::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Gw mau cerita tentang kelucuan yang pernah gw alami waktu gw di Sulawesi dulu.
Ceritanya gw tinggal dekat sekolah SLB, disitu khan banyak anak-anak yang kurang dari segi penglihata, pendengaran.

Tapi gw ga cerita kekurangan mereka.

Ga tau kenapa mereka selalu senang, walau mereka ada kekurangan.
Suatu hari mereka pernah olahraga, tapi bukan lari, tapi maen bola..
kami jadi wasitnya waktu itu.....

Kami cuman mengarahkan diamana bolanya, dengan mengatakan..kanan..kanan...kiri...kiri...

Mereka semua buta, tapi ngerti juga maen bola..Karena bolanya ga keliatan, pasti ada yang salah nendang, ada yang nendang angin doang, ada yang nendang batu, tapi mereka tetap aja maen.Dan yang lucunya kalu bolanya pas ditengah-tengah mereka, bolanya ngga kena, tapi yang ketendang kaki lawannya.., trus salah satu ngomong (mungkin merasa sakit kali ya kena tendang) "jangan maen kasar dong", trus dijawab sama yang satunya "gw liat di TV, gpp koq"Spontan kami tertawa, emang mereka liat di TV mana?

Pernah juga mereka metik buah jambu.ini ceritanya mereka berdua (sama-sama buta) satunya manjat, satunya nunggu dibawah.trus yang satunya metik, yang satunya siapin tangannya buat menerima buah hasil petikan kawannya yang di atas.Gw salut sama mereka karena dengan segala kekurangan mereka bisa.
Trus pernah mereka juga, panjat pohon Kelapa (di tempatku banyak Kelapa, jadi siapa aja boleh petik), ini sama-sama buta juga Seperti biasa satu manjat, satunya nunggu dibawah..

Tiba-tiba ada yang jatuh..trus yang dibawah bilang "kalo mau jatuhin buahnya bilang-bilang dulu dong" trus ada suara ditempat buah yang jatuh ( yang dipikir buah kelapa) "Adowww...ini gw... "

5 komentar:

Kekekeke lucu banget (bukan bermaksud ngetawain lho) tapi salut mereka bisa bersemangat menghadapi hidup yang lebih keras dari kita yang normal. Padahal kita sendiri kadang terlalu cepat merasa putus asa.

salam kenal yah mas :)

hehheeh..lucu banget.. ngajarin kita gimana nikmatin hidup walo dgn keterbatasan fisik skalipun..

Hahaha.. lucu dhee..

Aaahhh.. senengnya kalo bisa selalu happy :)

Kasihan ya, jatuh dari pohon kelapa, khan tinggi sekalee!

wih jatuh dari poon klapa ? tingginya berapa meter ?

hihihi ga kebayang sakitnya :D

salam kenal

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini