis cantik, sama gebetan-gebetan yang belum jelas apa mereka juga ngebayangin gw....norakk.....

Kemarin buat acara BuBar (Buka Bareng) sama teman-teman...dan apesnya air-nya gak jalan (pompa airnya macet ngga tau knapa, koslet kali..?), terpaksa deh beli air galon (yang biasanya buat diminum),cuman bat nyuci piring dan juga peralatan2 masak...gaya banget ya...nyuci pake air galon..., sampai ada yang mau mandi segala..(enak aja...,air mahal tau...*sambil melototin mata*).

Anak-anak ceweknya yang dapat tugas masak2, kita yang cowo-cowo dapat bagian numpahin air galon tadi ke ember (itu doang) lainnya ngobrol sambil merokok-merokok, gw nggak, benar sumpah ..gw ga merokok, sejak gw kuliah dengan uang yang pas-pasan, waktu itu makan aja susah ..hahahha..

Habis buka dengan yang manis-manis, sholat Magrib, trus lanjutin makan berat, tapi banyak banget sisanya, daripada mubazir khan, sisanya di bungkus lagi buat sahur..(malas masak sekalian hemat) dasar anak kost...ada aja cara buat penghematan, tapi...kalu udah urusan cewek...apa aja mau dikorbanin..eits jangan salah ...gw blom punya cewek..., jadi belum masuk golongan yang rela berkoran demi ceweknya tadi....

Ampun dah...belum hilang sakit flu gw, malah datang lagi nih sakit gigi (katanay sih karna gw buka sama yang dingin2 trus makan yang panas-panas, panas dingin tuh gigi), bibir gw pecah2, ini mah gejala panas dalam, tapi gw udah minum tuh minuman segar yang diiklanin di tivi-tivi tapi kagak ngaruh juga tuh...dasar nih iklan...kirain langsung sembuh pas di teguk.

Tadi Pagi, Karna pompa air belum jalan, terpaksa kita ngungsi mandinya, dengan membawa semua perlengkapan mandi tentunya....

Akhirnya bisa mandi juga.....


Duh..postingan ini bisa beredar disini dengan harus menunggu berjam-jam...
Inet nya down....

Ada aja halangan....(*halangan*..? ga puasa dong....hahaha)

10 komentar:

weis...yg lagi sakit flu..terus sakit gigi...moga ga sampe sakit hati ya mas..hehe...

Wah..emang paling repot deh kalo urusannya air ga nyala...pasti dirumah tambah rame deh..
*ngebayangin keadaan rumah*

btw..jgn lupa PRnya ya mas... ^^V

kak..tampangmu kucel amat sih itu???
udah mandi kok masih kucel aja

*kabuuuuurrrr*

hi..hi..hi..ceritanya lucu.

H-22 maksudnya apa ya Ke? puasa khan lagi H-10?

weks..ke dokter gigi donk lo Ke..gw mah paling gak tahan sakit gigi..rasanya semua2x pengen gw banting..iikkikikikikikkk..:p

Cepet sembuh deh ya :0

hahha... kesian bener... yakin tuh udah mandi.. :p

lagian percaya gitu aja ma iklan. gak bisa 100% diarepin...

loh bukane megi z pernah bilang "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati"walah kok malah ngelantur seh...

tumben del mandi... syukur deh klo masih inget mandi *kaboor*

beneran neh jatahnya delakeke buat yutie, ya deh makasih ya tapi lain kali pesen tiketnya cepetan biar bisa ikutan bukber.

wah, inget Kendari lagi deh...air susah, ngalirnya 2-3 hari sekali.kalo ngalirnya pas tengah malam, mo gak mo ya bangun nyuci baju, drpd bsknya air mandi, air minum, kurang....sediiih....

mandinya nggak mandi bebek kan? :)

Indah mengatakan... 10/05/2006 12:29:00 PM  

Yaiks.. Sakit gigi? Itu mah ga bgt d! Cenat cenuts ga karuan, hu3, buruan ke dokter gigi gih..

Aduh euy. sudah jatuh tertimpa tangga. how pity. hehehe. (maksudnya, udah flu malah sakit gigi) . hmmm. smoga segera cepat sembuh ya xD

hihihihi. itu air.. baru kerasa ya pentingnya kalau lg ga ada.. huhu.

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini