::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Hari ini , disaat kangenku padamu terasa sangat mendalam

Bagaimana aku bisa berdiri, belajar, dan akhirnya aku mampu untuk melangkahkan kakiku,untuk menapaki hidup ini yang berliku dan penuh tantangan

Bekal yang kudapatkan darimu sudah cukup banyak.

Hanya engkau yang buatku tenang di kegelisaanku, buatku senang di kesedihanku, buatku gembira di kepedihanku.

Tapi....

Tak pernah terbesik dihatimu untuk mengambilnya kembali...,dan aku yang hanya menerima semua pengabdian dan cintamu yang tulus, dan tak pernah sanggup membalasnya...

Belum ada yang bisa aku berikan padamu, hanyalah doa yang mampu kuberikan, semoga engkau tenang disana

Mohonku pada-Nya di lima waktuku, dan didalam keheningan malam yang shadhu....hanyalah Buatmu...

Ingin rasanya mencium dan berlutut dikakimu untuk memohon restumu.
Ingin kucari matamu yang bening dan meneduhkan..
ingin kuraih tanganmu yang lembut..,seperti masaku dulu aku bergelayut manja...



--Hari ini adalah harimu Bunda--

7 komentar:

Aduh Ke, jadi ingat almarhumah ibuku nih (hiks)

Semoga ibu2 kita bahagia di sana ya ke..amin!

Anonim mengatakan... 12/22/2006 01:03:00 PM  

za juga lagi kangen ibuuuu..........

pengen pulangggg......

wah anak baik nih ...lupa kalau hari ini hari ibu , maksih dah di ingatkan

susie

duuh makasih banget,... bunda jadi GR neh..

btw : Kenalan di cahting, jadian di Telepon dan Putus waktu ketemuan.. huehehe... g banget (dolo...dolooooo)

Hari ini emang paling kerasa buat yg udah gak da ibu lagi ya...aku bisa ngerasain Ke...

Anonim mengatakan... 12/26/2006 04:04:00 PM  

sedih baca postingan kak keke yg ini..

tatari

her love is the light of life.
Apa kabar Ke?

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini