::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Udah 2 minggu ga update, penegn ngapdet, tapi mau ngapdet apaan ya...

Kita cerita tentang kenakaln waktu kecil aja ya....

Pernah jatuh dari pohon? jatuh ke sungai?

waktu kecil dulu, namanya juga anak2, pasti pengen maen, sampai ga tau resiko yang dihadapi..

Aku dulu pernah manjat pohon, trus jatuh...,tapi ga sampe kebawah, soalnya paha nyangkut alias ketancap didahan yang udah kepotong, sampai sekarang bekasnya masih ada..
proses evakuasinya waktu itu susah, soalnya ketahuannya lama banget, aku aja waktu itu ga sadarkan diri....

Udah gitu ga dibawah kerumah sakit, tapi dikasih obat2an alami, ga tau pake apa waktu itu...
Trus pernah jatuh ke sungai, akibat maen berantem2an, kalau sekarang mungkin kayak smack down, maennya dipinggir kali yang batu2nya lebih tinggi dibanding airnya,
waktu itu jatuh dengan kepala duluan nyampe kebatu, akibatnya kepala bocor, tangan patah, trus tulang pinggang bergeser....

Aku dibawah ke rumah sakit, untuk mendapatkan jahitan di kepala, setelah itu baru dibawah ke tukang urut untuk membetulin tangan dan pinggang yang salah posisinya...

Aku langsung libur sekolah sebulan....enak banget alias menderita ga bisa ngapa-ngapain...
Trus pernah berantem sama tetangga, padahal dirumah, ibunya sama bunda lagi mengobrol ria .., yang akhirnya kita kena marah.

Pernah nyuri buah di kebun orang,tapi ga tau siapa yang punya, soalnya kebun ama hutan ga jelas, ada bapak-bapak yang lewat (kirain yang punya)langsung aja lompat terjun bebas dari atas pohon, trus kabur..besoknya kaki kerasa ada yang aneh...akhirnya dibawah lagi deh ketukang urut....,
Pernah make perahu nelayan, yang akhirnya kena marah karena kita udah ditungguin sama yang punya, soalnya mau dipake buat nangkap ikan...


Malam Minggu di Kostannnnn!!!!!!

5 komentar:

Aku pernah Ke, waktu kecil naik pohon jambu kluthuk yang tumbuh dekat atap rumah, tahu2 darah mengalir di pipi karena kepala ketancep paku, tapi nggak ke rumah sakit sih, di obati sama obat merah, sembuh!

hahaha...bandel banget sih luh!! eh tapi gw juga dhing. secara lahir dan gede di kampung, mandinya di kali, pulang sekolah sampe magrib di kaliiii terus. asal udah 'biru', gw berjemur. badan udah kering, nyemplung lagi sampe...biru lagi, hehehehe...

enak ya, nginget2 masa kecil...

ya ampun..anak siapa seeeh?haha!!! ngakak gu mbacanya.

Anonim mengatakan... 11/27/2006 12:56:00 PM  

emang keliatan sih dari tampangnya kalo kakak itu anak nakal
*kabuuurr*


tatari

Indah mengatakan... 11/27/2006 10:01:00 PM  

waktu itu jatuh dengan kepala duluan nyampe kebatu, akibatnya kepala bocor, tangan patah, trus tulang pinggang bergeser....
Aku dibawah ke rumah sakit, untuk mendapatkan jahitan di kepala, setelah itu baru dibawah ke tukang urut untuk membetulin tangan dan pinggang yang salah posisinya...


==> Aduhh.. ngebacanya aja serem dhe aww..

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini