::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Semalam Nonton Bola sampe Jam 1, badan capek, trus flu-flu, dikarenakan gw harus keujanan

sewaktu ke kostan...


Jam 5 subuh, habis Sholat Shubuh, gw mandi,trus mempersiapkan perlengkapan buat sholat Id..

Tak lupa bawa koran buat alas, karena, biasanya kita Sholatnya di Depan Rektorat Kampus STT Telkom.


Dalam perjalanan ke Kampus,hujan rintik-rintik, sempat berkelakar sama teman,"Wah keujanan

deh Sholatnya",Trus ada yang ngomong "Gpp ini khan Berkah dari Atas..", Gw selalu yakin

bahwa hujan itu adalah Berkah" tapi disebagian tempat itu merupakan suatu bencana, Semoga

apa yang telah terjadi merupakan cobaan dari-Nya.., Allah ga akan memberikan Cobaan bagi

umat-Nya , melebihi dari kemampuan Hamba-Nya (..lupa gw pernah baca dimana ya..??)

Tapi,pas tiba di Kampus, ternyata Sholatnya diadain di Masjid Syamsul Ulum STT Telkom, ga

jadi basah deh....

Setelah selesai, kita menyerbu warung2 makan, buat ngisi perut.(pemanasan, sebelum makan

berbagai lemak yang yang ada, mulai dari daging kambing, sapi, dan daging-daging yang

lain..*apa coba...

Dihari ini kita mengakhiri Tahun dengan berlebaran, dan semoga di Tahun-tahun mendatang, gw

pengen selalu menjadi yang terbaik..

Menjadi lebih sabar, Tambah Bijak, dan tentunya gw pengen mendapat kehidupan yang lebih

baik, dapat jodoh yang akan selalu bersama dalam segala hal yang akan dihadapi..

Gw yakin, Ada kehidupan mendatang yang lebih baik, menanti ...

*Update---

Ada PR ternyata dari Linda, karna berhubung, tutup buku, ga ada salahnya gw kerjain,padahal jarang2 gw mau ngerjain PR


PERTAMA
Buat ngerayain tahun baru:


Berhubung , bertepatan dengan hari raya,kayaknya gw bakar-bakar sate nih di Kostan bareng teman-teman, sambil berdiam diri di Kamar...,Pengennya sih Baca Al-Quran sampai Khatam, tapi ga mungkinlah...gw duduk lama dikit, udah kesemutan ni kaki,hehehehe

KEDUA
Rencana atau impian yang belum tercapai:


Pengen membahagiakan orang-orang yang gw cintai, mengharapkan Ampunan dari-Nya buat Bunda di sana, Pengen ziarah Ke Makam Bunda.., pengen jauh dari semua hal-hal yang merugikan gw, pengen Orang-orang mengerti gw, Semoga gw selalu ingat Pada-Nya, Lebih taat beribadah...

KETIGA
Kejadian yang jangan sampai terulang lagi di tahun depan:


Jangan sampai gw malas-malasan lagi...cuek, egois....


KEEMPAT
Hal apa yang membuat tegar dalam sebuah kegagalan:


Gw selalu yakin pada-Nya, dan Kepada-Nya gw bisa meminta jawaban atas segala persoalan dan kegagalan, dan tentunya gw akan selalu bersyukur Pada-Nya atas segala apa yang diberikan Oleh-Nya


KELIMA
Pengalihan Tugas ini diberikan kepada:


Aku ga akan ngalihin tugas ini, tapi aku mohon, supaya kita selalu saling mendoakan untuk mendapat yang terbaik di tahun-tahun mendatang

aminnn

Hari ini , disaat kangenku padamu terasa sangat mendalam

Bagaimana aku bisa berdiri, belajar, dan akhirnya aku mampu untuk melangkahkan kakiku,untuk menapaki hidup ini yang berliku dan penuh tantangan

Bekal yang kudapatkan darimu sudah cukup banyak.

Hanya engkau yang buatku tenang di kegelisaanku, buatku senang di kesedihanku, buatku gembira di kepedihanku.

Tapi....

Tak pernah terbesik dihatimu untuk mengambilnya kembali...,dan aku yang hanya menerima semua pengabdian dan cintamu yang tulus, dan tak pernah sanggup membalasnya...

Belum ada yang bisa aku berikan padamu, hanyalah doa yang mampu kuberikan, semoga engkau tenang disana

Mohonku pada-Nya di lima waktuku, dan didalam keheningan malam yang shadhu....hanyalah Buatmu...

Ingin rasanya mencium dan berlutut dikakimu untuk memohon restumu.
Ingin kucari matamu yang bening dan meneduhkan..
ingin kuraih tanganmu yang lembut..,seperti masaku dulu aku bergelayut manja...



--Hari ini adalah harimu Bunda--

Kalo mau cerita awal-awal ngenal Internet


Kita kembali ke awal masa Kuliah dulu..


Dari Kampus, diberi fasilitas Internet, bagi penghuni Asrama..


Wah senang banget pokoknya, yang kalo dipikir, gw dari peradaban yang mengharamkan kemajuan IT (dikarenakan akan membawa pada kemelaratan atas mahalnya komputer, dan semakin pikunnya orang-orang tua memikirkannya), dan gw yang dari cuman bisa melihat Komputer..(cuman bisa melihat.., dan pernah nyinggung keyboardnya aja, itupun sekali), trus pas kuliah, langsung megang Komputer, udah pake Internet lagi...


Pokoknya awal-awal Internet di Asrama digunain sepuasnya...


Didepan Komputer siang dan malam....sampe malas Kuliah dikalahin sama Kegiatan Browsing yang gak-gak (tau khan maksudnya..heheh) dan Chating dengan cewek-cewek dan yang ngaku-ngaku cewek.


Dan masih gw ingat chanel di mIRC, yaitu #bandung, #dago pernah juga nyoba-nyoba #kendari #raha, yang ada cuman gw sendiri...(lha..yang bwt chanel gw sendiri sih..)
Disetiap kamar Asrama penuh dengan coretan, mulai dari catatan situs-situs yang berguna sampe yang ga berguna, ditambah dengan berbagai nomor telepon yang mulai dari berbagai kode daerah...


tapi yang paling banyak adalah kode 022..



Satu istilah yang selalu membuat gw tertawa waktu itu..sampe sekarang


Kenalan di cahting, jadian di Telepon dan Putus waktu ketemuan..



Saking rajin dan tekunnya anak-anak mahasiswa yang tinggal di Asrama menggunakan Fasilitas Internet, pihak Rektorat mengambil kebijakan, pemutusan Koneksi Internet dengan sepihak..dikarenakan banyaknya dosen yang mengeluh, atas kurangnya mahasiswa yang hadir kuliah setiap harinya, karena para mahasiswa kuliahnya di Asrama....


Padahal bagus tuh,,kalo kuliah jarak jauh, walaupun Kampus dan asrama berdekatan...noleh kejendela aja,udah keliatan kelasanya, ada dosennya apa ga...

Kalo lagi jalan2 bareng teman-teman ke mall, seperti BIP misalnya ( itu lhoo..Bandung Indah Permai..ups salah Plaza maksudnya) yang tujuannya mulai dari belanja, temanin doang,nyuci mata (padahal bisaaja pake obat tetes mata di rumah, kostan, dan dijalanan..), nonton, sampai yang ga punya tujuan sama sekali, yang ngeliat temannya rame-rame jalan, jadinya nambahin rame doang.

Trus kalo liat pemandangan yang kontras pasti ada aja komentar..

Mulai dari liat pasangan yang ga seimbang...

yang ceweknya cantik bangett,cowoknya bisa aja, sampai nyaris ga biasa..

Komentarnya macam-macam

"Pasti cowoknya tajir tuh..."

"Cowoknya punya mobil tuh"

"Tuh Cowok pembantunya doang kale.."

"Ceweknya Buta Warna kale"

"Pake pelet Jepang tuh" Haree gini masih pake dukun yang make pelet menyan...!! sekarang mah..harus pelet yang Make Toyota ato ga Honda, atow ga Pake pelet Jerman pake BMW

Ada juga Komentar yang Bijak

"Emang semua ditakdirkan sebagai penyeimbang, yang jelek dapat yang bagus, yang bisa dapat yang bagus, yang bagus dapat yang bagus"

Lho dimana bijaknya...???

Trus ada juga komentar

"Nih Cewek dapat musibah, yang cowoknya dapat musibah juga, soalnya harus berkorban, seberkorban-korbannya, mulai dari materil,memenuhi semua tuntunan si cewek yang membuat dompet tipis sampai celana robek karena saking paniknya mengeluarkan duit

Trus Korban morilnya...??

ya itu...mendapat tatapan sinis dari cowok-cowok yang merasa ganteng sedunia..ya..seperti kita-kita inilah....*plotak....aduwww..
trus komentar pedas tadi, ga tau dia ngerasa apa ga ya...?


Tapi gilee....di BIP, ibu-ibu serasa gadis..euey...mulai dari pakaiannya yang mengudang selera (makanan kali...) dandanannya melebihi modisnya anak-anak ABG (ya..pantaslah dia yang megang keuangan..) kalo anak gadisnya khan harus minta dulu ke ibunya..., jadi tidak mengherankan, ibunya secantik Tamara dan anaknya setampang Omas...

wajarlah..lha wong bukan anaknya koq...

Mau dong sama Ibunya...

Tapi lebih bodoh lagi kalo komentarin cewek cantik

"Pabriknya dimana tuh?"komentar aneh..emang krupuk...


Ada yang mau nambahin Komentar?


KopDar BlogFam...???

Pengalaman Pertama gw KopDar bareng sama Keluarga di Blog, ketemu sama Sahabat-sahabat yang

ternyata diluar dugaan, bagi Gw...


Mereka orangnya asyik-asyik mennn,aku yang ga bisa ngobrol, jadi ikut-ikutanan kegilaan

mereka. Yang malas Foto-foto, jadi ikut2an bencong foto..hahahahha


Ketemu dengan Iin yang selalu mrotes di blog gw, karena ngerusakin blognya Si Pritha.Trus

dia ga diperbolehin pulang sama Dahlia dan Mbak Nana, di paksain untuk ikut Karokeaan di

Gruffy yang udah di pesanin sama si Bram, sampe bela-belain nelpon Ayahnya, dengan alasan

keujanan, dan nginap ditempat teman, ga jadi ngantar deh...

Ketemu dengan Ryu, yang awalnya gw pikir sebelumnya dia adalah Cowok..(sorry Ryu.,bukan

maksud gw) , maklum gw rada2 malas ngelink cowok sih (maka beruntunglah cowok-cowok yang gw

link..hehehe jangan marah yang belom dilink..b'canda koq..)

Ketemu Nana, yang awal kenalan biasa-biasa aja, tapi setelah tau n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g, akhirnya

kenalannya direfisi ulang...hehehehe.

trus ketemu dengan orang yang disebut-sebut Gajah, yang ternyata gajah benaran...dia adalah

Dhika, pendekar Samurai, dengan membawa sisir yang norak abis, gara-gara itu, dia dapat

Dorprize...


Ketemu juga dengan anak-anak STT Telkom, Ayu, Nia , Izza dkk . Saking Ramenya gw juga sempat bingung, Si Linda gw panggil Dahlia, koq bisa ya...heheh , sorry Lind..gw rada-rada bengong nih...soalnya ujan kali ya....


Trus jam 7malam, semua pada ke Gruffy, untuk membuktikan, bahwa mereka ga pantas disingkirkan dari Ajang AFI, KDI, dan Indonesian Idol..


Berbagai jenis muzik dilibas abis, dari Pop,Rock, Dangdut, sampai Lagu JaduL ..... , Dahsyat abis tu duet antara Mbak Nana sama Dahlia, tambah satu lagi, Trio Macan...Lewatttttt...


Ujung-ujungnya Gw dipaksain nyanyiin Lagu Padi - Maha Dewi, duet dengan si Iin, yang akhirnya gw dibiarin nyanyi sendiri, tapi gw cuman ngeluarkan sebagian kemampuan gw, takut disuruh nyanyi satu album...terakhir gw nanyi, gantiin nana, yang kata si Izza, biasanya cuman ngaji...benar ya na?




Tapi gw ga liat goyangan si Iin nih, nyanyiin JabLai (Neng Ikut Abang Dangdutan yukk)..yu..yaa...yuk.......

Yang jelas gw senang banget bisa ketemu dengan kalian-kalian semua, ternyata kalian benar-benar jadi keluarga buat gw (huhuhuhu, pengen nangis..plotakkkkk!!!)

Salut buat Common Room, Thanks Bram....,Paniatianya...., Mas Iwok..akhirnya gw bisa kenalan sama Mas -Jangan jadi cewek Cupu...(waduh..jangan terbang ya..hehehe)



Eh...dapat sMs dari Ippen, gimana KopDarnya? gw cuman bisa jawab...Aduh Pen...rugi banget loe ga datang........




Tapi ada yang kurang nih..., gw ga punya dokumentasinya...ntar gw bajak-bajak ya.. photo-photonya, ato ga kirimin ke email gw dong di rahmat_de_lakeke @yahoo.com
Dokumentasinya nyusul aja ya...ya..ya...



Akhirnya gw bisa update photo-photonya setelah ngebajakin punya mas Iwok, makasih mas

















Gw disamping Pritha



Gw lagi ngapain tuh



anak-anak BlogFamers yang banci Photo termasuk gw



Makan dulu sebelom Aksi panggung



Siap-siap ngmbil suara



Gw akan berduet sama Iin..tarik mang...

Aduh ..badan pegal-pegal...buat jalan aja susah...

Semalam maen Futsal lagi di BSD Riung...

Maennya jam 12 selesai jam 2 dini hari....

benar-benar melelahkan....

Sebelumnya sekitar jam 10 malam, didepan kostan ada yang lari-lari trus ada yang teriak "maling...malinggggg", spontan anak kostan lari keluar...

Tapi lucunya asal ngejar aja sih...ga tau mana maling..mana yang mengejar...
trus malingnya ga ketemu...dia habis maling CPU di daerah kostanku..

Padahal kalo ketemu..pengen ikut hajar tuh maling.....(wah ini mah Maen Hakim Sendiri)

Oh iya, setelah pulang Futsal, tiba dikostan jam 3. trus tidur,...jam 5 bangun sholat subuh..
Trus tidur lagi...., baru tidur bentar sekitar 30 menit..ada telpon, ga tau dari siapa...
Pas diangkat, trus aku bilang "Hallo", disebrang langsung dijawab..
"Itu Udah ditransfer duit 1 Jt". aku langsung kaget aja siapa yang baik hati ngirimin duit sebanyak itu ya, Aku langsung Tanya "ini dengan siapa sih?", dijawab lagi "ini Mama".
Tambah kaget lagi, solanya Bunda aku khan udah ga ada, lagian Ibu Tiri aku ga pernah nyebut dirinya dengan sebutan Mama"
Aku langsung bilang aja, "ini Keke"
Disebrang langsung sadar kali ya, lansung di Jawab "Ini bukan Ali ya?,Soalnya suaranya mirip.

Ya...hangus deh..1 Jt-nya...

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini