::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kalo mau cerita awal-awal ngenal Internet


Kita kembali ke awal masa Kuliah dulu..


Dari Kampus, diberi fasilitas Internet, bagi penghuni Asrama..


Wah senang banget pokoknya, yang kalo dipikir, gw dari peradaban yang mengharamkan kemajuan IT (dikarenakan akan membawa pada kemelaratan atas mahalnya komputer, dan semakin pikunnya orang-orang tua memikirkannya), dan gw yang dari cuman bisa melihat Komputer..(cuman bisa melihat.., dan pernah nyinggung keyboardnya aja, itupun sekali), trus pas kuliah, langsung megang Komputer, udah pake Internet lagi...


Pokoknya awal-awal Internet di Asrama digunain sepuasnya...


Didepan Komputer siang dan malam....sampe malas Kuliah dikalahin sama Kegiatan Browsing yang gak-gak (tau khan maksudnya..heheh) dan Chating dengan cewek-cewek dan yang ngaku-ngaku cewek.


Dan masih gw ingat chanel di mIRC, yaitu #bandung, #dago pernah juga nyoba-nyoba #kendari #raha, yang ada cuman gw sendiri...(lha..yang bwt chanel gw sendiri sih..)
Disetiap kamar Asrama penuh dengan coretan, mulai dari catatan situs-situs yang berguna sampe yang ga berguna, ditambah dengan berbagai nomor telepon yang mulai dari berbagai kode daerah...


tapi yang paling banyak adalah kode 022..



Satu istilah yang selalu membuat gw tertawa waktu itu..sampe sekarang


Kenalan di cahting, jadian di Telepon dan Putus waktu ketemuan..



Saking rajin dan tekunnya anak-anak mahasiswa yang tinggal di Asrama menggunakan Fasilitas Internet, pihak Rektorat mengambil kebijakan, pemutusan Koneksi Internet dengan sepihak..dikarenakan banyaknya dosen yang mengeluh, atas kurangnya mahasiswa yang hadir kuliah setiap harinya, karena para mahasiswa kuliahnya di Asrama....


Padahal bagus tuh,,kalo kuliah jarak jauh, walaupun Kampus dan asrama berdekatan...noleh kejendela aja,udah keliatan kelasanya, ada dosennya apa ga...

7 komentar:

Anonim mengatakan... 12/19/2006 10:39:00 AM  

kenalan-jadian-putus ????
yaahh begitulah siklusnya...
kalo mau lebih lengkap lagi gini nih : kenalan-jadian-putus-nyambunglagi-jadian lagi-putus- cari lagi..
hehhehe..

kalo sama blogfam gak akan seperti itu ke ;)
btw, iya bewok = brewok :D

kenalan-jadian-putus. hmmm...sounds so familiar, hehehe...

emang udah pernah, Ke?

kenalan - jadian - putus di dunia maya
eeemmm... aku pernah *blushing*

tapi bedanya, kenal lewat forum lanjut ke chating-sms-telpon
teros jadian lewat telpon, putus juga lewat telpon gara-gara diajak nikah ma doi aq gk mau :P (kan dirikuw masih ketil, jadiannya juga cuman buat iseng xixi...)
usut punya usut, doi skrg dah nikah, dijodohin gitu dee, jadi curhat :P

aniway, salam kenal :)

hahaha. lucu juga.
kalo saia mah, knalan lewat sms, jadian lewat email, putus lewat sms.. hahaha

"browsing yg nggak-nggak (bener2 nggak tahu nih maksudnya! ha..ha..ha..)

wah ke..lu terinspirasi ama kisah gw yah :P bedanya ketemuan dulu baru jadian tapi sekarang udah di putusin :(( *curhat*
sekarang bukan diasrama ajah ke yg bisa ngenet gratisan tapi semua kosan radius dua kilo dr kampus juga masih bisa ngenet gratisan *jadi pengen main ke bdg lagi*

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini